Kabar Gembira, Akhirnya Donald Trump Kembali Izinkan Huawei Berbisnis dengan Perusahaan AS

Kabar Gembira, Akhirnya Donald Trump Kembali Izinkan Huawei Berbisnis dengan Perusahaan AS

Setelah sempat ramai jadi perbincangan di dunia maya, akhirnya Donald Trump melunak dan mengizinkan Huawei untuk kembali lagi berbisnis dengan perusahaan AS. Ini tentu saja jadi kabar gembira, tidak hanya bagi pihak Huawei sendiri akan tetapi juga bagi para penggemar setia produsen gadget ternama tersebut.

Ya, Presiden Amerika Serikat (AS) yang bernama Donald Trump kembali lagi memperbolehkan perusahaan AS untuk berbisnis dengan perusahaan yang berasal dari China tersebut, yakni Huawei. Namun demikian ternyata ada yang seru nih dari keputusan Donald Trump tersebut, selengkapnya akan kami rangkumkan dalam fakta – fakta berikut ini yang sudah pasti harus banget Anda tahu.

Namun sebelumnya penting juga untuk Anda tahu, bahwa pada dasarnya Donald Trump memberikan izin tersebut pada saat menyampaikan konferensi pers KTT G-20 di Osaka, Jepang. Dimana hal demikian tersebut merespons pembahasan yang dilakukan bersama Presiden asal China yang bernama Xi Jinping mengenai perang dagang.

Fakta Menarik Donald Trump Beri Izin Huawei untuk Berbinis dengan Perusahaan AS

Kabar Gembira, Akhirnya Donald Trump Kembali Izinkan Huawei Berbisnis dengan Perusahaan AS

Donald Trump muda

Donald Trump pada dasarnya dilahirkan pada tanggal 14 Juni 1946 di Queens, New York, Amerika Serikat. Donald Trump adalah anak pertama dari seorang ahli pembangunan dan pemasaran yang ada di Real Estate, New York Fred Trump. Pada saat usianya masih terbilang muda, Donald Trump ternyata terinspirasi dari sang ayah yang disayanginya tersebut dalam menjalankan sebuah bisnis, hingga akhirnya memutuskan untuk bisa terjun secara langsung di dunia bisnis properti.

Donald Trump bisa dibilang sebagai salah seorang pria yang cukup aktif di Twittter. Donald Trump punya tiga orang saudara yang terdiri dari laki – laki dan perempuan. Kakak perempuan tertuanya bernama Mary Anne Trump Barry, dan saat ini menjadi seorang hakim federal di Amerika Serikat.

Anak Donald Trump

Perlu untuk diketahui bahwa Donald Trump ini punya lima orang anak dari tiga pernikahannya. Tiga anak yang berasal dari pernikahannya yang pertama, yakni Ivanka Trump, Eric Trump, dan Donald Trump Jr. Lalu anak keempatnya berasal dari pernikahan kedua, yakni Tiffany Trump. Dan terakhir adalah anak bungsunya yang berasal dari pernikahannya dengan Melania trump, yakni Barron Trump yang saat ini masih berusia 13 tahun.

Picu perang dagang

Ya, terjadinya perang dagang ini ternyata dipicu oleh kebijakan Donald Trump yang naikkan bea masuk barang China ke Amerika Serikat untuk kendalikan inflasi di dalam negeri. Tapi sangat disayangkan sekali, ternyata China merespons hal tersebut dengan mengenakan tarif bea masuk barang yang diimpor dari Amerika Serikat. Kondisi yang seperti ini sudah pasti akan berdampak pula terhadap negara lain, terutama negara – negara yang berkembang.

Kekayaan Donald Trump

Berkat kegigihannya dalam menjalankan sebuah bisnis hingga bulan Februari tahun 2019 Donald Trump diperkirakan punya kekayaan yang luar biasa, yakni mencapai Rp 43.4 triliun atau setara dengan US$ 3.1 miliar. Menariknya, Donald Trump bahkan termasuk sebagai salah satu orang paling kaya di dunia di tahun 2019. Kekayaannya tersebut tercatat berasal dari aset real estate sampai aset lapangan golf dan juga club.

Istri Donald Trump

Selama hidupnya, Donald Trump sudah menikah sebanyak tiga kali. Istri pertamanya bernama Ivana Trump yang dinikahi di tahun 1977, lalu istri keduanya bernama Marla Maples yang merupakan selingkuhannya. Tetapi ternyata usia pernikahannya hanya bertahan selama 6 tahun. Istri yang ketiganya ini bernama Melania Trump, ia adalah salah seorang mantan model. Pernikahan Donald Trump dengan Melania Trump berlangsung tahun 2005 sampai saat ini.

Nah, itulah kabar gembira yang bisa kami informasikan tentang Donald Trump yang akhirnya kembali lagi izinkan Huawei untuk berbisnis dengan perusahaan AS. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !