Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Paling Recommended di 2019

Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Paling Recommended di 2019

Seperti yang kita tahu bersama bahwa biasanya perangkat berbasis Android ini menggunakan keyboard virtual dalam sistem pengoperasiannya. Adapun fungsi dasar dari keyboard virtual tersebut adalah untuk navigasi, mengetik pesan, email, chatting, dan masih ada banyak lagi aktifitas lainnya.

Tapi sangat disayangkan sekali kadang kalanya fitur dan kelengkapan yang ditawarkan keyboard virtual tersebut tidak dapat memenuhi serta mengakomodasi kebutuhan penggunanya. Bahkan tak jarang pula keyboard bawaan ini alami berbagai kesalahan tertentu, contohnya saja typo sebab tidak presisi, autocorrect, dan lain – lain. Makanya Anda butuh yang namanya aplikasi keyboard Android terbaik berikut ini untuk penuhi semua kebutuhan tersebut.

Ini Aplikasi Keyboard Android Terbaik dan Paling Recommended di 2019

Swiftkey

Swiftkey

Aplikasi keyboard Android pertama yang bisa Anda andalkan adalah Swiftkey. Ini merupakan aplikasi keyboard Android terbaik dan paling recommended di 2019. Hadir dengan banyak sekali fitur yang lengkap, aplikasi ini menggunakan artificial intelligence untuk pelajari gaya tulisan, kata – kata, juga emoji yang paling sering digunakan. Tidak hanya itu saja, juga ada fitur autocorrect yang lebih unggul dari aplikasi keyboard pada umumnya. Menariknya, aplikasi ini ternyata juga memiliki banyak sekali pilihan tampilan yang bisa Anda gunakan.

Blackberry Keyboard

Blackberry Keyboard

Rekomendasi selanjutnya aplikasi keyboard di HP Android adalah Blackberry Keyboard. Dengan aplikasi tersebut maka Anda bisa mendapat pengalaman yang sama pada saat mengetik di BBOS 10. Salah satu keunggulan yang dimiliki aplikasi ini adalah memiliki tampilan yang lebih simpel, sederhana, dan nyaman digunakan. Tidak hanya itu saja, aplikasi tersebut juga memiliki swipe prediction dan fungsi menghapus kata yang mudah dan simpel, yakni dengan satu kali usap saja.

Swype Keyboard

Swype Keyboard

Pilihan lain aplikasi keyboard yang tidak kalah bagusnya dengan aplikasi di atas adalah Swype Keyboard. Aplikasi tersebut banyak sekali dikenal dan digunakan di HP Android, Swype Keyboard punya banyak sekali fitur eksklusif yang tidak dimiliki oleh aplikasi keyboard lainnya. Contohnya saja seperti dukungan dwi bahasa. Dengan dukungan tersebut Anda bisa memasukkan kata – kata dari dua bahasa sekaligus dan kata tersebut nanti akan diingat selalu oleh Swype sehingga bisa dengan mudahnya untuk Anda gunakan kembali.

Classic Keyboard

Classic Keyboard

Apabila Anda memang menginginkan aplikasi keyboard di Android terbaik yang tidak bikin ribet, maka Anda harus download Classic Keyboard satu ini. Aplikasi tersebut hadir dengan tampilan yang lebih simpel dan sederhana, mirip keyboard iOS. Sama seperti aplikasi keyboard pada umumnya, di aplikasi ini juga sudah ada banyak sekali pilihan fitur yang bisa digunakan, seperti fitur prediksi kata dan gataran pada saat keyboard disentuh. Menariknya, aplikasi tersebut bahkan sangat ringan sekali dan pastinya tidak akan membebani smartphone Anda.

Flash Keyboard

Flash Keyboard

Ini adalah keyboard di HP Android alternatif untuk Anda yang senang sekali chatting dengan menggunakan emoji. Bagaimana tidak, pada aplikasi tersebut sudah tersedia lebih dari 400 emoji yang bisa Anda gunakan pada saat chattingan. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga punya fitur kamus dan prediksi kata yang bisa mempercepat Anda dalam mengetik.

Apple Keyboard

Apple Keyboard

Lalu untuk aplikasi keyboard yang terakhir ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan keyboard Android dengan tampilan serupa keyboard Apple. Tampil dengan desain yang sederhana dan tampak elegan, aplikasi ini terbilang sangat ringan sekali untuk digunakan, seingga Anda tak perlu khawatir akan menimbulan lag atau sejenisnya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang aplikasi keyboard Android terbaik dan paling recommended di 2019. Semoga bisa bermanfaat.

This page needs javascript enabled !