Tebar Diskon Hingga 50%, Inilah 6 Gerai Giant yang Akan Segera Ditutup

Tebar Diskon Hingga 50%, Inilah 6 Gerai Giant yang Akan Segera Ditutup

Entah apa alasannya, tetapi yang pasti kabar akan segera ditutupnya gerai Giant ini sudah semakin senter saja. Kabar tersebut tentu saja cukup mengejutkan sekali, terutama bagi para karyawan Giant yang sudah cukup lama mencari nafkah di tempat tersebut.

Dalam waktu dekat ini supermarket yang bernama Giant ini akan menutup setidaknya 6 gerai mereka hingga tanggal 28 Juli akan datang. Bahkan spanduk pemberitahuannya pun telah dipajang besar – besaran tepat di depan supermarket, yang memberitahukan bahwa kabar akan ditutupkan supermarket tersebut memang benar adanya. Tetapi demikian, kabar akan tutupnya Giant juga disertai dengan diskon besar – besaran hingga 50%.

Ini 6 Gerai Giant yang Akan Segera Ditutup

Tebar Diskon Hingga 50%, Inilah 6 Gerai Giant yang Akan Segera Ditutup

Seperti yang ada di gerai Giant Express mampang tepat di depan gerai ada spanduk besar yang bertuliskan “KAMU TUTUP!”. Bahkan di parkirannya pun sudah dipadati oleh mobil – mobil yang lagi sibuk berburu diskon besar yang ditawarkan oleh supermarket tersebut. Begitu pula untuk gerai Giant yang ada di Wisma Asri Bekasi.

Lantas, apa penyebab Giant ditutup? Berbagai pihak dari pembeli atau pun karyawan sebut alasan kenapa supermarket Giant ini ditutup karena pada dasarnya Giant tengah menghadapi persoalan harga sewa lahan. Herlian adalah seorang pembeli di supermarket Giant Wisma Asri mengatakan bahwa ia sempat bertanya kepada karyawan setempat penyebab supermarket Giant ini ditutup sampai tanggal 28 Juli mendatang. Dan ada beberapa karyawan yang mengatakan bahwa ditutupnya Giant dikarenakan harga sewa lahan melambung tinggi, sehingga yang demikian tersebut membuat pihak manajemen tidak melanjutkan kontraknya.

Ucapan Herlian tersebut ternyata sempat diamini oleh salah seorang karyawan di sana. Ia juga menyebutkan bahwa harga sewa lahan naik cukup tinggi, yakni hingga 3 kali lipat. Sehingga hal tersebut yang pada akhirnya sebabkan manajemen urung memperpanjang masa bisnisnya. Sementara itu karyawan yang lain lebih memilih untuk tidak menjawabnya sebab takut memberikan jawaban yang salah. Pihak yang memiliki wewenangan untuk menjawab pertanyaan kenapa pihak Giant menutup beberapa supermarket adalah manajemen pusat yang ada di Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Beberapa karyawan yang bekerja di tempat tersebut juga mengatakan “Maaf kami tidak memiliki wewenang untuk memberikan jawaban atau komentar, yang berhak hanyalah manajemen saja yang ada di Bintaro. Jika kamu hanya pegawai biasa di sini dan pindahan dari Jababeka atau kabupaten Bekasi”.

Tetapi demikian, yang pasti banyak sekali karyawan yang tidak percaya bahwa Giant akan segera ditutup. Dan berikut ini adalah beberapa gerai Giant yang dikabarkan akan segera berhenti beroperasi pada bulan Juli 2019 mendatang. Apa saja?

  • Giant Ekspres Cinere Mall yang ada di jalan Cinere Raya, Jakarta
  • Giant Ekspress Mampang yang ada di jalan Mampang Prapatan Raya No 20, Jakarta
  • Giant Ekspres Pondok Timur yang ada di jalan Raya Pondok Timur 1, Jatimulya, Tambun
  • Giant Ekstra Jatimakmur yang ada di jalan Raya Jati Makmur
  • Giant Ekstra Mitra 10 Cibubur yang ada di jalan Raya Aternatif Cibubur, Cileungsi km 4 Kav 88 Jatirangga Jatisampurna, Bekasi 1743
  • Giant Ekstra Wisma Asri yang ada di jalan Perjuangan Teluk Pucung, Bekasi Utara 17121

Kami ingatkan lagi, bahwa diskon yang akan diberikan cukup besar sekali, yakni hingga 50% untuk semua produk yang ada di supermarket Giant tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 6 gerai Giant yang akan segera ditutup. Semoga di atas bisa bermanfaat.

This page needs javascript enabled !