Honda Genio, Skutik Matic Rasa Retro Murah Bermesin 110 CC

Honda Genio, Skutik Matic Rasa Retro Murah Bermesin 110 CC

Berencana beli motor baru dalam waktu dekat ini? Pilih saja skutik matic rasa retro satu ini, yakni Honda Genio? Tak perlu khawatir masalah harga, sebab motor matic milik Honda tersebut ditawarkan dengan harga terjangkau. Bahkan diklaim lebih murah dari Scoopy. Nggak percaya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini, yuk!

Ya, Honda Genio adalah salah satu motor baru Honda yang baru – baru ini diriliskan di Indonesia. Menjadi salah satu skutik termurah, pihak Honda mengklaim Genio akan laris manis di pasaran. Bahkan mereka juga dengan beraninya menargetkan bahwa motor ini akan berhasil terjual hingga 500 ribu untuk satu tahunnya. Skutik matic rasa retro tersebut tidak hanya ditawarkan dengan harga murah, tetapi juga membawa mesin 110 cc dan tersedia dua tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget yang Anda miliki, yakni CBS Rp 17.2 juta dan CBS-ISS Rp 17.7 juta. Seperti yang kita tahu bersama bahwa harga yang ditawarkannya tersebut memang lebih mahal dari BeAT akan tetapi tidak melebihi harga Scoopy.

Review Honda Genio, Skutik Matic Rasa Retro Murah

Honda Genio, Skutik Matic Rasa Retro Murah Bermesin 110 CC

Di desain sangat unik dan memiliki ukuran body compact yang dipadukan dengan mesin irit bahan bakar serta fitur terbaru. Konsep yang ditawarkan Honda Genio tersebut memang dikemas dengan harga yang bersahabat. Ketika debut dalam bentuk konsep Project G, spesifikasi Honda Genio ini memang sama sekali tidak diungkapkan. Tetapi hal demikian sudah membuat banyak calon konsumen yang penasaran.

Honda Genio, Skutik Matic Rasa Retro Murah Bermesin 110 CC

Jika berbicara mengenai desain, Honda Genio ini memiliki dimensi panjang 1869 mm, lebar 629 mm, dan tinggi 1061 mm. Sementara itu untuk jarak sumbu rodanya sendiri adalah 1256 mm, tinggi tempat duduk sekitar 740 mm, dan berat kosongnya ada 89 kg untuk tipe CBS serta 90 kg untuk tipe CBS-ISS. Tidak hanya itu saja, motor matic satu ini juga sudah membawa mesin dengan standar Euro 3 eSP atau enchanced Smart power berkubikasi 110 cc SOHC, dan dengan sistem injeksi PGM-FI. Tentu saja yang demikian ini akan semakin membuat penggunanya semakin dimanjakan saat menggunakannya di jalanan.

Honda Genio, Skutik Matic Rasa Retro Murah Bermesin 110 CC

Tenaga maksimal mesin Honda Genio ini bahkan mencapai 8.8 tenaga kuda pada putaran 7500 rpm, dan dengan torsi puncak di 9.3 Nm untuk putaran 5500 rpm. Tidak heran jika motor matic satu ini diklaim mampu melesat 0 – 200 meter hanya dalam 12.4 detik saja. Sementara itu untuk kecepatan maksimalnya sendiri mencapai 94 km per jam. Kelebihan lain yang dimiliki mesin Honda Genio tersebut adalah bahan bakar yang mencapai 59.1 km per liter, dengan fitur ISS di posisi on yang diklaim hanya dalam satu kali pengisian bahan bakar saja bisa menempuh jarak sekitar 248 km.

Mesin yang disematkan pada Honda Genio ini diikat dengan rangka eSAF atau enchanced Smart Architecture Frame. Rangka tersebut dibuat secara khusus dengan menggunakan proses produksi press dan pengelasan laser. Skturturnya telah dikembangkan untuk tingkatkan stabilitas pada saat gerakan menikung, sehingga hal tersebut yang membuat motor ini mudah dikendarai, lebih ringan, dan nyaman ketika bermanuver.

Juga ada lampu depan LED dan panel meter digital yang sajikan berbagai macam informasi, tak terkecuali mengenai penunjuk kecepatan, bahan bakar, odometer, dan juga indikator ECO. Kemudian dalam bagasi tersimpan soket pengisian telepon genggam. Lalu dari fitur keamanan pada Honda Genio ini sendiri sudah ada secure key shutter dan tombol pembuka jok yang sangat praktis sekali.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang Honda Genio, skutik matic rasa retro murah bermesin 110 cc. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !