Resmi Rilis di Indonesia, Harga Skutik Genio Ternyata Lebih Murah dari Scoopy

Resmi Rilis di Indonesia, Harga Skutik Genio Ternyata Lebih Murah dari Scoopy

Budget masih belum cukup untuk membeli motor baru, seperti halnya untuk membeli motor Honda satu ini, yakni Scoopy? Tak perlu bersedih! Sebab Astra Honda Motor (AHM) kembali lagi meriliskan produk motor terbarunya, yang akan dibanderol dengan harga lebih murah dari Scoopy. Ini tentunya menjadi alternatif yang paling tepat buat mereka yang tidak memiliki uang cukup, atau pun merasa bahwa Scoopy masih terlalu mahal buat kantong Anda.

Ya, baru – baru ini Astra Honda Motor meriliskan secara resmi  produk motor terbarunya untuk pasar Indonesia. Dimana produk motor Honda terbaru ini mengusung konsep Project G, dan diberi nama sebagai Genio di Jakarta. Tetapi demikian, kami ingatkan lagi bahwa di bulan April kemarin, Project G pada dasarnya sudah lebih dulu dikenalkan di Indonesia International Motor Show sebagai salah satu petunjuk kelahiran skutik terbaru yang bergaya retro.

Tertarik untuk membeli skutik Genio terbaru? Mari simak dulu beberapa ulasan menarik tentang skutik tersebut berikut ini.

Harga Skutik Genio Lebih Murah dari Scoopy

Resmi Rilis di Indonesia, Harga Skutik Genio Ternyata Lebih Murah dari Scoopy

Meskipun ditawarkan dengan harga lebih murah dari Scoopy, tetapi bukan berarti motor skutik satu ini tidak layak untuk dibeli. Thosiyuki Inuma adalah presiden direktur AHM mengatakan bahwa skutik Genio satu ini dikembangkan sebagai salah satu produk skutik terbaik yang hadir dengan desain lebih kekinian, performa mumpuni, fitur yang lengkap, konsumsi bahan bakar yang lebih irit, dan pastinya juga cocok untuk penggunaan sehari – hari.

Resmi Rilis di Indonesia, Harga Skutik Genio Ternyata Lebih Murah dari Scoopy

Kabar baiknya, semua itu ternyata dibungkus dengan harga yang terjangkau, dan pastinya tidak akan membuat kantong Anda jebol. Penting juga untuk diketahui bahwa Genio sebenarnya dibangun di atas platform terbaru, yakni enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF. Skutik Genio terbaru 2019 ini merupakan salah satu produk Honda yang paling diunggulan dan pastinya bisa banget diandalkan untuk kebutuhan harianmu yang menggunakannya di dalam negeri.

Resmi Rilis di Indonesia, Harga Skutik Genio Ternyata Lebih Murah dari Scoopy

Salah satu hal paling menarik dari motor matic tersebut adalah untuk urusan jantung pacu Genio sudah ada mesin 110 cc eSP, atau enhanced Smart Power dengan standar gas buang Euro 3. Tidak hanya itu saja, juga ada injeksi PGM-FI, motor terbaru milik Honda satu ini juga mampu menghasilkan 8.8 HP pada putaran 7500 rpm, dan torsi puncak 9.3 Nm pada putaran 5500 rpm. AHM sendiri menjelaskan bahwa klaim skutik Genio nanti akan mampu menempuh jarak 0 – 200 meter hanya dalam 12.4 detik saja. Sementara itu untuk kecepatan maksimalnya sendiri bisa dibilang ada sekitar 94 km per jam.

Diketahui lebih jauh lagi berdasarkan pengujian internal lewat metode ECE R40, bahwa konsumsi bahan bakar Genio ternyata menunjukkan angka 59.1 km per liter. Itu artinya motor matic terbaru tersebut akan sanggup menempuh jarak hingga 248 km hanya dalam satu kali pengisian penuh bahan bakar. Johannes Loman, selaku executive vice president director AHM mengatakan bahwa Honda Genio diharap bisa jadi pilihan bagi generasi muda masa kini, yang menginginkan tampilan berbeda dalam mendukung aktifitas hariannya. Mereka ternyata cukup optimis sekali hadirkan skutik terbaru Honda satu ini untuk dijadikan sebagai identitas serta trend terbaru yang bakal disenangi masyarakat luas.

Lantas, berapa harga skutik Genio terbaru untuk pasar Indonesia? Honda Genio ini dijual dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS. Untuk tipe CBS sendiri dibanderol sekitar Rp 17.2 juta rupiah. Sementara itu untuk tipe CBS-ISS sebesar Rp 17.7 juat rupiah. Honda Genio ditargetkan akan berhasil dijual sebanyak 500 ribu unit dalam satu tahunnya.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang harga skutik Genio ternyata lebih murah dari Scoopy. Semoga bisa bermanfaat.

This page needs javascript enabled !