Berapa Harga Oppo Reno 10X Zoom di Indonesia?

Harga Oppo Reno 10X Zoom di Indonesia

Salah satu hal paling diunggulkan dari smartphone terbaru Oppo satu ini sudah pasti mengenai kameranya. Menyandang status sebagai smartphone kelas premium dengan kemampuan zoom mengagumkan, siapa sih yang tidak tertarik untuk memiliki Oppo terbaru tersebut? Dikenal dengan nama Oppo Reno 10X Zoom, jika berbicara mengenai harga sudah menjadi hal yang tidak bisa ditawarkan lagi kalau smartphone tersebut akan ditawarkan dengan harga cukup mahal.

Lantas, berapa kira – kira harga Oppo Reno 10X Zoom di Indonesia? Untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya mari simak ulasannya di bawah ini.

Harga Oppo Reno 10X Zoom di Indonesia

Harga Oppo Reno 10X Zoom di Indonesia

Seperti yang sudah kami singgung di awal, bahwa smartphone kelas premium milik Oppo ini pastinya tidak akan ditawarkan dengan harga murah. Lihat saja banderolan harga Oppo Reno 10X Zoom tersebut berkisar Rp 13 juta rupiah. Tentu saja untuk memiliki smartphone canggih dan baru Oppo Anda siap – siap kuras kantong Anda dalam – dalam.

Namun Anda tak perlu khawatir, selain memiliki kemampuan zoom yang luar biasa, tentu saja smartphone ini juga masih punya kehebatan lainnya. Yakni, Snapdragon 855, RAM berkapasitas 8GB dan memori sebesar 256GB, HP Oppo tersebut pastinya pas banget untuk diandalkan main game online seharian tanpa lag.

Harga Oppo Reno 10X Zoom di Indonesia

Oppo memang merancang secara khusus Reno 10X Zoom sebagai smartphone terbaik yang mampu hasilkan konten dengan kualitas kamera yang jauh lebih baik dari DSLR. Tentu saja masih belum ada smartphone terbaru 2019 lainnya yang memiliki kemampuan kamera layaknya Oppo Reno 10X Zoom ini. Di bagian belakang bodinya sudah ada triple camera yang siap cetak hasil jepretan Anda menjadi lebih kece. Tiga buah kamera Oppo tersebut terdiri atas kamera utama 48Mpix dengan sensor IMX586 f/1.7 Aperture, 8Mpix Wide Agle Camera, dan 13Mpix Telephoto Lens.

Lalu jika berbicara mengenai kamera depannya, Anda yang suka foto selfie juga tak perlu khawatirkan masalah tersebut. Membawa kamera Oppo Reno 10X Zoom ini untuk foto selfie pastinya akan membuat hasil selfiemu tampak lebih keren dengan resolusi 16Mpix. Di desain unik dan lain dari kamera pada smartphone pada umumnya milik produsen lain, ini pastinya akan semakin membuat HP Oppo terbaru ini benar – benar menarik dan pas sekali untuk Anda miliki.

Harga Oppo Reno 10X Zoom di Indonesia

Kamera depan Oppo Reno 10X Zoom di desain Pivot Rising Camera yang bisa bergerak timbul tenggelam otomatis pada saat fitur kamera depan diaktifkan. Menariknya, kamera depan Oppo tersebut ternyata juga punya desain kemiringan hingga 11 derajat, dimana berdasarkan hasil riset Oppo, foto selfie punya golden angle bersumbu di satu sisi dengan kemiringan 11 derajat. Anda juga tak perlu khawatir, sebab pergerakan kamera depan milik Oppo ini terbilang cepat ketika diaktifkan. Setidaknya hanya butuh sekitar 0.8 detik saja untuk siap digunakan.

Luar biasanya lagi, berkat Snapdragon 855, smartphone Oppo Reno 10X Zoom punya kemampuan machine learning. Ini adalah salah satu kemampuan yang bisa mengidentifikasi skenario berbeda pada saat membidik objek foto, merubah gambar buram jadi gambar yang lebih tajam, dan meningkatkan detail foto yang dijepret.

Harga Oppo Reno 10X Zoom di Indonesia

Tidak hanya itu saja, adanya dukungan teknologi ISP ternyata membuat kamera smartphone ini mampu merekam video kelas sinema dengan frame rate hingga 60fps. Pengguna bahkan juga dimanjakan lagi dengan kemampuan rekam video 4K HDR yang dimiliki Oppo Reno 10X Zoom tersebut. Bahkan jika Anda ingin membuat hasil videomu jadi lebih keren, dengan smartphone Oppo Reno 10X Zoom tersebut Anda bisa kok membuat video bokeh yang super lembut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang harga Oppo Reno 10X Zoom di Indonesia. Semoga bisa bermanfaat.

This page needs javascript enabled !