Deddy Corbuzier Jadi Mualaf? Ini Bukti Deddy Corbuzier Dalami Islam

Deddy Corbuzier Jadi Mualaf? Ini Bukti Deddy Corbuzier Dalami Islam

Senter dikabarkan jadi mualaf, ternyata hal tersebut menjadi kontroversi di keluarga Deddy Corbuzier, dan yang demikian ini sudah jadi isu yang paling hangat di tengah masyarakat. Kita semua pastinya juga sudah tahu, bahkan kenal betul dengan sosok selebriti satu ini, yakni Deddy Corbuzier yang sampai sekarang masih dianggap sebagai salah satu selebriti paling berpengaruh di Tanah Air.

Kabar Deddy Corbuzier ingin memeluk agama Islam pasti saja tidak hanya mengejutkan keluarganya sendiri, akan tetapi juga banyak orang, khususnya bagi para fans-nya yang selama ini sudah memberikan dukungannya secara penuh. Tetapi demikian, jika menilik lebih jauh lagi, tanda – tanda mantan magician satu ini ternyata cukup mengagumi Islam sudah cukup lama. Berikut ini akan kami beberkan kepada Anda beberapa bukti bahwa Deddy Corbuzier mendalami Islam.

Ini Bukti Deddy Corbuzier Dalami Islam

Deddy Corbuzier Jadi Mualaf? Ini Bukti Deddy Corbuzier Dalami Islam

Hukum memelihara anjing dalam ajaran agama Islam

Deddy Corbuzier pernah berbicara mengenai apa boleh seorang muslim memelihara anjing? Nah, dari situlah Deddy melakukan wawancara dengan salah seorang muslim yang sedang memelihara anjing di rumahnya.

Salut terhadap polisi yang membahas Allahu Akbar

Jika Anda cukup sering berkunjung ke aplikasi streaming satu ini, yakni YouTube Anda pastinya sudah tahu bahwa Deddy Corbuzier pernah mengunggah video orasi seorang polisi yang sedang berada di kerumunan demonstasi. Dimana dalam video tersebut sih polisi membahas tentang 2 kubu yang bertentangan dan saling berteriak Allahu Akbar. Deddy mengaku salut dengan yang dilakukan sih polisi tersebut.

Undang ustadz Widjayanto dan membahas kafir

Deddy Corbuzier Jadi Mualaf? Ini Bukti Deddy Corbuzier Dalami Islam

Pada dasarnya Deddy Corbuzier memang sudah cukup akrab sekali dengan ustadz Widjayanto, namun kali ini dalam unggahan video di channel YouTube-nya ternyata ustadz Widjayanto diundang oleh Deddy Corbuzier dan membahas mengenai kafir. Ya, meskipun awalnya membahas soal gontok – gontokkan pasangan calon presiden 01 dan 02 padahal keduanya sama – sama beragama Islam.

Ustadz Widjayanto berkata bahwa “Agama jika sudah ada kepentingan di kadang, mohon maaf, ayat tersebut untuk kebaikan ada untuk kejahatan. Ayat yang sama terkadang juga bisa digunakan untuk kepentingan lain. Makanya jangan sampai kita memperjual belikan ayat Allah SWT”.

Deddy juga membahas soal kafir, Deddy bercerita pernah ada salah seorang yang meminta jangan menonton acara Hitam Putih, sebab acara tersebut dipandu oleh seorang yang notabenenya non muslim. Lalu ustadz Widjayanto menjelaskan bahwa “Emangnya kafir kenapa? Dulu Rasulullah SAW hijrah dari Mekkah menuju Madinah, hijrah itu kepentingan agama, yang mengantarkan Ibnu Khuroid adalah orang kafir”.

Deddy Corbuzier menyimak risalah Nabi Muhammad dengan gus Miftah

Sembari menyantap makanan yang dihidangkan, gus Miftah bersama Deddy Corbuzier membahas mengenai didatangkannya Nabi Muhammad SAW ke bumi oleh Allah SWT. Gus Miftah menjelaskan bahwa “Konsep yang dibawa Rasulullah SAW itu adalah Rahmatan Lil Alamin, bukannya Rahmatan Lil Muslimin, bahkan bukan hanya sekadar untuk orang – orang muslim saja. Keberadaan Rasulullah SAW untuk semua elemen masyarakat”.

Deddy Corbuzier bertanya seperti ini, “Jadi tak ada unsur paksaan, ya? Itu nggak boleh”. Dan gus Miftah pun menjawab  dengan tegas “Nggak boleh”. Gus Miftah juga menceritakan mengenai tetangga dekat rumahnya yang merupakan seorang nasrani. Bahkan saking dekatnya, orang tersebut adalah yang pertama kalinya datang ke kediamannya saat hari raya Idul Fitri.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang bukti Deddy Corbuzier dalami Islam. Semoga bisa menambah wawasan Anda.

This page needs javascript enabled !