Gelar Pernikahan Mewah di 2020, Inilah Fakta Menarik Pertunangan Jessica Iskandar & Richard Kyle

Gelar Pernikahan Mewah di 2020, Inilah Fakta Menarik Pertunangan Jessica Iskandar & Richard Kyle

Siapa yang tidak tahu dengan selebriti terpopuler di Indonesia satu ini, yakni Jessica Iskandar? Anda pastinya sudah sangat mengenalinya, kan? Wajahnya yang selalu mondar – mandir di stasiun televisi membuat Jessica atau yang biasanya akrab disapa dengan sebutan Jedar ini dikenal oleh masyarakat luas.

Nah, untuk Richard Kyle sendiri adalah seorang laki – laki yang cukup beruntung sudah mendapatkan hati Jessica. Mereka menjalin hubungan sudah cukup lama hingga akhirnya Jessica Iskandar resmi dilamar Richard. Acara pertunangan mereka pun berlangsung di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta dengan sangat mewah. Menariknya, dikabarkan bahwa acara pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle nanti akan digelar lebih mewah dan megah lagi di tahun 2020 mendatang.

Inilah Fakta Menarik Pertunangan Jessica Iskandar & Richard Kyle

Gelar Pernikahan Mewah di 2020, Inilah Fakta Menarik Pertunangan Jessica Iskandar & Richard Kyle

Disiarakan secara live

Tepatnya pada bulan Mei 2019 kemarin, Richard Kyle melamar Jessica Iskandar secara pribadi, dan pada tanggal 15 Juni 2019 kemarin mereka berdua mengadakan acara pertunangannya secara live. Ya, meskipun hanya dihadiri oleh keluarga juga sahabat – sahabat dekatnya saja, akan tetapi acara pertunangan kedua artis ini disiarkan secara langsung lewat channel YouTube weddingkutv. Tampaknya acara yang dipandu oleh Mellisa Karim tersebut terlihat sahabat artis Jessica Iskandar, diantaranya Nia Ramadhani, Paula dan Baim Wong, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Ryan Delon bersama istrinya.

Hanya mengundang 80 tamu saja

Pada acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ini mengusung tema western atau internasional, dan mereka hanya mengundung 70 tamu dewasa dan 10 tamu anak – anak. Jessica menyebut momen pertunangannya tersebut juga dijadikan sebagai ajang untuk saling kenal antar keluarga dan rekan dekat mereka. Makanya dikonseplah meja di ruangan dengan berbentuk seperti huruf “U’, tujuannya tidak lain agar semua tamu undangan bisa saling bertatap. Agak unik sih, tetapi juga menarik sekali!

Akan gelar pesta pernikahan di 2020 mendatang

Gelar Pernikahan Mewah di 2020, Inilah Fakta Menarik Pertunangan Jessica Iskandar & Richard Kyle

Kira – kira tepatnya tanggal berapa sih Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan gelar pesta pernikahan? Keduanya sama – sama masih merahasiakan tanggal pernikahannya akan tetapi yang pasti pernikahan Jessica dengan Richard akan digelar di tahun 2020 mendatang. Jessica mengatakan bahwa masih dicari waktu yang terbaik dan paling tepat untuk kedua keluarga. Mengingat keluarnya dan keluarga Richard ada di beberapa negara yang berbeda, yakni di Amerika dan Australia.

Jessica Iskandar Menangis bahagia

Martin Kyle, ayah dari Richard Kyle memberikan sepatah dua patah kata juga sempat meminta izin kepada orangtua Jessica Iskandar untuk menikahkan anak tersayangnya tersebut. Tentu saja sebagai orangtua dari Richard, Martin sangat senang dan bahagia anaknya sudah menemukan pasangan yang terbaik dihidupnya. Dan dengan suara yang lirih, Ayah dari Jessica Iskandar pun yang bernama Hardi Iskandar memperbolehkannya. Ketika Jessica memberikan jawaban atas pinangan Richard, ia tak kuasa menahan air mata bahagianya. Dan semoga saja acara pertunangan dan pernikahan Jessica dan Richard dilancarkan.

Richard mengira Jessica adalah penyanyi Korea

Gelar Pernikahan Mewah di 2020, Inilah Fakta Menarik Pertunangan Jessica Iskandar & Richard Kyle

Richard bercerita pertemuan kali pertamanya dengan Jessica Iskandar. Mereka awalnya kenal sebab dikenalkan oleh temannya. Tetapi awalnya Jessica sempat menolak tawaran temannya tersebut ketika akan mengenalkan Richard dengan alasan Richard adalah sosok laki – laki yang terlalu tampan buatnya. Dan ketika Richard melihat Jessica untuk pertama kalinya lewat sebuah foto under water, keduanya bertemu secara langsung saat melihat konser Chainsmoker. Menariknya, ketika bertatap wajah, Richard malah mengira kika calon istrinya adalah seorang penyanyi yang berasal dari Korea Selatan.

Nah, itulah fakta menarik pertunangan Jessica Iskandar & Richard Kyle yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

This page needs javascript enabled !