Sedang Tayang! Ini Dia Fakta Menarik Tentang The Secret Life of Pets 2

Sedang Tayang! Ini Dia Fakta Menarik Tentang The Secret Life of Pets 2

Penasaran, kira – kira ada fakta menarik apa sih tentang The Secret Life of Pets 2? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ya, mulai dari hari trailer The Secret Life of Pets 2 mulai tayang di bioskop – bioskop di seluruh Indonesia. So, Anda pastinya tidak mau sampai ketinggalan kan, untuk menyimak trailer, fakta menarik, dan juga sinopsis Secret Life of Pets 2 tersebut? Ini merupakan film sekuel dari kehidupan rahasia hewan peliharaan yang pastinya sangat ditunggu – tunggu oleh penggemarnya.

Salah satu hal paling menarik dari film terbaru di tahun 2019 ini adalah The Secret Life of Pets 2 tersebut ternyata mendapat review yang cukup bagus sekali oleh beberapa website kritik. Dan kami ingatkan sekali lagi, bahwa film sekuel terbaru dari film The Secret Life of Pets 2 mulai ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia.

Fakta Menarik Tentang The Secret Life of Pets 2

Sedang Tayang! Ini Dia Fakta Menarik Tentang The Secret Life of Pets 2

Buat Anda nih yang suka banget untuk film – film bergenre anak – anak, tentu saja The Secret Life of Pets 2 satu ini tidak boleh sampai terlupakan. Sebab, meskipun film baru di 2019 tersebut lebih ditujukan untuk anak – anak, akan tetapi pada kenyataannya sekuel barunya mungkin untuk segmen audiens yang bisa membeli tiket. Kami lansirkan dari The Daily Star, bahwa di tengah – tengah kelakuan para makhluk lucu dan menggemaskan ini, film The Secret Life of Pets 2 terbaru ini ternyata punya banyak sekali pelajaran untuk orang tua.

Luar biasanya lagi, film The Secret Life of Pets 2 tersebut dikemas seapik mungkin dengan makhluk berbulu yang sangat menggemaskan dan lucu, juga memiliki suara – suara bintang Hollywood bernama besar. Dimana sebagian besar geng yang ada dalam film ini memiliki kehidupan rahasia hewan. Kevin Hart berperan menjadi Snowball, ia adalah kelinci putih berbulu. Sementara itu untuk Eric Stonestreet sendiri menjadi raksasa bodoh dari Newfoundland.

Sedang Tayang! Ini Dia Fakta Menarik Tentang The Secret Life of Pets 2

Lake Bell kembali lagi sebagai seekor kucing pendek Chloe dan Jenny Slate sebagai anjing Pomeranian yang sangat gagah. Tetapi untuk kali ini pahlawan utamanya adalah max yang disuarakan oleh Patton Oswalt untuk menggantikan Louis CK. The Secret Life of Pets 2 ini pada dasarnya berasal dari studio animasi Illumination Entertainment yang cukup sukses dengan beberapa film, seperti The Grinch dan Despicable Me.

Melanjutkan kisahnya Mex bersama teman – temannya untuk mengikuti kehidupan rahasia mereka setelah pemiliknya pada akhirnya tinggalkan merek karena alasan bekerja atau pun sekolah di setiap hari. Max dalam film tersebut sedang menghadapi beberapa perubahan besar setelah pemiliknya yang bernama Katie menikah dan memiliki seorang anak.

Sedang Tayang! Ini Dia Fakta Menarik Tentang The Secret Life of Pets 2

Dimana dalam perjalanan keluarga mereka ke pedesaan, Max bertemu seekor anjing yang bernama Rooster hingga akhirnya keduanya berusaha mengatasi segala ketakutannya. Sementara itu Gidget sendiri mencoba untuk selamatkan mainan favorit Max dari apartemen yang penuh dengan kucing – kucing, dan Snowball memulai misinya untuk membebaskan hariamu putih yang bernama Hu dari sirkus. Kembali ke pokok pembahasan, berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang The Secret Life of Pets 2 yang harus Anda ketahui.

  • The Secret Life of Pets 2 adalah sekuel pertama Illumination di luar film Despicable Me.
  • Tiffany Haddish dan Kevin Hart sebelumnya bekerja di Night School.
  • Film sekuel animasi Universal yang ke-5 secara teatrikal diriliskan secara An American Tail.
  • Film animasi ke-2 dari Tiffany Haddish diriliskan tahun 2019 setelah The Lego Movie 2 : The Second Part.

Nah, itulah fakta menarik tentang The Secret Life of Pets 2 yang bisa kami informasikan. Semoga bisa menambah wawasan Anda.

This page needs javascript enabled !