Kevin De Bruyne Dalam Radar City

Manchester City dikabarkan tertarik untuk meminang mantan pemain Chelsea, Kevin de Bruyne di bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan manajemen The Eastlands sudah mengajukan penawaran sebesar 45 juta euro guna meminang Kevin De Bruyne dalam waktu dekat. Sayangnya Wolfsburg belum memberikan jawaban positif mengenai penawaran yang diajukan oleh City tersebut.

City memang terus meminta jawaban kepada Wolfsburg agar melepas Kevin De Bruyne untuk bergabung ke Etihad Stadium di musim ini. Bahkan The Citizens sendiri sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memudahkan proses transfer De Bruyne ke City.

Sementara Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs sendiri mengatakan bahwa De Bruyne tetap akan bertahan di Volkswagen Arena. Akan tetapi ia mengatakan tidak menutup kemungkinan gelandang muda asal Belgia ini nantinya akan hengkang dari skuad Die Wolfe. Apalagi jika ada tim yang berminat melayangkan dana transfer dalam jumlah besar.

City sendiri sudah mengajukan penawaran kepada Wolfsburg untuk mendapatkan gelandang De Bruyne dengan nilai 45 juta euro. Dan kabarnya hal ini membuat pihak manajemen Wolfsburg sudah mulai goyah dan mempertimbangkan untuk melepas mantan pemain The Blues ini di bursa transfer musim panas tahun ini.

De Bruyne semenjak lepas dari skuad Chelsea di tahun 2014 lalu memang mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya di musim ini kala memperkuat Wolfsburg. De Bruyne sendiri menjadi pemain terbaik di Bundesliga pada musim 2014-2015. Pelatih City, Manuel Pellegrini sendiri ingin De Bruyne bisa berduet dengan pemain baru City seperti Raheem Sterling dan juga Fabian Delph musim depan.

This page needs javascript enabled !