Jerman vs Estonia Berhasil Mencetak Skor 8 – 0

Jerman vs Estonia Berhasil Mencetak Skor 8 – 0

Sepertinya ini akan menjadi kabar yang cukup menggembirakan sekali. Bagaimana tidak, kali ini Jerman tengah berhasil mencetak gol dengan angka yang luar biasa. Ya, dalam pertandingan kali ini Jerman sepertinya sedang berpesta gol pada saat sukses membantai Estonia (lawan mainnya) dengan skor 8 – 0, dalam laga lanjutan Grup C kualifikasi EURO 2020. Dimana pertandingan tersebut digelar di Opel Arena, Mainz pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019 dini hari WIB. Mau tahu keseruan Jerman dalam melawan Estonia? Mari simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Jerman vs Estonia Berhasil Mencetak Skor 8 – 0

Jerman vs Estonia Berhasil Mencetak Skor 8 – 0

Penting sekali untuk diketahui bahwa Marco Reus dan Serge Gnabry masing – masing ternyata memborong 2 gol dalam permainan sepak bola. Sementara itu untuk 4 gol yang lainnya dibagi rata kepada Ilkay Gundogan, Leon Goretzka, Timo Werner, dan juga Leroy Sane. Tentu saja yang demikian ini menjadi kabar baik dan sekaligus menjadi kabar yang paling menggembirakan, terutama bagi para supporter-nya.

Luar biasanya lagi, kemenangan yang didapatkannya tersebut membuat Jerman masih memiliki catatan yang sempurna pada kualifikasi kali ini di tahun 2019. Ya, meskipun demikian, ternyata team asuhan Joachim Low masih harus puas duduk di peringkat 2 klasemen. Sebab, baru bermain 3 kali, mereka kalah dari Irlandia Utara yang berkuasa atas puncak klasemen dari hasil 4 kali tampil. Sementara itu untuk Estonia sendiri kini masih cukup terpuruk dan ada di posisi paling bawah.

Jerman vs Estonia Berhasil Mencetak Skor 8 – 0

Pada jalannya pertandingan sepak bola, Jerman langsung tampil menggebrak sejak kick off. Hingga akhirnya hasilnya Reus sudah membawa tuan rumah unggul pada saat laga baru berjalan 10 menitan. Menerima assist Thilo Kehrer, Reus melepaskan tembakan yang ternyata tidak bisa dihalau oleh Sergei Lepmets. Gnabry gandakan keunggulan Jerman pada menit ke-17. Dimana tercipta kerja sama yang apik dari beberapa pemain di akhir Gnabry yang dengan mudahnya menyontek bola menjadi gol dari jarak dekat.

Hanya 3 menit berselang, giliran Goretzka yang berhasil mencatatkan namanya pada papan skor. Menyambut crossing Joshua Kimmich , sundulan Goretzka cukup sukses memperdaya Lepmets yang hanya diam melihat bola masuk ke gawangnya. Lalu di menit – menit ke-25, Jerman mendapat hasil penalti setelah oretzka dilanggar oleh Joonas Tamm pada kotak terlarang. Gundogan yang maju jadi algojo pun pada akhirnya sukses jalankan tugasnya dengan sangat baik dan sempurna.

Tetapi demikian, Jerman tentu saja tak ingin berhenti begitu saja, Reus semakin memperbesar keunggulan Die Mannschaft menjadi 5 – 0 melalui eksekusi tendangan bebas di menit – menit ke-37. Skor 5 – 0 tersebut bagi Jerman bertahan sampai akhirnya turun minum. Kembali dari kamar ganti akhirnya Estonia kembali lagi mencoba untuk lebih berani keluar melakukan penyerangan. Tapi sangat disayangkan sekali 2 peluang yang didapatkan Sergei Zenjov masih gagal dimaksimalkan menjadi gol. Jerman pun akhirnya sukses menambah keunggulannya menjadi 6 – 0 berkat gol kedua Gnabry pada menit – menit ke-62. Para pemain yang baru masuk di awal babak ke-2, yakni Mercel Halstenberg melepaskan crossing dengan mudahnya diteruskan oleh Gnabry menjadi gol.

Lalu pemain pengganti lain, yakni Werner ternyata tidak mau ketinggalan mencetak gol. Penyerang asal RB Leipzig tersebut ternyata cukup sukses bobol gawang Lepmets di menit ke-79. Sane menyempurnakan kemenangan Jerman menjadi 8 – 0 di menit – menit ke-88.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan seputar Jerman vs Estonia berhasil mencetak skor 8 – 0. Semoga informasi di atas bisa menambah wawasan Anda.

This page needs javascript enabled !