Realme X Dipastikan Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Realme X Dipastikan Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Dunia gadget kembali lagi digemparkan dengan rumor Realme X yang kabarnya akan segera diriliskan di pasaran Indonesia. Hadir dengan banderolan harga terjangkau, Realme X ini diklaim akan menjadi salah satu smartphone baru paling laris di pasaran. Apalagi smartphone tersebut juga dikabarkan akan membawa kamera depan dengan mekanisme Pop-Up. So, Anda pastinya tidak mau ketinggalan untuk membawa Realme X ini pulang, kan?

Sebelum memboyong smartphone Realme X terbaru tersebut sebaiknya simak terlebih dulu bocoran spesifikasinya di bawah ini sambil menunggu perilisan resminya.

Bocoran Spesifikasi Realme X Terbaru 2019

Realme X Dipastikan Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Bocoran spesifikasi Realme X ini nanti akan membawa desain smartphone dengan gaya yang lebih kekinian. Bagaimana tidak, smartphone tersebut akan memiliki layar tanpa notch. Sementara itu untuk bagian atasnya sendiri tampak sebuah kamera yang seolah – olah muncul dari dalam body. Beda halnya dengan smartphone dari vendor lainnya, Realme X ini benar – benar membawa wajah baru di dunia gadget. Lihat saja desain layar penuh dengan kamera yang melompat keluar di bawah oleh Realme X yang sampai sekarang masih belum diterapkan pada smartphone baru dari vendor lainnya.

Realme X Dipastikan Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Ya, meskipun demikian sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi yang diusung Realme X. Walaupun begitu situs sertifikasi yang berasal dari Tiongkok, yakni TENAA memberikan sedikit pencerahan terkait spesifikasinya. Harus diingat bahwasannya apa yang telah diinformasikan di situs tersebut pada dasarnya tidak sepenuhnya benar dan tepat. Bisa saja nanti Realme X ini justru hadir dengan spesifikasi yang sedikit berbeda dari yang telah diinformasikan selama ini. Smartphone baru Realme X membawa bentang layar berukuran 6.5 inch dan kemungkinkan punya resolusi Full HD+.

Realme X Dipastikan Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Lalu untuk dimensi body-nya sendiri adalah 161.2 x 76 x 9.4 mm. Jika dilihat lebih jauh lagi ponsel terbaru ini memang hadir dengan dagu atau bezel di bagian bawah yang sangat tipis sekali. Selain hal tersebut juga ada satu varian warna yang tampilkan gradasi warna antara biru dengan hitam, sama seperti warna ponsel kekinian yang ada pada umumnya. Kemudian untuk baterainya sendiri bisa dibilang punya kapasitas 3680 mAh. Masih belum terlihat ada sensor sidik jari di depan maupun di bagian belakang smartphone. Mungkin saja Realme X punya sensor sidik jari di dalam layar. Sementara itu di atas ada lubang audio 3.5 mm.

Realme X Dipastikan Masuk Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Lantas, bagaimana dapur pacu yang dibawa oleh Realme X tersebut? Dikabarkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Kemudian untuk RAM juga memori internalnya sendiri bisa dibilang hadir dengan beberapa varian, yakni RAM 6GB dan 8GB. Lalu ada pula memori internal yang terdiri atas 64B dan 128B. Kamera utama pada smartphone ini bahkan disebut – sebut memiliki dual kamera yang konfigurasinya terdiri atas 48MP + 5MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 13MP.

Lalu berapa harga Realme X? Dilansir dari laman Gizmochina, smartphone terbaru Reamle X ini dikabarkan akan dijual dengan banderolan harga Rp 3.3 juta rupiah untuk varian RAM 6GB + 64GB, Rp 3.8 juta rupiah untuk varian RAM 6GB + 128GB, dan Rp 4.2 juta rupiah untuk RAM 8GB + 128GB. Sampai sekarang masih belum diketahui kapan Realme X terbaru ini akan diriliskan. Tetapi kabarnya ketiga varian Realme X tersebut akan mulai dikenalkan di pasaran mulai tahun 2020 mendatang.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Realme X dipastikan masuk Indonesia. Semoga bisa bermanfaat.

This page needs javascript enabled !