Ini Dia Tempat Wisata di Bandung yang Ramai Dikunjungi Wisatawan Saat Lebaran

Momen lebaran tak hanya dimanfaatkan untuk saling bermaaf – maafan dengan keluarga, kerabat, atau pun teman – teman dekat di kampung halaman. Tetapi libur lebaran juga menjadi waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata tertentu. Salah satu tempat wisata terbaik yang pas dikunjungi saat lebaran adalah tempat wisata di Bandung.

Ini Dia Tempat Wisata di Bandung yang Ramai Dikunjungi Wisatawan Saat Lebaran

Luar biasanya lagi, beberapa tempat wisata Bandung yang akan kami rangkumkan berikut ini adalah salah satu yang paling ramai dikunjungi wisatawan saat lebaran. Seperti yang kita tahu bersama bahwa Bandung memang sampai sekarang masih menjadi favorit bagi banyak orang untuk liburan. So, buat Anda nih yang sedang mencari referensi dan rekomendasi destinasi wisata di kota Bandung dan ramah keluarga, daripada harus berlama – lama lagi langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Tempat Wisata di Bandung yang Ramai Dikunjungi Wisatawan Saat Lebaran

Dusun Bambu

Dusun Bambu

Tempat wisata di Bandung pertama yang selalu ramai dikunjungi wisatawan saat lebaran adalah Dusun Bambu. Ada banyak sekali aktifitas seru dan menyenangkan yang bisa Anda lakukan pada saat berkunjung ke Dusun Bambu, Bandung. Mulai dari menikmati keindahan taman, bermain dengan kelinci yang lucu, menonton karnaval, mencoba lebirin, menanam padi, atau pun menginap di tepian danau yang indah juga ada banyak lagi aktifitas seru lainnya.

Selain itu, di tempat ini juga Anda bisa menemukan banyak sekali spot foto selfie dan swafoto yang kece. Jika tertarik untuk berkunjung ke Dusun Bambu, Anda hanya perlu menuju ke jalan kolonel Masture Km 11, desa Cijanggel, Bandung Barat. Lalu untuk harga tiket masuknya sendiri sebesar Rp 30 ribu rupiah.

Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang

Lagi cari tempat wisata ramah anak di Bandung? Datang saja ke Farmhouse Lembang. Di sini Anda bisa mengajak anak – anak untuk berwisata sembari bermain dengan hewan – hewan yang lucu dan menggemaskan.

Ya, hanya di Farmhouse Lembang anak – anak bisa mencoba pengalaman liburan yang baru, yakni dengan memberi makan domba dan kelinci. Tidak hanya itu saja, wisatawan juga bisa berfoto selfie dengan sejumlah spot dengan latar yang sangat indah. Menariknya, di tempat ini juga Anda bisa menyewa kostum pakaian tradisional masyarakat Belanda. Tempat wisata tersebut ada di jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Lalu untuk harga tiket masuknya adalah Rp 20 ribu rupiah.

Dago Dream Park

Dago Dream Park

Lain halnya jika Anda memang berlibur untuk mencari spot – spot yang unik untuk berfoto bareng keluarga saat lebaran, maka Dago Dream Park adalah pilihan tepatnya. Di sini ada banyak sekali spot foto yang pastinya dijamin aakn membuat foto keluarga jadi semakin indah dan kece. Mulai dari spot foto dengan warna – warna yang indah, hingga sedikit menguji adrenalin.

Menariknya, di tempat ini juga wisatawan bisa mencoba aktifitas lain, seperti berkeliling ke tempat wisata dengan menaiki bus wara – wiri, ATV, dan naik kuda. Beralamatkan di jalan Dago Giri Km 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat. Harga tiket masuk ke wisata Dago Dream Park adalah sebesar Rp 20 ribu rupiah.

Kampoeng Tulip

Kampoeng Tulip

Terakhir ada Kampoeng Tulip yang juga menjadi salah satu destinasi wisata menarik untuk lebaran. Selama ada di tempat ini Anda bisa berangan – angan seakan lagi ada di Belanda. Karena mulai dari arsitektur, desain interior, dan ragam aktifitas, semuanya serba Negeri Kincir Angin tersebut.

Lalu untuk tiket masuknya sendiri sangat terjangkau sekali, yakni Rp 15 ribu rupiah. Anda bahkan juga bisa merasakan sensasi mendayung perahu di tempat ini secara gratis.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Bandung yang ramai dikunjungi wisatawan saat lebaran. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !