Kumpulan Ucapan Idul Fitri 1440H 2019, Lucu dan Menyentuh yang Terbaru

Ucapan Idul Fitri 1440H 2019

Lebaran tinggal menghitung hari, ini saat yang paling tepat untuk mencari ucapan Idul Fitri 1440H 2019 yang tidak hanya lucu tetapi juga menyentuh hati. Sebelum memulai berkunjung ke rumah saudara atau kerabat, tentu tidak ada salahnya untuk membagikan ucapan selamat lebaran, atau bisa pula untuk update di akun mesia sosial Anda.

Di momen hari raya Idul Fitri, semua umat muslim yang ada di dunia pastinya akan saling mengucapkan maaf, dan semakin mempererat hubungan silaturahmi yang baik. Tidak hanya kepada saudara atau kerabatnya, tetapi juga kepada teman, rekan kerja, dan orang tersayang. Dan setiap orang pastinya pernah berbuat kesalahan, baik itu yang dilakukan secara sengaja atau pun tidak. Maka dari itu, di hari nan bahagia ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mensucikan diri dengan saling memaafkan.

Ya, meskipun jauh lebih afdol jika bisa bertemu langsung dan saling bersalaman, tetapi karena ada jarak yang tidak memungkinkan untuk segera bertemu, Anda bisa mencoba mengirimkan kata – kata ucapan selama hari raya Idul Fitri berikut ini lewat pesan singkat.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri 1440H 2019, Lucu dan Menyentuh yang Terbaru

Ucapan Idul Fitri 1440H 2019

  • Taqabbalallahhuminna wa minkum. Jika berbuat khilaf adalah sifat, maka minta maaf adalah kewajiban dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Maka mari kita memohon maaf kepada sesama. Minal aizin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin.
  • Sayup terdengar takbir berkumandang, itu tanda bahwa Ramadhan akan segera lewat, ampunan diharap barokah didapat. Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir bathin.
  • Bila hari bagai air, maka jangan biarkan ia keruh. Bila hati bagai awan, maka jangan biarkan mendung. Bila hati bagai seputih kain, maka jangan biarkan ia ternoda. Bila hati seindah bulan, maka hiasilah ia dengan iman. Mohon maaf lahir bathin.
  • Bulan Ramadhan akan segera berlalu dan hari kemenangan pun akan segera tiba. Untuk itu bersihkan hati dan jiwa dari gemilangnya doa. Selamat lebaran Idul Fitri, mohon maaf lahir bathin.
  • Perayaan yang penuh makna akan sarat dengan nilai – nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumlah kembali. Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440H.
  • Jiwa – jiwa kembali putih dan bersih, seakan kita terlahir kembali. Jutaan rasa syukur menggemar di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1440H, mohon maaf lahir bathin.
  • Jika Idul Fitri adalah lentera, maka izinkan membuka tabirnya dengan maaf. Sehingga cahayanya mampu menembus jiwa fitra dari tiap khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri 1440H.
  • Satukan tangan, satukan hati. Itulah indahnya silaturrahmi di hari kemenangan, kita beri keikhlasan untuk saling memaafkan. Jangan lupa ucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri. Minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir bathin.
  • Bunga melati sungguh indah. Ada di taman menjadi hiasan. Harum lebaran sudah tercium sudah. Khilaf dan salah tolong dimaafkan.
  • Beningnya hati pasti ada keruhnya prasangka. Disantunnya sapa pasti ada celanya kata. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1440H.
  • Tak ada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tak ada perbuatan yang mulia selain memaafkan. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir bathin.
  • Saat tangan tak mampu berjabat, kaki pun tak bisa melangkah. Hanya hati yang mampu berbisik, mohon maaf atas segala salah. Selamat Idul Fitri 1440H 2019.

Nah, itulah kumpulan ucapan Idul Fitri 1440H 2019, lucu dan menyentuh yang terbaru. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !