WhatsApp & Instagram Dibatasi? Pakai 5 VPN Terbaik Ini Agar Bisa Mengaksesnya

WhatsApp & Instagram Dibatasi

Ya, sejak tanggal 22 Mei 2019 kemarin banyak sekali pengguna WhatsApp dan Instagram yang mengeluhkan masalah kebijakan pemerintah yang telah membatasi penggunaan kedua aplikasi tersebut. Khususnya untuk pengguna aplikasi WhatsApp mereka masih bisa dengan mudahnya melakukan chatting ke sesama pengguna WhatsApp pastinya. Tetapi lain halnya dengan Instagram, aplikasi ini ternyata sama sekali tidak bisa diakses.

Anda sudah pernah mendengar VPN belum? Tahukah Anda apa itu VPN? VPN atau yang juga disebut dengan Virtual Private Network ini merupakn sebuah jaringan internet yang dibuat secara khusus untuk mengelolah kembali jaringan Anda sampai sangat privat sekali, sehingga sulit dideteksi oleh orang lain.  Beberapa perusahaan yang suka sekali mengambil data pribadi Anda tentu akan kesulitan untuk mengumpulkannya, sebab VPN samarkan data – data tersebut.

Tetapi demikian, ternyata bukan alasan itu saja kenapa pada akhirnya keberadaan aplikasi VPN ini penting sekali untuk digunakan. VPN bisa membuat internet Anda masuk ke beberapa situs – situs yang diblokir. Tapi Anda harus menggunakan aplikasi VPN ini dengan bijak ya, dan penuh rasa tanggung jawab. Oh iya, mengenai masalah dibatasinya aplikasi WhatsApp dan Instagram, ternyata VPN bisa banget diandalkan untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan aplikasi VPN ini maka Anda bisa kembali lagi mengakses aplikasi WhatsApp dan Instagram seperti biasanya.

5 VPN Terbaik Agar Bisa Mengakses WhatsApp & Instagram yang Dibatasi

Ya, di bawah ini akan kami rekomendasikan kepada Anda beberapa VPN terbaik yang tentu saja bisa digunakan untuk mengakses kembali aplikasi WhatsApp dan Instagram yang dibatasi oleh pemerintah. Langsung saja simak selengkapnya berikut ini.

Windscribe

Windscribe

VPN terbaik 2019 pertama yang bisa diandalkan untuk mengakses kembali aplikasi WhatsApp dan Instagram adalah Windscribe. VPN ini nanti akan memberikan Anda data yang banyak untuk pengunaannya, yakni 10GB. Di sini Anda juga bisa memilih setidaknya 8 lokasi melalui versi gratisannya.

Speedify

Speedify

Sesuai dengan namanya, VPN yang berikut ini mencoba memberikan fitur koneksi internet yang super cepat. Speedif tidak akan membatasi kecepatan internet Anda, jadi Anda akan tetap merasakan kecepatan normal dari providermu. Menariknya, VPN ini juga bisa banget dimanfaatkan untuk akses beberapa aplikasi yang dibatasi, seperti WhatsApp atau pun Instagram.

ProtonVPN

ProtonVPN

Salah satu hal menarik dari aplikasi berikut ini adalah ProtonVPN tidak akan menberikan penggunanya batasan. Anda bisa jelajahi dunia internet tanpa harus takut kuotamu habis. Tetapi demikian, aplikasi tersebut ternyata memiliki beberapa kelemahan, salah satunya pembatasan hanya untuk satu perangkat dn tiga lokasi yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut.

1.1.1.1

1.1.1.1

Memiliki nama yang unik banget, yakni angka 1 yang jumlahnya ada 4. Inilah VPN terbaik yang paling direkomendasikan untuk Anda gunakan. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store. Sebab VPN satu ini Anda tidak memiliki pilihan untuk melakukan pengaturan lokasi, sehingga bukan tidak mungkin lagi Anda tidak bisa memasuki situs – situs yang dibatasi lokasinya.

Hola VPN

Hola VPN

Ini merupakan add on yang bisa banget digunakan di browser Chrome. Tidak jauh berbeda dengan add blocker, di sini Anda juga perlu menginstalnya untuk bisa menggunakannya. Sebab ini add on, itu artinya Anda tidak bisa menggunakan fitur VPN tersebut melalui browser lain. Selain hal tersebut, pada versi terbarunya Anda perlu masuk ke premium untuk bisa mengakses semua situs.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang 5 VPN terbaik agar bisa mengakses WhatsApp & Instagram yang dibatasi. Selain aplikasi di atas, juga masih ada banyak lagi aplikasi VPN yang bisa Anda andalkan, seperti aplikasi Lulubox, Simontox VPN, Ufo VPN, dan lain – lain. Semoga informasinya bermanfaat.

This page needs javascript enabled !