Review Asus Zenfone 6, Ponsel Terbaru dengan Kamera Lipat Pertama di Dunia

Review Asus Zenfone 6

Ini tentu jadi terobosan baru Asus yang bisa dibilang cukup keren di 2019. Bagaimana tidak, produk smartphone terbarunya tersebut digadang – gadang akan jadi salah satu gadget paling mutakhir yang pernah ada. Tidak hanya memiliki desain yang ciamik, ternyata HP Asus ini juga memiliki kamera yang tampak sangat menonjol sekali.

Tetapi yang pasti tidak hanya itu saja, ada juga daya tarik dari pembaharuan otak pemrosesan dan printilan lainnya yang tentu saja akan sangat berguna sekali untuk berbagai macam urusan. Simak selengkapnya dalam rangkuman review Asus Zenfone 6 berikut ini.

Review Asus Zenfone 6, Ponsel Terbaru dengan Kamera Lipat Pertama di Dunia

Review Asus Zenfone 6

Jika produsen lainnya lebih memilih untuk menyembunyikan kamera dibalik body smartphone buatannya, tetapi hal lain yang ditawarkan oleh produsen Asus kali ini. Bagaimana tidak, pada smartphone terbarunya tersebut yakni Zenfone 6, Asus akan membekalinya dengan kamera lipat. Bahkan Asus Zenfone 6 ini diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang membawa kamera yang bisa dilipat dari belakang ke depan, dan sebaliknya.

Review Asus Zenfone 6

Untuk berfoto selfie dengan Asus Zenfone 6, maka pengguna harus melipat kamera utama ke atas untuk menjadikannya sebagai kamera depan. Dengan cara tersebut, maka ketajaman resolusi yang dimiliki kamera utamanya juga bisa digunakan di kamera depan. Adapun spek kamera Asus Zenfone 6 adalah 48MP f/1.8, 26 mm, dan 13MP f/2.4, 11 mm.

Review Asus Zenfone 6

Konsep yang seperti ini pastinya akan terlihat sangat keren sekali. Pengguna bahkan tak perlu khawatir, sebab ternyata pergerakan motor yang melipat kamera tersebut terbilang cukup cepat, tetapi tentu saja tidak mungkin instan. Sebab, HP Asus Zenfone 6 terbaru 2019 ini memiliki kamera lipat, sehingga membuat layar smartphonenya bisa dibuat lebih lega. Anda tidak akan menjumpai adanya poni di bagian depan layar 6.4 inch tersebut. Bahkan bezel yang ada di sekelilingnya dibuat cukup tipis sekali, tentu saja akan membikin kegiatan nonton film serta gaming jadi semakin seru dan nikmat abis.

Review Asus Zenfone 6

Lalu jika berbicara lebih jauh lagi mengenai jeroan smartphone, Asus Zenfone 6 ini pastinya sudah sangat sesuai dengan harapan banyak orang. Di dalamnya sudah tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan pengelolahan grafis GPU Adreno 640. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga punya kapasitas RAM 6GB dan 8GB. Lalu untuk memori penyimpanan datanya sendiri Anda bisa pilih mulai dari 64GB, 128B, atau pun 256GB.

Review Asus Zenfone 6

Sementara itu untuk dayanya sendiri, Asus Zenfone 6 ternyata hadir sangat mengejutkan. Tak tanggung – tanggung, Asus menyematkan baterai dengan kapasitas 5000 mAh pada Zenfone 6. Asus juga mengklaim baterainya tersebut akan memiliki umur panjang. Jika Anda membiarkannya dalam mode standby, maka smartphone ini dapat menyala hingga 26 hari penuh, lho. Tetapi jika Anda gunakan untuk berbagai macam kegiatan, maka HP ini akan menyala hingga sekitar 2 harian. So, powerbank pastinya tak lagi Anda butuhkan!

Review Asus Zenfone 6

Selain hal tersebut juga ada hal lain yang tak boleh Anda lupakan di sini, HP baru Asus ini ternyata juga sudah menggunakan ZenUI 6. Ini merupakan antarmuka terbaru yang dibuat oleh perusahaan asal Taiwan. ZenUI 6 yang dibwanya tersebut hadir dengan versi terbaru. Apabila biasanya antarmuka buatan vendor HP sering sekali diisi dengan apliaksi nirfaedah, maka kali ini sama sekali tanpa aplikasi tersebut. Seperti kembali ke kodratnya, semua penampilan antarmuka terbaru ini jadi lebih mirip dengan Android murni. Tetapi demikian, tetap masih ada beberapa aplikasi tambahan yang disematkan oleh Asus di Zenfone 6.

Nah, itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang review Asus Zenfone 6, ponsel terbaru dengan kamera lipat pertama di dunia. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !