Review OnePlus 7 Pro, Ponsel Terbaru Bawa RAM 12GB dan Kamera 48MP

OnePlus 7 Pro

Ada kabar gembira nih, OnePlus 7 Pro akhirnya resmi diriliskan untuk pasar gadget Indonesia. Ini merupakan ponsel dengan spesifikasi flagship terbaik di 2019, tetapi ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Menjadi salah satu smartphone terbaik, OnePlus 7 Pro akan mendapat dukungan spesifikasi yaang mumpuni dan dilengkapi pula dengan beragam fitur baru. Bahkan ada beberapa inovasi teknologi yang diadopsi secara perdana oleh OnePlus.

Lalu jika dilihat dari segi penampilannya sendiri smartphone OnePlus 7 Pro ini hadir dengan desain yang lebih kekinian. Pakai Panel Fluid Amoled dengan desain curved pada keempat sisinya, sehingga menjadikan ponsel pintar tersebut terlihat begitu elegan. Mau tahu informasi lebih lengkapnya mengenai ponsel terbaru yang katanya bawa RAM 12 dan kamera 48MP tersebut? Mari simak review selengkapnya di bawah ini.

Review OnePlus 7 Pro, Ponsel Terbaru Bawa RAM 12GB dan Kamera 48MP

OnePlus 7 Pro

Layar pada smartphone OnePlus 7 Pro ini memiliki resolusi 1440 x 3120 pixel yang akan memiliki refresh rate hingga 90 Hz. Tidak hanya itu saja, layar pada HP baru tersebut juga sudah mendapat dukungan HDR10+, yang bakal menjamin visual yang ditampilkan lebih tajam, jernih, dan vibrant. Lalu mengenai bagian jeroannya sendiri, OnePlus 7 Pro sudah dibekali dengan peranti super canggih yang pernah ada saat ini. Prosesor pada smartphone tersebut ditenagai Snapdragon 855 dari Qualcomm. Juga sudah ada CPU 2.84GHz Octa Core yang akan dikombinasikan dengan GPU Adreno 640.

OnePlus 7 Pro

Ditujukkan secara khusus sebagai salah satu ponsel terbaik yang lebih mengedepankan multimedia dan gaming, tidak heran jika vendor sangat memperhatikan mengenai urusan kapasitas penyimpanannya. OnePlus 7 Pro tawarkan 3 varian kapasitas penyimpanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yakni ROM 128GB dan RAM 6GB, ROM 128GB dan RAM 8GB, serta ROM 256GB dan RAM 12GB.

OnePlus 7 Pro

Menariknya, OnePlus 7 Pro ini ternyata menjadi smartphone pertama yang menggunakan teknologi UFS 3.0. UFS atau yang juga disebut sebagai Universal Flash Storage ini adalah standar penyimpanan yang ada pada kamera digital, juga beberapa alat – alat elektronik yang lainnya. UFS sendiri memiliki tingkat kecepatan transfer data yang super cepat, dan ketangguhan yang lebih baik lagi jika dibandingkan dengan eMMC.

OnePlus 7 Pro

Lalu untuk urusan daya baterainya sendiri, OnePlus 7 Pro ditenagai baterai dengan kapasitas 4000 mAh, dan mendapat dukungan teknologi Warp Charge 30. Kemudian jika dilihat dari segi kameranya sendiri, OnePlus 7 Pro mendapat peningkatan jika dibandingkan pendahulunya. Smartphone ini memiliki tiga buah kamera utama. Untuk kamera utamanya memiliki sensor 48MP dengan Aperture f/1.6. Sementara itu untuk kamera kedua ada resolusi 16MP dengan Aperture f/2.2, dan yang kedua atau terakhir memiliki resolusi 8MP dengan Aperture f/2.4.

OnePlus 7 Pro

Hebatnya, kamera utama pada OnePlus 7 Pro ini ternyata juga memiliki kemampuan zoom optis hingga 3 kali dengan Focal Length 78 mm. Penting sekali untuk Anda tahu bahwa, OnePlus juga akan memberikan gebrakan baru pada OnePlus 7 Pro, misalnya saja dengan menggunakan kamera depan dengan mekanisme Pop-Up. Kamera depan OnePlus 7 Pro memiliki sensor 16MP dengan Aperture f/2.0.

OnePlus 7 Pro

Tidak hanya tahan banting, tetapi kamera OnePlus 7 Pro ini juga mendapat dukungan teknologi Electronic Stabilization. Bahkan kamera HP tersebut sudah diuji naik – turun sebanyak 300 ribu kali, lho. Jadi meskipun menggunakan metode mekanik untuk memunculkannya, Anda tak perlu khawatir dengan keawetannya.

OnePlus 7 Pro

Lalu jika berbicara mengenai msalah harga, OnePlus 7 Pro RAM 6GB dan ROM 128GB ditawarkan sekitar Rp 9.6 juta rupiah, OnePlus 7 Pro dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol sebesar Rp 10.1 juta rupiah, dan OnePlus 7 Pro dengan RAM 12GB dan ROM 256 dihargai sekitar Rp 10.8 juta rupiah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review OnePlus 7 Pro, ponsel terbaru bwa RAM 12GB dan kamera 48MP. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !