Review Google Pixel 3a, HP Murah Google yang Punya RAM 4GB

Review Google Pixel 3a

Pixel 3a akhirnya resmi meluncur di pasaran dengan banderolan harga terjangkau. Bahkan Pixel 3a ini digadang – gadang akan menjadi salah satu HP murah Google yang punya RAM 4GB, juga dilengkapi pula dengan spek canggih dan fitur lengkap. Ponsel baru Google pada dasarnya muncul dengan dua varian, yakni Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Yang menjadi pembeda diantara keduanya tidak lain ada pada segi harganya, Pixel 3a XL ditawarkan lebih mahal dan punya body lebih panjang. Tetapi untuk lainnya dirasa masih sama.

Ingin berkenalan lebih dekat dengan Google Pixel 3a? Simak reviewnya di sini, yuk!

Review Google Pixel 3a, HP Murah Google yang Punya RAM 4GB

Review Google Pixel 3a

Sebab datang dengan versi yang lebih murah, tentu saja hal ini membuat banyak orang bertanya – tanya, apakah spek dan kamera yang diusungnya benar – benar bagus? Jawabannya iya. Misalnya saja untuk kamera utamanya yang sudah menggunakan lensa beresolusi 12.2MP dengan bukaan f/1.8. Sementara itu untuk kamera depannya sendiri ada lensa dengan resolusi 8MP. Hal ini tentu saja akan sangat membantu pengguna untuk dapatkan hasil foto yang lebih mengagumkan.

Menjadi salah satu HP Google yang unggul dari segi kamera, Pixel 3a ini ternyata juga bertabur fitur untuk menangkap gambar jadi lebih sempurna. Lihat saja pada Google Pixel 3a sudah ada fitur Low Light, HDR+, dan Super Resolution Zoom.

Review Google Pixel 3a

Lalu, buat Anda yang nih yang gemar mendengarkan audio dari HP, tentunya akan sangat gembira sekali dengan menggunakan HP Google terbaru ini, sebab Pixel 3a sudah dilengkapi dengan Jack Audio super canggih. Oleh sebab itu, kegiatan mendengarkan musik baik itu dengan menggunakan earphone maupun headphone di HP ini akan jadi sangat mudah.

Google Pixel 3a hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Just Black, Simply White, dan The New Purple Ish. Dari desain Two Tone yang dipakainya, pilihan warna tersebut tentu saja akan terlihat begitu menggoda. Bagian atasnya memililki warna lebih glossy daripada yang lain. Selain itu, body HP ini juga jauh lebih nyaman dan simpel, bahkan saat dipegang dengan satu tangan sekalipun.

Review Google Pixel 3a

Lalu jika berbicara lebih jauh lagi mengenai komponen jeroannya, Google Pixel 3a dibekali dengan konfigurasi yang mumpuni. Prosesornya sudah pakai Snapdragon 670 yang dipercaya sebagai prosesor terbaru dan terbaik di kelasnya. Tidak hanya unggul sebab memiliki RAM 4GB, ponsel ini ternyata juga memiliki memori penyimpanan yang cukup besar sekali, yakni 64GB. Hal tersebut tentu saja akan semakin membuat Anda bisa bermain PUBG dengan tenang.

Tak perlu khawatir lagi, sebab sistem operasi yang dibawa Pixel 3a ini sudah yang paling baru saat ini, yakni OS Android Pie 9.0. Tidak heran jika HP tersebut memiliki pengaturan yang sangat mudah dan bersih. Dengan baterai sebesar 3000 mAh dan 3700 mAh, maka Anda bisa menggunakan HP ini dalam 1 hari lebih. Sebab tidak akan ada bloatware yang bisa menghabiskan daya baterai secara terus – terusan. So, Google Pixel 3a benar – benar menjadi HP irit baterai terbaik di 2019.

Review Google Pixel 3a

Lantas, berapa harga Google Pixel 3a? Jika berbicara mengenai harga, seperti yang sudah kami singgung di awal, Google Pixel 3a ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau sekali. Anda yang berminat untuk memilikinya hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp 5.7 juta rupiah. Harga ini sebetulnya cukup murah jika mengingat HP yang ada sekarang ini banyak sekali yang dilepas dengan harga mahal. Sebut saja iPhone XS dan Samsung S10.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review Google Pixel 3a, HP murah Google yang punya RAM 4GB. Semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !