Bertabur Kejutaan di Trailer Baru “Far From Home”, Kamu Sudah Tahu?

Far From Home

Kita semua pastinya sudah tahu kan, bahwa baru – baru ini Marvel dan Sony Pictures meriliskan trailer barunya dari film Far From Home. Satu hal yang menarik dari trailer terbarunya tersebut adalah Far From Home diklaim akan muncul dengan banyak sekali kejutan. Dimana dalam video tersebut, Tom Holland mulai dengan peringatannya akan adanya beberapa atau yang biasanya dikenal dengan sebutan spoiler.

Trailer terbarunya dari film paling populer, yakni Spider-Man : Far From Home ini  nanti akan segera diputar, tetapi buat kalian semuanya yang ternyata masih belum saksikan Avengers : Endgame, lebih baik berhenti menonton. Kenapa begitu? Karena masih ada spoiler serius mengenai fitur tersebut, dan hal inilah yang dikatakan oleh Holland pada saat membuka video yang berdurasi 3 menitan tersebut.

Tapi, jika kalian memang sudah lebih dulu melihat Endgame, ya, Holland hanya mengucapkan selamat menikmati trailernya.

Ini Dia Kejutan di Trailer Baru “Far From Home” yang Harus Kamu Tahu

Far From Home

Trailer terbaru dalam film Far From Home ini pertama kalinya dibuka dengan adegan Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland dalam kostum kekhasannya, yakni Spider-Man ada di atas sebuah gedung yang tinggi. Melalui narasinya, ia berkata bahwa kemana pun dirinya pergi ia akan selalu ingat pada Tony Stark, alias Iron Man. Dan sepertinya Peter memang benar – benar kangen berat dengan Tony Stark, dimana hal tersebut ia katakan kepada Harold Happy Hogan yang menjadi orang kepercayaan Tony Stak.

Hingga akhirnya keduanya bersama – sama membahas kepergian Tony Stark, atau Iron Man yang mengorbankan dirinya di Avengers : Endgame. Tetapi demikian, berkat pengorbanannya tersebut dan adanya pahlawan Marvel yang lain kemusnahan populasi yang dulunya sempat disebabkan Thanos pada akhirnya bisa kembali seperti sedia kala. Menariknya, ternyata Happy sama sekali tidak mengira Tony akan melakukan hal demikian.

Far From Home

Adegan lalu berlanjut lagi hingga ke perkelahian antara Spider-Man dalam melawan para penjahat di dalam sebuah ruangan. Dimana dalam adegan ini kostum Spider-Man hadir dengan teknologi terbaru yang tentu saja lebih canggih dan keren, seperti tangan laba – laba dari besi yang kuat untuk menangkis peluru. Ada salah seorang polisi yang mengatakan kepada Spider-Man setelah komplitan penjahat tersebut berhasil dibekuk, “jadi kamu akan jadi Iron Man yang selanjutnya?

Tetapi ternyata Spider-Man menanggapai pertanyaan tersebut dengan bercanda dan bilang, “tidak, saya sama sekali tidak memiliki waktu, dan saya juga terlalu sibuk untuk melakukan pekerjaan kalian”. Hingga akhirnya rentetan adegan pun bergantian, mulai dari Peter Parker bersama teman – temannya liburan ke Venesia, upaya Parker untuk bisa meloloskan diri dari Nick Fury untuk mencarinya, hingga pertemuannya dengan Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal.

Far From Home

Dalam cuplikan trailer Far From Home tersebut dijelaskan juga bahwasannya upaya Iron Man dalam Avengers : Endgame membuka semesta baru, hingga akhirnya dapat terhubung dengan semesta yang ditempati oleh Spider-Man. Penjelasan tersebut terlihat pada saat Nick Fury kenalkan Quentin Beck tau Mysterio kepada Spider-Man. Tidak hanya itu saja, ternyata trailer tersebut juga tampilkan adegan perkelahian Spider-Man dengan para monster Hydro-Man yang kacaukan Venesia dan liburan Peter juga teman – temannya.

Trailer terbaru ini pada dasarnya lebih menguatkan cerita Spider-Man : Far From Home, yang merupakan akhir dari fase ketiha Marvel Cinematic Universe, juga sekaligus kisah pasca saga infinity. Film terbaru tersebut dikabarkan akan dijadwalkan tayang di bioskop – bioskop di bulan Juli mendatang.

This page needs javascript enabled !