Panduan Download Film di Cinemaindo yang Mudah Terbaru 2019

Download Film di Cinemaindo

Nonton film pada dasarnya menjadi salah satu pilihan menarik, dan menjadi aktifitas yang cukup menyenangkan sekali untuk sekadar menghilangkan rasa penat, maupun jenuh setelah seharian melakukan aktifitas di luar. Kabar baiknya, saat ini untuk urusan menonton film sudah semakin mudah sekali, bahkan tidak hanya bisa dilakukan di bioskop saja, tetapi Anda bisa menonton film favoritmu tanpa harus repot – repot keluar rumah.

Seperti yang kita tahu bersama, bahwa ada banyak sekali layanan penyedia streaming atau pun download film, seperti Netfilx khusus untuk yang berbayar dan Cinemaindo untuk yang gratisan. Untuk Anda nih yang kebetulan lagi berhemat, Cinemaindo sepertinya menjadi pilihan paling tepat untuk download film secara gratisan. Meskipun sebetulnya masih ada banyak sekali aplikasi download film gratis di HP atau pun PC yang bisa Anda gunakan. Namun, khususnya untuk Anda yang lebih nyaman pakai PC, Anda bisa ikuti panduan download film di Cinemaindo yang mudah berikut ini sampai habis.

Download Film di Cinemaindo

Panduan Download Film di Cinemaindo yang Mudah Terbaru 2019

Menjadi salah satu tempat untuk mendownload film yang mudah secara gratisan, Cinemaindo pastinya sudah sangat familiar sekali di telinga Anda. Tetapi sebelumnya, untuk tips download film di Cinemaindo secara gratisan Anda masih butuh software atau aplikasi yang bernama IDM atau Internet Download Manager. Silakan download software IDM tersebut dulu, lalu instal di PC Anda.

Langkah pertama

Untuk langkah pertama cara download film gratis di Cinemaindo sudah pasti Anda harus mengunjungi situs Cinemaindo itu sendiri. Ya, setelah Anda berhasil menginstal aplikasi IDM di PC, maka Anda harus mengunjungi situs Cinemaindo. Berikut ini adalah contoh tampilan Cinemaindo.

Download Film di Cinemaindo

Langkah kedua

Penting sekali untuk Anda tahu bahwa pada situs Cinemaindo tersebut ada banyak sekali pilihan genre film di dalamnya, baik itu film bergenre action atau pun thriller. Nah, di tahapan inilah Anda bisa memilih film apa saja yang ingin Anda download dan tonton.

Apabila Anda sudah tahu judul film yang ingin didownload, maka Anda bisa secara langsung mencarinya, misalnya saja dengan memasukkan judul film di kolom search yang ada di bagian pojok kanan atas. Jika sudah lanjutkan dengan mengeklik tombol Play yang ada di bagian tengah – tengah video.

Download Film di Cinemaindo

Langkah ketiga

Apabila Anda sudah selesai mengeklik tombol Play, maka secara otomatis Anda akan dibawa ke halaman pemutar video, lalu klik saja pada tombol Play. Di halaman inilah selain bisa mendownload, Anda juga bisa menonton film kesukaanmu langsung.

Download Film di Cinemaindo

Langkah keempat

Sebab sebelumnya Anda sudah menginstal aplikasi IDM, maka pada saat film yang Anda pilih tersebut diputar nanti akan muncul tombol IDM di bagian atas. Klik saja pada tombol Download This Video.

Download Film di Cinemaindo

Langkah kelima

Setelah di langkah sebelumnya Anda sudah memilih tombol Download This Video, maka nanti akan muncul jendela IDM untuk download video tersebut. Anda bisa kok mengubah lokasi penyimpanan hasil downloadan ke folder yang sudah Anda siapkan, misalnya saja dengan memilih tombol titik tiga. Bila sudah, kemudian pilih saja tombol Download. Lalu proses download pun akan berjalan dengan kecepatan sesuai koneksi internet yang Anda gunakan.

Download Film di Cinemaindo

Jika sudah selesai, maka Anda bisa langsung buka file video dengan cara memilih tombol Open di jendela IDM, yang secara otomatis akan muncul saat proses download sudah selesai. Meksipun cara mendownload film di Cinemaindo ini mudah, tetapi sangat disayangkan sekali tidak sama seperti di IndoXXI yang memungkinkan Anda untuk bisa memilih kualitas film yang nantinya akan didownload.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang panduan download film di Cinemaindo yang mudah terbaru 2019. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !