Cara Menggunakan YoWhatsApp (YOWA) yang Mudah Terbaru 2019

Cara Menggunakan YoWhatsApp

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting terbaik dengan jumlah pengguna aktif yang cukup banyak sekali. Bahkan kini aplikasi WhatsApp mampu menggeser posisi BBM yang dulu sempat menjadi aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak.

Aplikasi WhatsApp ini hadir dengan fungsi serta fasilitas yang beragam, dan pastinya juga bermanfaat bagi penggunanya. Penting sekali untuk kami informasikan kepada Anda bahwa kini sudah semakin banyak saja developer Mod WhatsApp yang membuat modifikasi dari aplikasi chatting resmi. Tentu saja aplikasi Mod tersebut dibuat bukan tanpa alasan, bahkan diklaim memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp resmi.

Selain GBWhatsApp, kini sudah ada YoWhatsApp (YOWA). Memiliki fungsi yang bisa dibilang hampir sama dengan GBWhatsApp, YoWhatsApp punya segudang fitur yang cukup menarik sekali untuk Anda coba. Tapi yang menjadi masalahnya di sini, Anda masih belum tahu cara menggunakan YoWhatsApp (YOWA) tersebut. Makanya Anda harus simak beberapa ulasan berikut untuk untuk mengetahui cara menggunakan WhatsApp Mod tersebut.

Cara Menggunakan YoWhatsApp (YOWA) yang Mudah Terbaru 2019

Cara Menggunakan YoWhatsApp

Sebelum kami akan membahas lebih jauh lagi mengenai tips menggunakan YoWhatsApp terbaru, sebaiknya ketahui terlebih dulu cara download aplikasi YoWhatsApp. Sebab ini bukan aplikasi resmi yang bisa ditemukan di Google Play, oleh karenanya Anda bisa mendownloadnya secara gratis di situs resmi YoWhatsApp. Untuk langkah – langkahnya sebagai berikut.

Cara Menggunakan YoWhatsApp

  • Jika sudah lanjutkan dengan memilih menu Download – Package yakni YouWhatsApp dengan atau pun tanpa varian emoji. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Cara Menggunakan YoWhatsApp

  • Kemudian pilih menu Download. Apabila proses downloadnya sudah selesai, maka Anda bisa segera instal aplikasinya.

Cara Menggunakan YoWhatsApp

Menggunakan YoWhatsApp untuk menghilangkan centang dua

Cara Menggunakan YoWhatsApp

  • Jika Anda termasuk salah satu orang yang lebih mengutamakan privasi, maka cara menggunakan YoWhatsApp yang pertama ini harus banget Anda simak. Pertama, silakan Anda buka chat dari seseorang yang ingin Anda sembunyikan fitur centang duanya.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan menyentuh nama kotaknya untuk buka settingan yang lebih lanjut lagi.
  • Pilih saja opsi custom privacy – hide second tick – ok.
  • Nanti pada saat orang tersebut mengirimkan chat, maka ia hanya akan melihat centang satu di pesan yang ia kirimkan kepada Anda.

Menggunakan YoWhatsApp untuk menyembunyikan status typing

Cara Menggunakan YoWhatsApp

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan YoWhatsApp ini untuk sembunyikan status typing. Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk sembunyikan status typing, dengan begitu orang lain tidak tahu apa Anda sedang mengetik atau pun tidak. Untuk mengaktifkannya mudah kali, sebab caranya tidak jauh berbeda dengan cara di atas. Tetapi di sini Anda hanya perlu memilih opsi hide typing.

Menggunakan YoWhatsApp untuk melihat pesan dihapus

Cara Menggunakan YoWhatsApp

Hal menarik lain yang bisa Anda temukan di YoWhatsApp adalah adanya fitur anti delete messages. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, maka Anda bisa tetap membaca pesan yang dikirimkan meskipun pesan tersebut telah dihapus pengirimnya. Anda bisa memanfaatkan dengan baik fitur ini, sehingga Anda tidak lagi dibuat penasaran dengan isi pesan yang dikirimkan. Untuk mengaktifkannya mudah sekali, Anda hanya perlu memilih opsi anti delete messages.

Menggunakan YoWhatsApp untuk blokir panggilan dari kontak tertentu

Cara Menggunakan YoWhatsApp

Apabila di aplikasi WhatsApp resmi Anda tidak bisa blokir panggilan dari seseorang, maka di aplikasi ini Anda bisa melakukannya dengan mudah. Untuk melakukannya gampang sekali, Anda hanya perlu membuka chat dari seseorang yang ingin diblokir panggilannya, kemudian sentuh nama kontak dan aktifkan fitur no calls.

Nah, itulah beberapa cara menggunakan YoWhatsApp (YOWA) yang mudah terbaru 2019. Semoga bisa bermanfaat.

Artikel Terbaru
  • Berikut Penyebab dan Cara Ampuh Mengatasi Benjolan di Gusi
    Anda pernah mengalami sakit pada gusi maupun benjolan di gusi. Hal ini tentu mengganggu anda untuk melakukan aktivitas sehari – hari. Karena benjolan di gusi membuat tidak nafsu makan dan untuk berb ...
  • Inilah 4 Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat
    Setiap wanita dilahirkan dengan sebuah mahkota alami yang disebut rambut. Jenis rambut wanita pun sangat beragam, mulai dari yang keriting, bergelombang, hingga lurus. Dengan berbagai jenis rambut ...
  • Telapak Tangan Berkeringat? Kemungkinan ini Penyebabnya
    Apakah Anda sering mengalami telapak tangan berkeringat? Kondisi ini dapat menjadi indikasi kesehatan tubuh, terutama jika keringat terus menerus terjadi. Dalam beberapa kasus, keringat berlebih ser ...
  • Syarat Pengajuan KPR dan Pentingnya Simulasi KPR Rumah
    Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan primer bagi setiap manusia. Rumah, sebagai salah satu tempat tinggal, merupakan kebutuhan yang penting bagi mereka yang sudah berkeluarga. Masa depan ...
  • 6 Tips Untuk Mengurangi Rambut Rontok
    Rambut rontok bisa menjadi suatu masalah besar yang bisa menyebabkan kekhawatiran dan mempengaruhi kepercayaan diri, terutama untuk wanita. Sebenarnya ini adalah hal yang alami, namun tetap saja k ...
Back to Top
This page needs javascript enabled !