Cara Menggunakan Octane di Game Apex Legends Terbaru 2019

Game Apex Legends

Sebagai salah satu orang yang gemar sekali memainkan game terbaik di 2019, yakni Apex Legends, Anda pastinya sudah tahu betul dengan karakter terbaru yang ada pada season 1 di game tersebut. Ya, game Apex Legends Apk kini kembali lagi menghadirkan karakter terbarunya yang diklaim memiliki kecepatan seperti kilat. Meskipun baru, karakter yang diberi nama sebagai “Octane” tersebut dipercaya akan disukai oleh para pemain.

Penting juga untuk Anda tahu bahwa pada dasarnya game Apex Legends ini alami upgrade besar di season 1, yakni Battle Pass yang diriliskan pada bulan Maret 2019 lalu. Bersamaan dengan upgrade dan munculnya karakter baru. Octane memiliki tingkat kelincahan yang sangat tinggi. Begitu pula dengan 3 skill yang dimilikinya dapat membantunya untuk bergerak dengan cepat.

Lantas, bagaimana cara menggunakan Octane di game Apex Legends tersebut? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Apex Legends Adalah…

Game Apex Legends

Apex Legends best game di 2019 yang patut Anda coba mainkan. Ini merupakan salah satu jenis game di PC, juga Android terbaik yang juga termasuk sebagai game Battle Royale paling hot untuk saat ini. Gamenya terbilang sangat bagus sekali dan gratis. Luar biasanya lagi, Apex Legends dikabarkan mampu kalahkan kepopularitasan game Fortnite. Meskipun mengusung genre yang sama, yakni Battle Royale akan tetapi game Apex Legends ini tawarkan hal yang berbeda. Game tersebut bahkan memiliki gameplay mirip dengan game Titanfall.

Ada beberapa fitur menarik dari game Apex Legends ini, diantaranya sebagai berikut.

Game Apex Legends

  • Grafis yang sangat bagus sekali sama seperti game AAA yang ada pada umumnya.
  • Game gratis selamanya.
  • Membawa genre Battle Royale dengan citra rasa game Titanfall.
  • Tidak ada kata pay to win.

Sekadar untuk Anda tahu saja, bahwa Octavio Ilva atau Octane merupakan salah seorang remaja usia 24 tahun kelahiran Psamthe. Ia gemar sekali melakukan atraksi – atraksi yang ekstrim. Suatu saat Octane melakukan atraksi yang terbilang berbahaya sekali, yakni meluncurkan dirinya menggunakan granat sehingga sebabkan kedua kakinya cacat.

Ajay Che aatu Lifeline adalah teman dekatnya yang kemudian menggantikan kaki Octane dengan kaki Bionic. Tetapi ia masih belum merasa puas akan atraksinya dan ikuti Apex Games. Di game ini Octane punya skill yang percepat pergerakannya dan menyerang para musuh dengan sangat lincah.

Cara Menggunakan Octane di Game Apex Legends Terbaru 2019

Game Apex Legends

Untuk Anda nih yang kebetulan masih bingung cara pakai Octane dengan efektif di game Apex Legends mobile atau PC, berikut ini akan kami kasih beberapa saran yang bisa Anda coba.

Pertama

Pastikan Anda memiliki rekan team yang menggunakan karakter Pathfinder dan Wraith. Dengan begitu dijamin musuhmu akan kesulitan untuk menghabiskan semua team Anda di game tersebut, sebab pergerakan Anda di sini akan menjadi lebih cepat dan sulit diprediksi.

kedua

Sering – sering pakai Stim. Skill satu ini nanti tidak akan pernah membikin karaktermu mati. Mau berapa kali Anda gunakan, HP dengan spek rendah yang akan Anda dapat adalah 1.

Ketiga

Pakai Launch Pad untuk berpindah tempat. Ya, Anda bisa menggunakannya untuk mencapai High Ground dengan sangat cepat dan dalam waktu singkat.

Keempat

Jangan pernah ragu untuk pakai Ultimate. Jangan pernah terlalu lama menyimpan Launch Pad Anda. Sebaiknya lebih sering digunakan, sehingga akan semakin baik lagi untuk mobilitas yang efektif.

Kelima

Memperhatikan HP pada saat penggunaan Stim. Meskipun tidak akan mati karena skill tersebut, tetapi apabila ketemu musuh pada saat HP Anda hanya 1 pasti gawat banget. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan Stim di awal ngegame untuk membuatmu bisa Looting lebih cepat.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara menggunakan Octane di game Apex Legends terbaru 2019. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !