Cara Daftar dan Ganti Akun PUBG di Android dan iOS yang Mudah

Ganti Akun PUBG

Siapa nih diantara Anda yang suka sekali bermain game? Pernah memainkan game PUBG Mobile belum? Atau, justru di hampir setiap harinya Anda ternyata tidak pernah bisa lepas untuk memainkan game PUBG Mobile.

Ya, sejak pertama kalinya diluncurkan di platform mobile, PUBG memang memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Game Battle Royale satu ini mampu membuat tiap pemainnya ketagihan, hingga ingin memainkannya lagi dan lagi. Bahkan ada dari mereka yang sampai lupa waktu, lupa makan saking asyiknya memainkan game PUBG Mobile ini.

Tiap – tiap pemain PUBG tentu saja ingin memiliki akun dengan rank tertinggi dan sejarah kill maupun kemenangan yang berlimpah. Untuk bisa mencapainya, Anda diharuskan untuk memiliki akun yang berbeda – beda khusus untuk berlatih agar rank di akun utamamu tidak turun. Makanya, melalui artikel ini akan kami bagikan cara daftar dan ganti akun PUBG yang mudah. Simak cara selengkapnya, yuk!

Cara Daftar Akun PUBG di Android dan iOS yang Mudah

Ganti Akun PUBG

Penting sekali untuk Anda tahu sebelumnya, bahwa pada dasarnya akun guest hanya bisa digunakan di satu perangkat saja. Anda tidak bisa memindahkan akun guest ke perangkat lain. Tips mendaftar akun guest pun tak butuh informasi pribadi, seperti Email atau Nomor Telepon. Membuatnya sangat mudah sekali, Anda hanya perlu simak langkah – langkah berikut ini.

  • Pertama – tama, Anda perlu masuk ke halaman Log-In kemudian pilih saja Guest. Tetapi demikian, apabila Anda mendapati masalah bahwa Guest ternyata tidak ada di halaman utama Log-in, maka Anda bisa mengeklik opsi More. Anda nanti akan diberikan notifikasi yang berisikan peringatan mengenai akun guest.

Ganti Akun PUBG

  • Kemudian untuk langkah selanjutnya adalah dengan memilih Server Region, kemudian pilih Continue. Apabila Anda memang bermain di Indonesia, maka akan jauh lebih baik lagi bila memilih server Asia. Alasannya, koneksi internet yang akan Anda dapatkan akan lebih stabil.

Ganti Akun PUBG

  • Membuat karakter Anda dan mengeklik Create. Ya, pada langkah berikut ini Anda bisa mengatur wajah, rambut, nickname, dan lain – lain. Pengaturan tersebut bisa Anda ganti di dalam game. Anda bisa mulai masuk ke Lobi Game apabila sudah berhasil membuat karakter. Pastikan Nickname Anda belum dimiliki pemain PUBG Mobile yang lain.

Ganti Akun PUBG

Cara Ganti Akun PUBG di Android dan iOS yang Mudah

Ganti Akun PUBG

PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) adalah sebuah game genre Battle Royale terbaik yang disediakan dalam berbagai macam konsol. Mulai dari PC, Android, iOS, dan Xbox One. Game PUBG Mobile ini tidak hanya seru dimainkan, tetapi juga asyik untuk dijadikan sebagai tontonan. Ada banyak sekali streamer dari berbagai situs streaming yang telah memanfaatkan PUBG sebagai bahan kontennya.

Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut ini akan kami bagikan cara ganti akun PUBG Mobile yang mudah. Simak langkahnya di sini!

  • Membuka PUBG Anda, kemudian masuk ke Settings atau Pengaturan yang ada dibagian pojok kanan bawah layar.

Ganti Akun PUBG

  • Jika sudah, Anda bisa melanjutkan dengan mengeklil Log-Out. Opsi ini bisa Anda temukan pada kolom Basic, sehingga Anda akan dibawa ke halaman utama untuk melakukan Log-In.

Ganti Akun PUBG

  • Lalu untuk yang terakhir, Anda bisa memilih media Log-In Anda. Di sini nanti Anda bisa melakukan Log-In dengan 4 cara, yakni via Facebook, Google, Guest, dan Twitter.

Ganti Akun PUBG

Sebagai informasi tambahan, bahwa tiap kali Anda akan membuat akun baru via media sosial seperti Facebook dan Twitter, Anda akan secara otomatis dialihkan ke halaman baru untuk melakukan Log-In. Anda di sini hanya bisa menggunakan satu akun di sosial media Anda tersebut untuk satu akun PUBG Mobile. Itu berarti, semakin banyaknya akun sosial media yang Anda miliki, maka semakin banyak pula akun PUBG Mobile yang bisa Anda daftarkan. Lain halnya apabila Anda membuat akun dengan menggunakan guest seperti pada langkah – langkah di atas.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara daftar dan ganti akun PUBG di Android dan iOS yang mudah. Semoga bisa bermanfaat.

This page needs javascript enabled !