Tips Pinjaman Dana Cepat Cair Hanya di Kredivo

Pinjaman Dana Cepat Cair

Butuh pinjaman dana dadakan? Daripada harus pusing pinjam kesana kemari, kenapa tidak meminjam dana melalui aplikasi Kredivo saja!

Di jaman yang serba praktis dan mudah seperti sekarang, untuk urusan pinjam meminjam uang saat ini terbilang cukup simpel sekali. Ya, dengan memanfaatkan aplikasi Kredivo, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dana yang Anda butuhkan dengan cepat, mudah, dan praktis.

Tidak hanya digunakan untuk layanan kredit tanpa kartu kredit terbaik di 2019, aplikasi Kredivo ini ternyata juga digunakan untuk pinjaman dana cepat cair. Di Kredivo Anda bisa meminjam dana dengan 2 pilihan, yakni Pinjaman Mini dan Jumbo. Tak perlu khawatir, cara pinjam dana melalui Kredivo ini mudah sekali kok. Langsung saja ikuti langkah – langkahnya di bawah ini.

Tips Pinjaman Dana Cepat Cair Hanya di Kredivo

Pinjaman Dana Cepat Cair

Apa itu Kredivo? Ini adalah salah satu perusahaan fintech ternama di Indonesia yang telah diverifikasi oleh OJK. Anda bisa mendapatkan aplikasi pinjaman dana cepat cair tersebut secara gratis melalui Google Play Store atau pun Apps Store. Membuat akun di aplikasi Kredivo terbilang mudah sekali, sebab Anda bisa mendaftar tanpa menggunakan bukti pemasukan sekalipun. Tetapi tentu saja tidak semua fitur yang ditawarkan oleh aplikasi terbaik 2019 satu ini bisa Anda nikmati.

Termasuk juga sebagai aplikasi pinjam dana cepat cair terbaik, untuk menggunakan aplikasi tersebut Anda tentu saja harus memiliki akun premium. Nah, untuk membuat akun premium tersebut dibutuhkan bukti penghasilan yang Anda dapatkan di setiap bulannya. Bukti penghasilan ini bisa Anda unggah pada menu pendaftaran. Apabila Anda sudah punya akun premium di aplikasi Kredivo, baru Anda bisa melakukan pinjaman uang.

Pinjaman Mini dan Jumbo di Kredivo

Pinjaman Dana Cepat Cair

Pinjaman uang cepat cair di aplikasi Kredivo seperti yang sudah kami bahas di atas ada 2 jenis, tergantung dengan jumlah dana yang Anda akan pinjam. Untuk Pinjaman Mini disediakan uang mulai dari Rp 500 ribu rupiah, dengan tenor 1 bulan atau 30 hari.

Bunga yang dikenakan dalam Pinjaman Mini di Kredivo tersebut sebesar 2.95% per bulannya, atau 4% khusus untuk pengguna Pay In 30 Days. Sementara itu untuk biaya administrasi yang harus Anda bayarkan sebesar 6% jumlah pinjaman.

Kemudian untuk Pinjaman Jumbo di Kredivo minimal pinjaman sebesar Rp 1 juta rupiah, dan maksimal pinjamannya dapat disesuaikan dengan limit tenor akun Anda selama 6 bulan. Tenor Pinjaman Jumbo di aplikasi tersebut lebih lama dengan jangka waktu 3 – 6 bulan. Bunga yang dikenakan pun sama, yakni 2.95%.

Tips Pinjaman Dana Cepat Cair Hanya di Kredivo

Pinjaman Dana Cepat Cair

Baik itu untuk Pinjaman Mini atau pun Jumbo sebenarnya memiliki cara pinjam dana cepat cair di Kredivo yang serupa, alias sama. Tetapi demikian, pastikan terlebih dulu akun Kredivo Anda sudah dalam versi premium. Berikut ini adalah cara pinjam dana di Kredivo yanga harus Anda simak.

  • Pertama, silakan Anda masuk ke aplikasi Kredivo. Jika sudah, klik pada menu Pinjaman Mini atau Jumbo.

Pinjaman Dana Cepat Cair

  • Isilah tujuan pinjaman dan silakan Anda tentukan besar pinjaman. Jika sudah, lanjutkan dengan mengeklik Lanjut atau Next.

Pinjaman Dana Cepat Cair

  • Isi informasi bank tujuan yang lengkap dan benar, kemudian klik opsi Ajukan Pinjaman. Uang yang Anda pinjam nanti akan masuk ke rekening tujuan, jadi diharap agar Anda mengisinya dengan benar.

Pinjaman Dana Cepat Cair

  • Isi kode Kredivo Anda, kemudian klik opsi Konfirmasi.
  • Untuk langkah yang terakhir ini Anda hanya perlu mengisi kode OTP. Kode OTP tersebut akan dikirimkan via SMS ke nomor hape Anda. Uang Anda akan ditransfer ke rekening bila sudah disetujui.
  • Apabila sudah berhasil meminjam di Kredivo, jangan lupa untuk membayarnya tepat diwaktu yang telah ditentukan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips pinjaman dana cepat cair hanya di Kredivo. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !