Cara Menyembunyikan Status Online dan Typing Pakai Aplikasi GBWhatsApp

Cara Menyembunyikan Status Online

Apa itu aplikasi GBWhastApp? Apa bedanya aplikasi GBWhatsApp dan aplikasi WhatsApp?

Untuk Anda nih yang memang masih belum mengenal aplikasi satu ini, yakni GBWhatsApp, pada kesempatan yang baik kali ini kami akan menginformasikan lebih lengkapnya untuk Anda. GBWhatsApp merupakan sebuah aplikasi mod WhatsApp yang memang dibuat secara khusus dengan berbagai macam keunggulan, juga fungsi yang unik dan menarik.

Salah satu keunggulan yang pada akhirnya membuat aplikasi GBWhatsApp tersebut banyak diminati adalah, Anda bisa melakukan hal – hal yang sebenarnya tidak bisa dilakukan di aplikasi WhatsApp resminya. Asal Anda tahu saja, bahwa di aplikasi GBWhatsApp ini ada banyak sekali keunggulan yang sudah pasti akan semakin membuat Anda lebih dimanjakan lagi pada saat menggunakan aplikasi WhatsApp. Apa saja itu?

Keunggulan Aplikasi GBWhatsApp

Cara Menyembunyikan Status Online

Aplikasi GBWhatsApp memberikan banyak sekali fitur yang bisa menjaga privasi Anda sebagai pemilik akun WhatsApp, seperti menghilangkan status online, status typing, dan masih ada banyak lagi. Tentu saja penggunaan aplikasi GBWhatsApp menarik sekali, kan? Maka dari itu melalui artikel ini pula akan kami kasih tahu Anda cara menyembunyikan status online pakai aplikasi GBWhatsApp dan cara menyembunyikan status typing lebih lengkapnya untuk Anda.

Ada kaitannya dengan aplikasi GBWhatsApp yang tawarkan ada banyak banget kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi resminya, yakni WhatsApp, pastinya Anda harus banget simak artikel ini sampai selesai. Namun demikian, apabila Anda masih belum memiliki aplikasi GBWhatsApp, Anda bisa mendownload aplikasi tersebut terlebih dulu. Tidak perlu khawatir, aplikasi GBWhatsApp ini bisa Anda temukan dengan mudah dan gratis di Google Play Store (untuk pengguna Android) dan Apps Store (untuk pengguna iOS).

Daripada semakin penasaran, langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini yuk!

Cara Menyembunyikan Status Online da Typing Pakai Aplikasi GBWhatsApp

Menyembunyikan status online pakai GBWhatsApp

Cara Menyembunyikan Status Online

Anda tentu saja pernah banget kan, ada di kondisi dimana Anda malas membalas chat di WhatsApp dari seseorang yang mungkin kurang Anda suka, tetapi di waktu yang bersamaan ada chat penting atau chat dari orang yang Anda sukai masuk. Dengan aplikasi GBWhatsApp, kondisi tersebut ternyata mudah banget untuk diatasi, lho.

Oleh karenanya, Anda bisa menyembunyikan status online di aplikasi WhatsApp Anda. Cara mengaktifkan fitur satu ini mudah sekali, ikuti langkah – langkahnya di bawah ini.

  • Langkah pertama yang harus Anda tahu sudah pasti Anda harus memiliki aplikasi GBWhatsApp. Jika sudah, instal aplikasi tersebut lalu buka aplikasinya seperti biasa.

Cara Menyembunyikan Status Online

  • Masuk ke menu Privacy pada aplikasi GBWhatsApp. Caranya mudah sekali, yakni dengan menyentuh titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas.

Cara Menyembunyikan Status Online

  • Apabila Anda sudah masuk ke menu Privacy di aplikasi GBWhatsApp, lanjutkan dengan memilih opsi Hide Online Status.

Cara Menyembunyikan Status Online

  • Nah, setelah Anda melakukan langkah tersebut maka status online Anda akan hilang.

Menyembunyikan status typing pakai GBWhatsApp

Cara Menyembunyikan Status Online

Cara dan tips menyembunyikan status online pakai aplikasi GBWhatsApp saja rasanya tidaklah cukup, untuk menghindari dari chat WhatsApp seseorang, sebab status typing Anda akan tetap bisa dibaca oleh orang tersebut. Tak perlu khawatir, sebab aplikasi GBWhatsApp ternyata juga sediakan fitur untuk sembunyikan status typing. Cara mengaktifkan fitur satu ini mudah sekali, dan bahkan hampir sama dengan langkah di atas, namun untuk lebih memudahkan Anda silakan simak langkah – langkahnya di bawah ini.

  • Pastikan Anda sudah mendonwload dan menginstal aplikasi GBWhatsApp.
  • Jika sudah, buka aplikasi tersebut lalu pilihlah Writing Status.

Cara Menyembunyikan Status Online

  • Selanjutnya, Anda nanti akan disuruh untuk memilih menyembunyikan status typing tersebut dari kontak atau pun grup tertentu.
  • Jika sudah, status typing Anda akan langsung hilang.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara menyembunyikan status online dan typing pakai aplikasi GBWhatsApp. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !