Cara Bertahan Hidup di Gim LifeAfter : Game RPG Terbaru 2019 di HP Android

Game RPG Terbaru 2019

Buat Anda nih para penggemar genre game zombie, sepertinya ulasan kali ini wajib banget Anda ketahui. Ya, dari sekian banyaknya jenis makhluk science fiction, zombie pada dasarnya menjadi salah satu yang paling populer.  Dan akhir – akhir ini hadir sebuah game Android terbaru yang mengusung tema zombie, yakni LifeAfter.

LifeAfter merupakan game RPG terbaik di Android, juga menjadi gim RPG terbaru 2019 yang kini mulai digemari oleh pecinta gaming. Game tersebut hadir dengan gameplay yang tidak hanya menegangkan, tetapi juga memiliki alur cerita seru. Grafis yang ditawarkannya pun juga cukup keren sekali, tentunya yang demikian ini akan semakin menjadikan kegiatan gamingmu jadi semakin asyik dan menyenangkan.

Game RPG Terbaru 2019

LifeAfter juga menjadi game di Android gratis yang pastinya sayang jika dilewatkan begitu saja. Sejak pertama kali diriliskan, game LifeAfter ini menjadi game di Android paling laris. Atas dasar itu juga pada artikel ini akan kami bagikan kepada Anda informasi seputar cara bertahan hidup di LifeAfter yang mudah. Simak ulasannya di sini!

Cara Bertahan Hidup di LifeAfter

Memperhatikan Hunger Bar

Game RPG Terbaru 2019

Cara bertahan hidup di gim LifeAfter adalah dengan memperhatikan Hunger Bar. Ingat, dalam game satu ini Anda sangat tidak disarankan untuk meremehkan Hunger Bar jika Anda tidak ingin karaktermu di game tersebut mati karena kelaparan. Apabila Hunger Bar-mu mencapai tingkat rendah, maka nyawamu akan berkurang secara berlahan hingga akhirnya mati.

Merakit senjata dan perisai

Game RPG Terbaru 2019

Pada dasarnya di setiap gim survival terbaik 2019, hal yang wajib banget Anda lakukan di awal permainan adalah membuat senjata untuk kebutuhan yang akan datang. Apabila Anda sudah dikenalkan dengan cara merakit atau craft, sebaiknya segera buat senjata Mondragon Rfile. Ini adalah senjata terbaik di game LifeAfter yang nanti bisa digunakan untuk menyerang musuh dari jarak paling aman. Tidak hanya itu saja, Anda juga perlu merakit senjata lainnya dan mengumpulkan peluru secukupnya.

Mengikuti event dan training

Game RPG Terbaru 2019

Mengikuti event dan training quest untuk dapatkan uang yang banyak, senjata terkuat, dan skill point pada game LifeAfter. Yang demikian ini sudah pasti penting sekali untuk Anda lakukan agar bisa memperkuat karaktermu. Cara paling cepat untuk jadi kuat di gim LifeAfter adalah mengikuti event dan selesaikan quest. Anda akan berkembang dengan cepat dan mendapatkan senjata serta skill baru.

Menyisakan senjata terbaik untuk quest

Game RPG Terbaru 2019

Tahukah Anda bahwa senjata terkuat yang Anda dapatkan dari loot, event, maupun quest sangat disarankan sekali untuk tidak digunakan secara sembarangan. Gunakan saja pada saat Anda memiliki quest yang sulit Anda selesaikan. Senjata seperti Uzi akan sulit dirakit ulang, maka pakai senjata tersebut hanya bila diperlukan saja. Sementara itu untuk aktifitas normal Anda bisa pakai senjata biasa.

Mengambil kembali item setelah mati

Game RPG Terbaru 2019

Apabila Anda sudah mati pada saat ada dalam perjalanan ingin looting di game LifeAfter, maka semua perlengkapan yang Anda bawa akan terjatuh, Anda bisa mengambilnya kembali. Tetapi Anda harus segera kembali ke tempat Anda mati. Sebab, pemain lain bisa mengambilnya. Anda bahkan bisa melihat posisi secara spesifik perlengkapan Anda di map.

Bermain dengan teman

Game RPG Terbaru 2019

Cara bertahan hidup di LifeAfter yang terakhir adalah bermain game dengan teman. Meskipun hal ini terlihat sepele, tetapi Anda bisa berkembang dengan cepat apabila bermain dengan teman. Dengan bermain bersama, maka kesempatan untuk memenangkan permainan tentu akan lebih besar lagi.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara bertahan hidup di LifeAfter, game RPG terbaru di HP Android. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !