Cara Main Mobile Legends : Bang Bang yang Mudah untuk Newbie

Cara Main Mobile Legends

Memainkan gim Mobile Legends : Bang Bang tentu jadi kegiatan yang paling mengasyikkan sekaligus menyenangkan. Anda bisa memainkan gim Mobile Legends tersebut saat luang untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh, atau pun stress karena beban pekerjaan yang tiada habisnya. Selain mode permainan yang ditawarkan cukup cepat, Anda juga bisa melatih strategi main Mobile Legends paling jitu, konsentrasi, dan hal – hal lainnya.

Buat Anda nih yang mau mencoba memainkan gim terbaik di 2019 ini, biasanya akan alami kendala seperti tak bisa menentukan items apa saja yang harus dibeli. Buat para pemula, berikut ini ada beberapa cara main gim Mobile Legends : Bang Bang yang mudah.

Cara Main Mobile Legends Agar Tidak Lag untuk Newbie

Koneksi internet yang memadai

Cara Main Mobile Legends

Cara main Mobile Legends untuk pemula yang pertama adalah dengan memperhatikan koneksi internet yang Anda gunakan. Banyak sekali newbie atau pemula yang kurang perduli dengan hal ini. Sebelum memainkan gim Mobile Legends : Bang Bang, pastikan terlebih dulu koneksi internet Anda sedang dalam keadaan yang stabil dan bagus.

Tujuannya, tidak lain untuk menghindari terjadinya lag dalam memainkan Mobile Legends. Lag pada game satu ini bisa membuat Anda AFK sehingga Anda akan merepotkan teman satu team yang sedang berjuang untuk dapatkan kemenangan dalam permainan Mobile Legends.

Menguasai satu hero saja

Cara Main Mobile Legends

Sebagai newbie, tentu saja ada banyak dari Anda yang belum tahu apa hero yang paling cocok untuk dicoba. Nah, untuk mengatasi hal ini sebagai produsen gim, Moonton sudah buat mode khusus bagi pemula, yakni Custom Mode. Dimana dalam mode tersebut ada Match Up, Draft Pick, dan Brawl Mode. Khususnya untuk Draft Pick Anda bisa mencoba semua hero secara gratis dan memilih satu hero untuk kuasai.

Apabila Anda memang sudah menguasai satu hero, baru Anda mencoba hero Mobile Legends yang lain, seperti Layla, Miya, Zilong, Alucard, Tigreal, Eudora, dan Rafaela.

Mengatur built items

Cara Main Mobile Legends

Panduan selanjutnya cara main Mobile Legends agar pro adalah dengan mengatur built items yang nanti akan Anda gunakan dalam gim ini. Pengaturan tersebut ada pada menu Preparation – Gear. Silakan dipilih saja built items yang paling cocok dengan hero Anda.

Mini map

Cara Main Mobile Legends

Lalu untuk yang berikut ini adalah cara main Mobile Legends di pc tanpa emulator , yakni dengan melihat mini map. Ada banyak sekali pemain newbie yang bermain tanpa melihat mini map. Yang demikian tersebut cukup membuat kesal team sepermainan. Dengan mini map, maka ada beberapa hal yang bisa Anda tahu, seperti serang Lord, perkiraan musuh berada, serang Turtle, bisa membantu teman seteam, bisa menentukan kapan harus menyerang dan bertahan, serta masih ada banyak lagi.

Tidak main sendiri

Cara Main Mobile Legends

Masih ada kaitannya dengan cara main Mobile Legends di pc dan Android di atas, untuk yang selanjutnya ini Anda sangat disarankan sekali untuk tidak bermain Mobile Legends sendiri. Apabila diawal permainan atau early game Anda bisa bermain gim sendiri tentu bukan masalah. Tetapi apabila sudah memasuki pertengahan pertandingan atau mid game sampai menjelang akhir atau late game, maka Anda harus bekerjasama dan ini sangat diperlukan sekali.

Apabila Anda sudah masuk di late game, maka sebisa mungkin agar tidak bermain sendiri. Alasannya, musuh akan jadi semakin kuat dan bisa – bisa Anda langsung dikeroyok hingga kalah dalam gim Mobile Legends.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara main Mobile Legends yang mudah untuk newbie. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !