Cara Bermain Durango untuk Dapatkan Kemenangan Lebih Cepat

Cara Bermain Durango

Buat Anda nih yang gemar sekali bermain game, tentu saja Anda sudah pernah mendengar, atau justru Anda pernah memainkan game yang dibuat oleh Nexon satu ini, yakni Durango Wild Lands. Durango Wild Lands pada dasarnya merupakan salah satu game Android terbaik yang sudah resmi diriliskan di Indonesia yang sebelumnya CBR hanya sebentar saja. Tentu saja ada banyak sekali para gamers yang sudah menunggu game tersebut diriliskan.

Tetapi demikian, buat Anda nih yang baru kenal Durango dan ingin memainkan game yang mengusung tema zaman purba tersebut, Anda harus banget tahu cara bermain Durango yang benar berikut ini. Dijamin Anda akan mendapatkan kemenangan lebih cepat. So, tunggu apalagi? Langsung saja simak langkah mudahnya di bawah ini.

Cara Bermain Durango untuk Dapatkan Kemenangan Lebih Cepat

Pilihlah tipe pemain yang tepat

Cara Bermain Durango

Cara bermain Durango pertama adalah memilih tipe pemain yang tepat. Ini tentu saja jadi hal pertama yang harus diperhatikan pada saat Anda ingin memainkan game Durango Wild Lands. Ada banyak sekali tipe – tipe pemain yang bisa Anda gunakan, seperti tentara, koki, penjahit, petani, dan lain – lain. Tentu saja pada tiap tipe pemain dalam game Durango tersebut memiliki kelebihannya masing – masing. Contohnya saja tipe koki yang punya skill memasak awal yang sudah mencapai level 20, begitu pun dengan tipe pemain yang lainnya.

Membuat senjata paling kuat

Cara Bermain Durango

Tidak hanya memilih tipe pemain yang tepat untuk memainkan game Durango Wild Lands, Anda juga diharuskan untuk membuat dan menggunakan senjata paling kuat pada saat permainan. Untuk menciptakan senjata terkuat dalam sebuah permainan tentu saja diperlukan level crafting yang tertinggi dan bahan yang langka. Nah, untuk tingkatkan skill crafting, maka Anda bisa buat senjata terus – terusan untuk tingkatkan levelnya. Untuk bahan yang langkah ada di sebuah pulau dengan level tertinggi. So, berkelanalah ke pulau – pulau dengan level tertinggi.

Mengumpulkan uang sebanyak – banyaknya

Cara Bermain Durango

Selain dengan tips bermain Durango di atas, ada juga yang tidak kalah pentingnya, yakni mengumpulkan uang yang banyak. Salah satu alasan kenapa Anda butuh uang untuk memainkan game purba satu ini adalah dikarenakan digame tersebut uang bisa Anda pakai untuk membeli berbagai keperluan, seperti makanan, senjata, hewan, dan lain sebagainya. Lalu untuk membangun sebuah rumah di game Durango, tentu saja Anda butuh wilayah kekuasaan. Wilayah kekuasaan dalam game ini biasanya disebut dengan domain dan untuk mendapatkannya Anda harus membelinya dengan menggunakan uang. Anda bisa bekerja dengan 5 orang dalam game tersebut untuk dapatkan uang.

Menghindari dinosaurus karnivora

Cara Bermain Durango

Lalu untuk hal satu ini juga penting sekali untuk Anda perhatikan, sebab satu – satunya hewan paling agresif di game Durango adalah hewan yang berjenis karnivora. Alasannya, karena mereka nanti akan secara tiba – tiba menyerang Anda begitu saja. Terlebih lagi dinosaurus karnivora dengan level tertinggi, Anda lewat sedikit saja di depan mereka tentu mereka akan langsung menyerang tanpa ampun. Harus diingat lagi, bahwa serangan dinosaurus karnivora lebih sakit daripada dinosaurus herbivora.

Mengupgrade skill lainnya

Cara Bermain Durango

Hal terakhir yang penting sekali untuk Anda perhatikan pada saat bermain Durango dalah update atau upgrade skill lainnya, dan memastikan agar Anda tidak fokus terhadap satu skill saja. Sebab semua skill yang ada pada game Duango ini sangat penting sekali untuk keberlangsungan hidup. Silakan Anda upgrade skill secara merata, tujuannya tidak lain agar mendapat hasil yang maksimal. Tetapi apabila Anda hanya fokus ke satu skill saja tentu dapat dipastikan Anad akan kesulitan jika melakukan sesuatu yang skill Anda sendiri masih rendah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara bermain Durango untuk dapatkan kemenangan lebih cepat. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !