Chat WhatsApp Disadap? Ketahui Cara Mengatasi WhatsApp Disadap Disini!

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap

Bisa dibilang, WhatsApp kini sudah menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik, yang memiliki pengguna terbanyak. Tidak hanya di Indonesia saja, ternyata pengguna aplikasi chatting tersebut juga sudah banyak tersebar hingga ke seluruh penjuru dunia. Bahkan tidak hanya orang dewasa saja, kini anak – anak pun sudah banyak yang menggunakan aplikasi WhatsApp.

Tapi, pernahkah Anda mendapati aplikasi WhatsApp yang ada di ponselmu tiba – tiba chat yang masuk tidak ada notifnya? Jangan – jangan akun WhatsApp Anda disadap oleh orang tak dikenal?

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap

Tak bisa dipungkiri memang, bahwa sekarang ini sudah ada banyak sekali hal – hal yang berbau privasi, atau pun dokumen confidential yang sengaja disimpan di WhatsApp Anda. Tetapi Anda juga harus tahu bahwa kecanggihan di dunia teknologi terkadang membuat akal para hacker menciptakan banyak cara untuk sadap WhatsApp. Atas dasar itulah pada postingan kali ini kami akan kasih tahu Anda tentang cara mengatasi WhatsApp disadap yang mudah. Namun sebelumnya, simak dulu ciri WhatsApp disadap berikut ini.

Ciri WhatsApp Disadap Hacker yang Harus Diketahui

Chat yang sudah terbaca secara otomatis

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap

Cara mengetahui WhatsApp disadap pertama adalah dengan menyadari ada hal aneh terjadi di akun WhatsApp Anda. Jika Anda pernah temukan chat yang tiba – tiba sudah terbuka begitu saja, tetapi Anda merasa belum atau pun tidak pernah membukanya, itu bisa jadi akun WhatsApp-mu sedang disadap oleh orang lain.

Aktif di perangkat lain

Ciri WhatsApp yang disadap lainnya juga bisa terlihat dari aktifnya akun WA Anda di perangkat lain, selain di HP atau pun gadget yang Anda miliki. Untuk mengeceknya, langkahnya sebagai berikut ini.

  • Pertama – tama, silakan Anda buka saja aplikasi WhatsApp yang ada di ponselmu seperti biasa.

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap

  • Klik pada ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas.Cara Mengatasi WhatsApp Disadap
  • Pilihlah opsi WhatsApp Web.

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap

  • Maka, informasi tentang akun WhatsApp yang aktif di perangkat lain nanti akan segera muncul seperti pada contoh gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap

WhatsApp Web tiba – tiba aktif

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap

Ya, saat ini aplikasi chatting terpopuler 2019 satu ini sudah memiliki banyak sekali fitur super canggih, tujuannya tidak lain untuk menjaga privasi dan kenyamanan para penggunanya. Salah satu hal yang bisa dijadikan sebagai acuan untuk ketahui apa WhatsApp Anda sedang disadap atau tidak adalah melihat notifikasi WhatsApp Web.

Apabila secara tiba – tiba muncul Pop-Up notifikasi bahwasannya WhatsApp Web-mu aktif, maka Anda harus curigai hal tersebut. Bisa saja ada seseorang yang sedang menyadap akun WhatsApp Anda.

WhatsApp log-out sendiri

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap

Ciri – ciri WhatsApp disadap yang berikut ini mungkin saja jarang Anda sadar, atau justru lebih sering Anda sepelekan dan dianggap angin lalu. Mungkin saja Anda menyangka saat akun WhatsApp di handphone-mu log-out sendiri adalah karena aplikasinya crash. Padahal hal tersebut bisa jadi akun WhatsApp-mu memang sedang dibuka di HP lain, sehingga WhatsApp Anda keluar sendiri, dan bahkan Anda tidak bisa log-in kembali.

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap yang Mudah

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap

Nah, apabila Anda mengetahui ciri akun WhatsApp disadap, kini saatnya untuk mengetahui cara WhatsApp disadap hacker yang mudah.

  • Pertama – tama, silakan Anda pilih opsi Log-Out From All Computers.

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap

  • Jika sudah, silakan pilih saja Log-Out. Dengan begitu akun WhatsApp Anda akan secara otomatis keluar dari perangkat – perangkat yang ada di daftar tersebut.

Cara Mengatasi WhatsApp Disadap

  • Selesai, kini para hacker tidak akan lagi pernah bisa menyadap akun WhatsApp Anda sesuka hatinya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mengatasi WhatsApp disadap. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !