Cara Menggunakan Kuota KenDo 3 (Tri) Terbaru 2019

Cara Menggunakan Kuota KenDo

Mau tahu cara menggunakan kuota KenDo 3 (Tri)? Sebelum kami akan membahas lebih jauh lagi tentang cara menggunakan kuota KenDo 3 sebagai salah satu tawaran paket kuota internet 3 murah terbaru, sebaiknya ketahui terlebih dulu apa itu kuota KenDo 3?

Seperti yang kita tahu bersama bahwa 3 (Tri) merupakan salah satu provider selular yang bisa dibilang cukup populer sekali di kalangan masyarakat Indonesia. Alasannya, provider tersebut kerap kali hadirkan harga paket internet 3 yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan provider selular yang lain, bahkan kuota yang didapatkan juga sangat berlimpah.

Nah, dalam beberapa paket internet 3 yang murah tersebut, ternyata provider selular satu ini juga memberikan tambahan kuota internet yang disebut dengan kuota KenDo. Ini merupakan kuota internet Tri yang dibuat khusus bagi para pengguna setia Tri yang doyan banget download di smartphonenya.

KenDo : Paket Data Internet 3 (Tri) Terbaru

Cara Menggunakan Kuota KenDo

Kuota KenDo dari Tri ini merupakan kepanjangan dari Kenyang Download. Itu berarti kuota internet tersebut memang ditawarkan secara khusus oleh Tri bagi mereka yang suka sekali download di smartphonenya. Kuota KenDo ini tentu saja hanya bisa digunakan di jam – jam tertentu saja. Dimana dalam hal tersebut kuota ini hanya bisa dipergunakan oleh pelanggan Tri mulai pukul 01 : 00 sampai dengan pukul 06 : 00.

Pastinya cocok banget untuk Anda yang sering sekali begadang sambil internetan. Walaupun diberi batasan oleh pembagian waktu tersebut, akan tetapi kuota KenDo ini akan tetap bisa Anda pergunakan untuk mengakses internet. Baik itu melalui jaringan internet 3G atau pun 4G LTE.

Harga Paket Kuota KenDo 3 (Tri) Terbaru

Cara Menggunakan Kuota KenDo

Anda tentu saja bisa dapatkan kuota KenDo dari 3 ini dengan cara berlangganan paket internet paket Kuota+++ Kenyang Download. Untuk detail harganya, Anda bisa cek langsung pada ulasan di bawah ini.

  • Kuota++ KenDo 500MB : Kuota Utama 500MB Harga Rp 7.500,-
  • Kuota++ KenDo 2.5GB : Kuota Utama 2.5GB Harga Rp 20.000,-
  • Kuota++ KenDo 10GB : Kuota Utama 10GB Harga Rp 65.000,-

Tidak hanya paket Kuota++ Kenyang Download, ternyata Anda juga bisa dapatkan kuota KenDo dari provider selular Tri ini jika berlangganan paket internet, yakni Paketan++ NetMax dan Kuota Perdana Cinta. Paketan++ NetMax tersebut ditawarkan untuk mereka yang doyan internetan tengah malam sampai siang hari. Di dalam paket internet murah Tri ini ada kuota KenDo NetMax yang bisa digunakan dengan masa waktu yang lebih panjang. Untuk lebih jelasnya, silakan simak daftarnya di bawah ini.

  • Paketan++ NetMax : Kuota Utama 500MB, Kuota KenDo 5GB Harga Rp 40.000,-
  • Paketan++ NetMax : Kuota Utama 2GB, Kuota KenDo 5GB Harga Rp 70.000,-

Seperti yang sudah kami sebutkan tadi, Kuota KenDo juga bisa didapatkan apabila Anda membeli Kuota Perdana Cinta. Berikut adalah harga yang ditawarkan untuk berlangganan paket internet Tri satu ini.

  • Perdana Cintaku 50GB : Total Kuota 50GB, Kuota Reguler 6GB, Kuota Bersama 4G = 6GB, Kuota Weekend 18GB, Kuota KenDo 20GB, Harga Rp 120.000,-
  • Perdana Cintamu 70GB : Total Kuota 70GB, Kuota Reguler 10GB, Kuota Bersama 4G = 10GB, Kuota Weekend 30GB, Kuota KenDo 20GB, Harga Rp 180.000,-

Cara Menggunakan Kuota KenDo 3 (Tri) Terbaru 2019

Cara Menggunakan Kuota KenDo

Untuk bisa menggunakan kuota KenDo dari kartu Tri ini mudah sekali, Anda hanya perlu menunggu waktu berlakunya kuota tersebut, yakni pukul 01 : 00 – 06 : 00. Apabila sudah memasuki waktu tersebut, maka secara otomatis penggunaan kuota utama atau pun regulernya akan beralih ke kuota KenDo.

Makanya kuota satu ini pas banget untuk yang hobinya begadang sembari internetan sekaligus download. Tidak hanya ditawarkan dengan harga murah, kuota KenDo juga dapat diakses di semua jaringan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara menggunakan kuota KenDo 3 (Tri) terbaru 2019. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !