Tips Mengubah Kuota Chat Jadi Internet di Kartu Telkomsel, Indosat, XL, dan Tri

Tips Mengubah Kuota Chat

Memang bisa mengubah kuota chatting yang Anda punya jadi internet, atau jadi paket data internet reguler? Di zaman yang serba canggih dan modern seperti sekarang, apapun yang sebelumnya Anda pikirkan tidak mungkin bisa dilakukan kini sudah bisa dengan mudahnya Anda lakukan. Salah satunya adalah dengan mengubah kuota chat menjadi internet, baik itu untuk para pengguna kartu Telkomsel, Indosat, XL, atau pun Tri.

Ya, untuk mendapatkan internet yang murah, sekarang Anda bisa membeli paket data internet chatting. Pakat internet tersebut biasanya ditawarkan dengan harga yang bisa dibilang sangat murah. Bahkan menawarkan akses unlimited ke beragam aplikasi chatting. Akan tetapi tentu saja Anda tidak bisa mengakses Google maupun situs internet yang lainnya.

Tak perlu khawatir, sebab melalui artikel ini akan kami bocoran trik premium. Dimana dengan menggunakan cara atau tips jitu ini Anda bisa internetan dengan bebas seperti biasa pakai internet chatting yang Anda miliki. Langkah – langkahnya mudah sekali, so tunggu apalagi? Langsung saja di simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Tips Mengubah Kuota Chat Jadi Internet di Kartu Telkomsel, Indosat, XL, dan Tri

Tips Mengubah Kuota Chat

Untuk Anda nih yang tertarik dan ingin melakukan tips ini, sangat disarankan sekali agar Anda dalam kondisi pulsa habis, atau nol ya. Tetapi dengan catatan Anda masih bisa mengakses aplikasi chatting, seperti WhatsApp melalui paket internet chatting yang Anda miliki tersebut. Yang demikian ini bertujuan untuk sekadar berjaga – jaga agar pulsa Anda tidak terpotong jika Anda salah dalam melakukan konfigurasi.

Oh iya, sebelum lebih jauh lagi, Anda juga harus tahu bahwa meskipun Anda bisa internetan bebas, untuk masalah kecepatan internetnya tentu tidak akan selalu tinggi. Semua itu tergantung dari lokasi serta paket internet chatting yang Anda gunakan. Jika sudah benar – benar siap, simak saja langkah – langkahnya.

Langkah pertama

Tips mengubah kuota chat jadi internet reguler biasa yang pertama adalah Anda harus memiliki aplikasi yang bernama Anonytun. Tenang, aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store untuk pengguna smartphone Android, dan di App Store untuk pengguna iOS. Download aplikasi tersebut lalu instal seperti biasa saat Anda akan menginstal aplikasi pada umumnya.

Tips Mengubah Kuota Chat

Langkah kedua

Buka aplikasi Anonytun, kemudian lanjutkan dengan memilih menu Stealth Settings dan nyalakan pengaturan Stealth Tunnel. Jika sudah lanjutkan saja dengan memilih opsi Connection Protocol, isi SSL-nya dan jangan lupa pula untuk memasukkan nomor port “80”.

Kemudian untuk langkah yang terakhir, Anda hanya perlu menyalakan konfigurasi Advanced SSL Setting. Lalu akhir dengan mengeklik Edit SSL Settings. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Tips Mengubah Kuota Chat

Langkah ketiga

Pada menu Advanced SSL Settings pada aplikasi Anonytun, silakan Anda nyalakan True SSL (Anti DPI) dan Spof Host : Port. Kemudian di kolom Spoof Host sendiri Anda bisa mengisikan WhatsApp.com. Setelah itu di kolom Spoof Port isikan dengan angka “443”.

Akhiri dengan mengeklik menu Ok lalu Save. Jika langkah ini sudah Anda lakukan silakan kembali ke menu awal kemudian klik pada opsi Connect. Selesai, sekarang Anda sudah bisa menikmati internetan bebas walaupun hanya menggunakan paket internet chatting.

Tips Mengubah Kuota Chat

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips mengubah kuota chat jadi internet di kartu Telkomsel, Indosat, XL, dan Tri. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !