4 Cara Cek Paket Data Internet Indosat Ooredoo Terbaru Edisi April 2019

Paket Data Internet Indosat

Jangan hanya asyik berselancar di dunia maya, baik itu untuk urusan browsing, chatting, streaming musik, nonton film kesukaan, gaming, atau pun yang lainnya, Anda juga perlu mengecek sisa data internet yang Anda miliki. Kenapa demikian? Tentu saja Anda tidak ingin kan, kegiatan tersebut membuat Anda lupa waktu hingga akhirnya paket data internet Anda habis. Jika sudah seperti ini, itu artinya Anda harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli paket data internet yang baru.

Tapi yang jadi masalahnya di sini adalah Anda ternyata tidak tahu cara cek paket data internet. Khususnya nih buat Anda para pengguna kartu selular Indosat Ooredoo, berikut ini aakan kami informasikan kepada Anda cara mudahnya cek paket data internet Indosat Ooredoo yang bisa Anda contoh. Cara ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengetahui sisa paket data internet, tetapi juga masa aktif, sisa pulsa, dan informasi lainnya yang ada di kartu Indosat Ooredoo Anda.

Cara Melihat Paket Data Internet Indosat Ooredoo Terbaru

Paket Data Internet Indosat

Ada beberapa cara yang bisa Anda coba gunakan untuk mengecek paket data internet Indosat Ooredoo. Baik itu via SMS, panggilan telepon, atau pun bisa pula melalui aplikasi Indosat Assistant yang bernama MyCare Indosat. Bahkan Anda juga bisa melakukan pengecekan paket data internet Indosat murah lewat website resmi Indosat.

Selain itu juga penting sekali untuk Anda ketahui bahwa pada dasarnya cara cek paket data internet dari provider selular Indosat Ooredoo ini bahkan juga bisa digunakan untuk berbagai macam kartu Indosat. Mulai dari IM3, Mentari, dan kartu Indosat yang lainnya. Nah, daripada harus berlama – lama lagi, langsung saja di simak panduan cara mengetahui sisa paket data internet Indosat Ooredoo berikut ini.

Cek paket data internet Indosat Ooredoo via aplikasi Android dan iOS

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan di sini sudah pasti harus terlebih dulu mendownload atau mengunduh aplikasi Indosat Assistant bagi pengguna iOS.

aplikasi Indosat Assistant

  • Tetapi demikian, buat Anda para pengguna smartphone berbasis Android Anda bisa mendownload aplikasi MyCare Indosat. Aplikasi ini tentu saja bisa di download secara gratis di Google Play Store.

aplikasi MyCare Indosat

  • Jika aplikasinya sudah selesai di download, lanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut maka secara otomatis akan muncul sisa paket data internet yang Anda miliki.

aplikasi MyCare Indosat

  • Juga ada beberapa fitur lainnya yang bisa digunakan di aplikasi Indosat, diantaranya Cek Kuota, Cek Bonus, Cek Nomor Pribadi, Daftar Paket, Isi Pulsa, Informasi Promo, dan Customer Service.

Cek paket data internet Indosat Ooredoo via situs resmi

Paket Data Internet Indosat

  • Cara berikut ini juga tidak kalah mudahnya, yakni silakan Anda buka situs resmi Indosat, yakni https://mycare.indosatooredoo.com/.
  • Jika sudah, lakukan Log-In dengan menggunakan akun Anda.
  • Lakukan pendaftaran apabila Anda memang masih belum memiliki akun.
  • Tapi jika sudah, Anda bisa langsung mengecek sisa paket data internet yang Anda gunakan.

Cek paket data internet Indosat Ooredoo via SMS

Paket Data Internet Indosat

Untuk melakukan pengecekan paket data internet Indosat Ooredoo pakai SMS sangatlah mudah sekali. Kirimkan saja SMS dengan format “USAGE”, lalu kirimkan ke 363.

Cek paket data internet Indosat Ooredoo via panggilan telepon

Terakhir adalah mengecek paket data internet Indosat Ooredoo dengan menggunakan panggilan telepon. Untuk langkah mudahnya sebagai berikut ini.

  • Ketikkan *363#, kemudian pilih Call.

Paket Data Internet Indosat

  • Pilihlah menu Internet, Nelp, & SMS di No. 2.

Paket Data Internet Indosat

  • Lanjutkan dengan memilih menu Status & Info di No. 5.

Paket Data Internet Indosat

  • Pilih menu Cek Kuota di No. 1.

Paket Data Internet Indosat

  • Jika sudah pilihlah menu Paket Internet di No. 1.

Paket Data Internet Indosat

  • Maka secara otomatis akan nanti Anda dikirimkan SMS yang berisi informasi mengenai sisa paket data internet yang Anda miliki.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 4 cara cek paket data internet Indosat Ooredoo terbaru edisi April 2019. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !