Cara Transfer Data Internet Indosat yang Mudah, 100% Work!

Cara Transfer Data Internet Indosat

Selain Telkomsel, Indosat juga menjadi salah satu operator seluler ternama, yang mana namanya sudah cukup terkenal sekali di Indonesia. Bahkan bisa dibilang, provider selular tersebut menjadi idola bagi banyak orang, terutama bagi pengguna di kalangan remaja masa kini.

Kenapa demikian? Selain memiliki jaringan yang cukup luas hingga ke pelosok daerah, provider selular satu ini ternyata juga sering sekali menawarkan beragam paket internet murah yang sudah pasti jadi incaran anak muda.

Cara Transfer Data Internet Indosat

Tidak hanya paket SMS Indosat saja, provider selular satu ini pun hadirkan paket telepon dan internet yang tentunya murah banget kepada para pengguna setianya. Bahkan oprator selular tersebut pun telah menawarkan fitur cara transfer data internet ke sesama indosat secara mudah.

Penasaran tentang cara transfer data internet Indosat? Melalui artikel ini akan kami informasikan kepada Anda langkah mudahnya untuk transfer paket data internet dari Indosat. Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Transfer Data Internet Indosat yang Mudah

Cara Transfer Data Internet Indosat

Mungkin saja hari ini adalah hari bahagiamu sehingga Anda ingin mengutarakan hari tersebut dengan cara bagi – bagi data internet Indosat ke keluarga, kerabat, atau pun sahabat terdekat. Sebab, kebetulan juga Anda saat ini memang sedang memiliki data internet yang cukup banyak sekali. Sehingga akan sangat disayangkan sekali jika hanya dipakai sendiri tanpa berbagi dengan orang – orang terdekat Anda. Ya, itung – itung berbagi rezeqi gitu deh!

Cara transfer paket data internet indosat yang bisa Anda lakukan di sini adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketingga, yakni aplikasi MyIM3. Aplikasi tersebut bisa Anda temukan di Google Play Store untuk pengguna Android, atau pun Google Play untuk iOS. Kabar gembiranya lagi ternyata aplikasi MyIM3 tersebut bisa di download atau di unduh secara gratis. Asalkan Anda masih bisa terhubung dengan internet jadi Anda bisa dengan mudahnya mendownload aplikasi tersebut.

Cara Transfer Data Internet Indosat

Oh iya, asal Anda tahu juga bahwasannya transfer paket yang kami maksudkan ini berupa hadiah atau pun gift yang nantinya akan diberikan kepada nomor lain. Cara tersebut tentu saja akan sangat berguna sekali apabila Anda tidak ingin dikenakan biaya apapun untuk urusan transfer data internet. Dan seperti yang sudah kami singgung di awal, untuk mentransfer paket data internet pakai Indosat ini mudah sekali, bahkan hampir sama dengan cara Anda mengisi kuota internet Indosat. Anda di sini hanya perlu mengikuti langkah – langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama yang penting sekali untuk Anda tahu dan lakukan adalah memastikan Anda sudah memiliki aplikasi MyIM3. Jika masih belum, silakan download aplikasi MyIM3 tersebut lalu instal seperti biasa Anda menginstal aplikasi pada umumnya.

Cara Transfer Data Internet Indosat

  • Jika sudah, selanjutnya buka aplikasi MyIM3 yang sudah terinstal. Kemudian pilihlah paket data internet yang ingin Anda kirimkan.

Cara Transfer Data Internet Indosat

  • Klik pada opsi Buy As Gift yang ada di sebelah kiri bawah layar. Jika sudah, langsung Anda bisa masukkan nomor telepon tujuan yang ingin Anda kirimkan paket data internetnya.

Cara Transfer Data Internet Indosat

  • Untuk langkah berikutnya Anda bisa memilih metode pembayaran, dengan begitu paket data dari Indosat pun akan secara otomatis dikirimkan ke nomor tujuan Anda.

Cara Transfer Data Internet Indosat

Gimana? Mudah sekali kan, cara transfer data internet Indosat di atas? Demikian informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang cara transfer data internet yang mudah, 100% work. Cara tersebut tentu saja bisa berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu, begitu pun dengan jumlah transfer data atau pun biaya yang akan dikenakan. Semoga informasinya bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !