Cara Transfer Paket Data Internet Telkomsel Terbaru 2019

Paket Data Internet Telkomsel

Cara Transfer Paket Data Internet Telkomsel Terbaru 2019 – Menjadi salah satu pengguna setiap kartu provider selular terbesar di Indonesia satu ini, yakni Telkomsel sudah semestinya Anda tidak perlu takut atau pun khawatir lagi soal paket data internet Telkomsel. Karena apa? Tidak hanya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya, sudah pasti Telkomsel akan menawarkan berbagai macam paket data internet dengan penawaran menarik yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tapi bagaimana jika masalahnya ada pada keluarga, kerabat, atau sahabat dekat Anda yang butuh data internet, akan tetapi mereka tidak memiliki uang untuk membeli paket data internet dari Telkomsel tersebut? Tenang dulu, karena Anda bisa kok transfer paket data internet Telkomsel 2019 dengan mudah.

Transfer Paket Data Internet Telkomsel AS, Simpati, Loop, dan Kartu Halo

Paket Data Internet Telkomsel

Ya, kadang kalanya Anda memiliki data internet yang berlebih, atau Anda saat ini memang sedang berbaik hati untuk saling berbagi kepada mereka yang sedang membutuhkan. Tidak hanya berbagi pulsa dengan keluarga, kerabat, atau pun sahabat, tetapi Anda juga bisa berbagi paket data internet lho.

Telkomsel adalah salah satu provider penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Sebab, memiliki jaringan yang luas dan konektifitas 4G yang bisa dibilang cukup stabil sekali, sehingga tidak heran jika provider selular satu ini memiliki banyak sekali pelanggan setianya hingga ke pelosok daerah.

Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut ini adalah cara transfer paket data internet Telkomsel murah yang mudah. Tetapi demikian ada beberapa hal yang perlu Anda ingat dan ketahui terlebih dulu, bahwa pada dasarnya cara transfer paket data internet pada setiap operator selular tentulah berbeda – beda. Ini berarti Anda hanya bisa menggunakan cara transfer paket internet Telkomsel local data ini tidak bisa digunakan pada operator selular yang lainnya, baik itu XL, Indosat, atau pun Tri.

Berikut ini adalah bebeapa langkah mudahnya transfer paket data Telkomsel yang mudahnya.

Cara Transfer Paket Data Internet Telkomsel Terbaru 2019

Paket Data Internet Telkomsel

Transfer paket data internet Telkomsel tentu saja bisa Anda lakukan jika Anda merupakan salah satu pengguna operator selular AS, Simpati, Loop, dan kartu Halo. Kuota yang bisa diberikan ini hanya berlaku selama 3 hari saja, dan itu pun terhitung pada saat kuota diterima.

Selain hal tersebut Anda juga hanya akan bisa melakukan transfer paket data internet ini sebanyak 6 kali, dengan total transfernya sebanyak 3GB per hari. Transfer paket data internet pun akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000,- untuk per transaksinya. Dan transfer paket internet ini dilakukan melalui UMB, untuk langkah – langkah selengkapnya sebagai berikut.

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk transfer paket data internet Telkomsel terbaru di tahun 2019 ini adalah dengan masuk ke halaman Dial yang ada di HP-mu. Jika sudah, lanjutkan dengan menekan *5002#, kemudian klik atau pilih Call.

Paket Data Internet Telkomsel

  • Jika sudah lanjutkan dengan menekan “1” kemudian pilih Kirim atau Send.

Paket Data Internet Telkomsel

  • Nah, pada langkah berikut ini Anda harus memasukkan nomor yang ingin Anda transferkan paket data internetnya. Bila sudah, klik saja pada opsi Kirim atau Send.

Paket Data Internet Telkomsel

  • Kemudian di halaman selanjutnya Anda bisa memasukkan jumlah kuota internet yang ingin Anda kirimkan (kelipatan 50MB), jika sudah klik Kirim atau Send.

Paket Data Internet Telkomsel

  • Berikutnya Anda nanti akan diberi konfirmasi ulang nomor serta jumlah paket data internet Telkomsel yang ingin dikirimkan. Apabila Anda sudah benar – benar yakin silakan tekan “1”, kemudian pilih kirim atau Send.

Paket Data Internet Telkomsel

  • Selesai, paket data internet dari Telkomsel akan segera dikirimkan secara otomatis ke nomor tujuan Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara transfer paket data internet Telkomsel terbaru 2019. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

This page needs javascript enabled !