Contoh Model Baju Bridesmaid untuk Muslimah Terbaru di 2019

Lagi cari inspirasi model baju bridesmaid terbaru? Berikut ini ada beberapa contoh model baju bridesmaid terbaru 2019, khususnya buat Anda para wanita yang dalam kesehariannya selalu mengenakan hijab. Sehingga Anda tak perlu bingung lagi pada saat dipilih sebagai bridesmaid dan diberi bahan seragam untuk bridesmaid.

Contek yuk, pilihan model baju bridesmaid untuk hijab yang elegan, modis, dan kekinian di bawah ini.

Contoh Model Baju Bridesmaid untuk Muslimah Terbaru di 2019

Contoh Model Baju Bridesmaid untuk Muslimah Terbaru di 2019

Bridesmaid dengan model cape

Untuk Anda nih yang mencari model baju bridesmaid terbaru, pilih model kebaya cape satu ini yang mengadaptasi bentuk jubah tetapi jauh lebih fashionable. Model kebaya cape ada yang berupa terusan panjang menjuntai cantik. Terlihat lebih glamor sehingga membuat penampilan Anda terlihat cantik banget.

Long dress dengan model mermaid

Dress mermaid pada dasarnya jadi yang paling favorit di tahun 2017 lalu untuk model baju bridesmaid hijab. Akan tetapi tahukah Anda bahwa ternyata model baju tersebut tetap jadi favorit bagi banyak orang hingga saat ini? Dengan banyaknya macam model, dress mermaid yang dibuat berekor ini mampu memberikan kesan dramatis dan tinggi pada si pemakainya.

Tetapi demikian, apabila acara pernikahannya berkonsep outdoor, Anda sangat disarankan sekali untuk tidak memilih dress bridesmaid hijab berekor. Sebab yang demikian tersebut hanya akan menyulitkan mobilitasmu di venue. So, tinggal disesuaikan saja dengan tema acara agar Anda tidak salah kostum.

Kain lilit batik dan blus ruffle

Anda bisa tampil lebih simpel dan stylish pada saat diberikan kain lilit batik dan bahan satin yang dijahit jadi ruffle dress kekinian. Yang paling menguntungkannya lagi, masalah baju seragam bridesmaid tak akan menumpuk begitu saja. Alasanya, karena Anda bisa mengenakannya untuk hangout santai sampai sebagai padu padan hijab formal ke kantor.

Kebaya kutubaru hijab panjang

Pada saat Anda baru mendapat kain lurik atau jumputan dari teman, maka yang pertama kalinya terlintas dalam benak Anda sudah pasti model kebaya kutubaru. Kebaya kutubaru ini jadi model baju kebaya terbaru dan kekinian setelah dibawa kembali oleh wanita cantik satu ini, yakni Anne Avantie ke dalam rancangannya.

Gaya kebaya bridesmaid terbaik tersebut pun akhirnya jadi populer kembali sampai sekarang, termasuk halnya kebaya kutubaru klasik bahan velvet. Khususnya untuk baju seragam bridesmaid hijab, Anda bisa memadu padankannya menjadi model kebaya kutubaru modern.  Silakan buat kebaya kutubaru pnjang dengan sisi bagian belakang yang lebih panjang.

Model baju bridesmaid dan hijab kain tradisional

Kecintaan akan peninggalan budaya Indonesia lewat jenis – jenis kain tradisional saat ini sudah semakin meningkat setelah cukup lama ditinggalkan. Tak ayal nila kini Anda mulai banyak melihat masyarakat dari berbagai lapisan usia tampil lebih percaya diri lagi saat mengenakan outfit dari kain tradisional, seperti jumputan kembali lagi dipopulerkan Lulu Llutfi Labibi.

Tidak hanya itu saja, juga ada kain tenun ikat Sumba yang kini lagi hits kembali. Tentu saja apabila Anda diberikan bahan seragam bridesmaid kain tradisional, seperti lurik atau pun ikat, maka Anda tak melulu harus membuat model baju yang klasik. Silakan adaptasikan saja model baju terbaru yang dibuat menggunakan material kain tradisional tersebut. Misalnya saja seperti membuat model jumpsuit, atasan, serta bawahan celana batik, hingga dress.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang contoh model baju bridesmaid untuk muslimah terbaru di 2019. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !