Buat Hijabmu Rapi Seharian dengan Tutorial Hijab Terbaru Ini

Di setiap harinya Anda selalu pakai hijab? Jika iya, tentu saja Anda juga sering sekali merasa bahwa hijabmu tidak rapi pada saat dikenakan? Ingin hijabmu rapi seharian? Caranya gampang banget ladies, silakan duduk santai sembari baca artikel ini sampai selesai. Dijamin Anda akan mendapatkan tampilan hijab cantik dan rapi seharian dengan tutorial hijab terbaru di 2019.

Buat Hijabmu Rapi Seharian dengan Tutorial Hijab Terbaru Ini

Memilih bahan yang tepat

Memilih bahan hijab yang tepat pastinya bisa membuat hijabmu tampak rapi seharian. Kini Anda bisa pilih hijab yang tidak mudah kusut, contohnya yang berbahan katun dan voal. Ada baiknya Anda hindari penggunaan hijab berbahan licin, karena yang demikian tersebut akan mudah berantakan apabila digunakan dalam aktifitas sehari – hari.

Buat Hijabmu Rapi Seharian dengan Tutorial Hijab Terbaru Ini

Tidak hanya itu, Anda juga harus menghindari hijab berbahan tebal jika ingin menggunakan untuk aktiiftas sehari – hari. Hijab yang tebal ini mudah membuat Anda gerah dan berkeringat, tentu saja tidak akan membuaat Anda merasa nyaman.

Pakai kemeja dan masukkan hijabmu dalam kerah baju

Apabila Anda ingin hijabmu terlihat rapi seharian, maka sangat disarankan sekali agar Anda memilih pakaian kemeja berkerah. Masukkan saja hijab Anda ke dalam kerah baju, lalu buka kancing kemeja paling atas agar hijabmu bisa tertata dengan rapi dan sempurna. Cara tersebut pastinya bisa banget Anda aplikasikan untuk acara casual maupun formal. Tak perlu khawatir lagi, sebab cara ini efektif banget untuk membuat hijab lebih rapi selama beraktifitas.

Hijab instan yang praktis juga modis

Hijab instan merupakan jenis hijab praktis terbaik di 2019. Memiliki berbagai macam model dan tanpa menggunakan peniti, pas banget dikenakan oleh Anda yang suka kepraktisan. Anda bisa menggunakan jenis hijab satu ini untuk sehari – hari atau ke undangan. Tentu saja hijab instan akan meminimalisir dari bentuk hijab berantakan.

Pakai jarum pentul untuk rekatkan hijabmu

Lebih baik hindari penggunaan penitip untuk rekatkan hijab yang akan Anda pakai, Anda disarankan untuk menggunakan jarum pentul. Dengan jarum pentul ini maka hijab Anda akan terlihat lebih rapi ketika digunakan dan pastinya juga lebih mudah dibentuk.

Caranya mudah sekali, rekatkan saja kedua sisi hijabmu lalu masukkan jarum pentulnya dari arah samping. Jika sudah, putar jarum pentul Anda ke sisi sebaliknya dan sematkan di dalam kian hijab.

Memilih ciput dengan bahan yang sesuai

Ada banyak sekali bahan serta model ciput yang bisa dipilih. Anda bisa memilih ciput paling nyaman juga pas di kepala. Dengan ukuran dan bahan yang paling sesuai, ciput bisa membuat hijabmu bertahan lebih lama tanpa melorot.

Ciput yang berbentuk bandana merupakan salah satu ciput yang paling nyaman. Jenis ciput tersebut bisa dipakai dengan hijab bahan kaos atau pun viscose agak tebal. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan ciput ninja sebagai alternatifnya.

Memilih model hijab simpel dan sederhana

Agar hijabmu tidak berantakan selama beraktifitas seharian, pemilihan model hijab juga jadi penentu. Pilih hijab dengan model yang simpel dan sederhana ssehingga membuat hijabmu lebih rapi. Sebaliknya, hindari memilih hijab dengan model ribet sebab ini bisa menjadikan hijabmu terlihat berantakan dan sulit sekali dibuat rapi kembali.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang buat hijabmu rapi seharian dengan tutorial hijab terbaru ini. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

This page needs javascript enabled !