Tips Memilih Kemeja Putih untuk Hijabers yang Aman dan Tidak Menerawang

Bagi hijabers, menggunakan pakaian tidak boleh sembarangan. Jangan sampai salah pilih karena sedikit saja Anda salah pilih bisa dipastikan bahwa penampilan Anda akan kurang sesuai. Upayakan Anda memilih pakaian yang nyaman, tidak ketat dan tidak menerawang.

Lantas, bagaimana jika Anda ingin berpenampilan dengan item fashion kemeja putih? Memang beberapa hijabers mengaku tidak percaya diri dengan kemeja putih karena takut kemeja putih tersebut terkesan menerawang pada akhirnya.

Namun tenang saja karena untuk mengatasi kegalauan hijabers tersebut, masih ada beberapa tips memilih kemeja putih agar tidak menerawang. Berikut tips memilih kemeja putih untuk hijabers yang aman dan tidak menerawang. Cek informasinya berikut!

Tips Memilih Kemeja Putih Untuk Hijabers

Tips Memilih Kemeja Putih untuk Hijabers yang Aman dan Tidak Menerawang

Gunakan kemeja putih dengan model kerah menutupi leher

Bagi Anda yang menggunakan hijab, kerah dari kemeja putih yang Anda gunakan juga penting untuk Anda perhatikan. Ada baiknya untuk Anda memilih kerah kemeja yang bermodel kerah Shanghai yaitu kerah yang memiliki kancing sampai di bagian atas agar dapat menutupi lehernya.

Anda juga dapat mempermanis tampilan dengan memilih kerah model Peter Pan. Anda juga dapat membuat bagian kerah lebih menarik dengan Anda tempelkan patch kecil di bagian kanan dan kiri kerah. Pastinya penampilan Anda akan jauh lebih manis ketika Anda kombinasikan dengan hijab polos atau hijab motif yang Anda kenakan.

Pilih model kemeja yang panjang dan menutupi area bokong
Ketika Anda memilih kemeja dengan warna putih, pastikan bahwa kemeja Anda memiliki model panjang yang dapat menutupi bagian bokong. Hal tersebut penting karena jika terlalu pendek, model kemeja tersebut tentu saja kurang cocok digunakan untuk wanita yang berhijab.

Untuk menyiasatinya, Anda bisa melapisi pakaian dengan sweater yang lebih panjang sebagai luarannya. Jika Anda ingin tampak lebih modis, Anda juga dapat memilih kemeja dengan model yang panjang. Model tersebut pastinya multifungsi. Selain bisa menjadi atasan juga Anda bisa gunakan sebagai outerwear atau luaran.

Kemeja dengan lengan puffy yang playful
Jika Anda ingin tampil kekinian, Anda bisa memilih kemeja dengan model yang puffy. Kemeja tersebut hadir dengan aksen bergelembung di bagian tangannya. Terlebih untuk Anda yang suka dengan tampilan monokrom.

Anda dapat memadankan tampilan monokrom dengan celana kulot dengan warna hitam dan kemudian gunakan mules sebagai alas kakinya. Terlihat juga cocok untuk tampilan yang jauh lebih casual.

Pilih model kemeja asimetris untuk kesan yang kekinian
Untuk Anda yang ingin tampil kekinian dengan kemeja, Anda bisa mengikuti tren dengan Anda memilih kemeja model asimetris. Model yang satu ini memang terkesan sangat effortless untuk membuat gaya dengan instan.

Pastikan juga untuk kemejanya memiliki panjang yang menutupi area di bagian bokongnya. Ketika Anda menggunakan kemeja yang satu ini, tambahkan saja aksesoris seperti kalung batu atau bros yang siap dapat memberikan evaluasi tampilan Anda.

Pilih kemeja dengan bahan tebal yang tidak menerawang ketika digunakan
Ketika menggunakan hijab, tidak semua jenis kemeja putih cocok untuk penggunanya. Seperti kemeja dengan bahan yang transparan atau tipis, hal tersebut menjadikan ilusi menerawang ketika digunakan.

Pilih kemeja dengan bahan yang tebal seperti bahan drill atau bahan katun. Bahan tersebut dapat membantu melapisi seluruh dari bagian tubuh dengan sangat baik pastinya. Jadi ketika Anda pakai tidak perlu Anda gunakan manset sebagai dalamannya. Cocok untuk Anda yang merasa malas dan kurang nyaman dengan manset.

Itulah berbagai tips memilih kemeja putih untuk hijabers yang aman dan tidak menerawang. Dapatkan penampilan terbaik dengan menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan berbagai ide dan inspirasi style fashion lainnya.

This page needs javascript enabled !