Trik Internet Murah Kartu 3 Terbaru

Trik Internet Murah Kartu 3 Terbaru ini kami rangkum menurut pengalaman pribadi dan juga melalui berbagai sumber di Internet. Dengan adanya berbagai tips dan cara, tentu anda mempunyai lebih banyak pilihan untuk melakukan tes atau percobaan sendiri sehingga kemungkinan berhasil memperoleh internet harga murah lebih banyak. Nah yang menjadi pertanyaan disini ialah tentang bagaimana caranya? Berikut ulasan yang mungkin bisa membantu bagi anda.

Trik Internet Murah Kartu 3 Terbaru

Seperti yang anda ketahui, 3 (three) merupakan salah satu penyedia layanan seluler yang terbilang cukup banyak penggunanya. Hal tersebut karena setiap promo yang dikeluarkan mampu menarik perhatian pengguna internet dengan penawaran harga paket termurah. Selain itu kecepatan yang diperoleh juga sangat tidak mengecewakan.

Untuk sekedar mencoba beberapa hal agar memperoleh paket murah namun tidak murahan, disini kami akan menjabarkan beberapa triks dan cara supaya anda bisa menikmatinya. Dalam hal ini anda bisa menggunakan HTTP Injector, Setting APN, menerapakan VPN, dan juga memanfaatkan kode khusus sehingga anda bisa melakukan dial untuk memperoleh pilihan paket sesuai dengan kebutuhan. Agar artikel yang kami bahas lebih singkat, berikut selengkapnya untuk anda.

Trik Internet Murah Kartu 3 Terbaru

1.Menerapkan Setting APN Kartu 3
Penerapan setting APN ini bisa dibilang sebagai cara untuk memperoleh paket internet gratis dari 3. Namun anda juga harus paham tata cara penggunaannya. Sebab dalam hal ini anda harus mempunyai kartu 3 yang sudah teregistrasi dan membeli kuota internet terlebih dahulu. Sehingga ketika paket atau kuota anda habis, maka anda bisa tetap browsing internet secara gratis dan tanpa membutuhkan kuota tambahan. Langkah-langkahnya ialah :

  • Setting APN anda dengan : APN = 3data, Kosongkan Proxy dan Port.
  • Cara lainnya ialah dengan Set APN dengan : APN = 3gprs, Proxy = 82.145.209.242, Port = 80

2.Menggunakan VPN Android Private Tunnel
Sebagai cara yang kedua, aplikasi Private Tunnel ini akan sangat membantu bagi anda untuk menghemat penggunaan data meski sudah tersisa sedikit. Uniknya sisa kuota anda tersebut tidak akan terpotong (terpakai), sehingga bisa dikatakan bahwa aplikasi ini akan memberikan anda internet gratis. Sayangnya tips ini hanya berlaku untuk pengguna android dengan versi 2.3 keatas. Namun bagi yang sudah menggunakan ponsel terbaru, tentu tidak perlu mencemaskan tentang versi OS. Tips ini bisa anda lakukan bila kartu three anda sudah terdaftar paket dan terdapat sisa kuota minimal 5MB. Berikut langkah-langkahnya :

  • Langkah pertama ialah dengan membuka situs privatetunnel.com kemudian registrasi dan unduh (download dan install) aplikasi tersebut. Ada baiknya cari sambungan wifi terlebih dahulu bisa lebih ngebut.
  • Sign up mengunakan email serta password dan centang Agree to the term of service.
  • Pendaftaran ini sangat singkat dan anda akan memperoleh notifikasi dengan berisi link untuk verifikasi akun. Klik saja link tersebut dan secara otomatis anda akan masuk ke privatetunel.com yang menandakan bahwa anda sudah terverifikasi.
  • Selanjutnya download dan install VPN Android Private Tunnel, Jalankan aplikasi dan pilih host. Selanjutnya tinggal klik connect dan anda pun bisa mencoba untuk browsing internet.

3.Memanfaatkan HTTP Injector (HI)
HI ini terbilang aplikasi yang paling umum dan banyak di install oleh pengguna android. Pertama ialah dengan menginstall dari playstore selanjutnya anda bisa langsung menjalankan aplikasinya. Untuk langkah-langkah settingnya ialah :

  • Buka aplikasi HI dan centang pilihan menu Tunnel Type beserta mulai SSH
  • Proses selanjutnya ialah pilih direct SSH kemudian masuk pada menu setting (pegaturan.
  • Pada tampilan ini anda pilih Secure shell (SSH) dan anda isi pengaturan tersebut (host dan port SSH). Jangan lupa untuk mengisi juga nama pengguna beserta sandi (password).
  • Simpan pengaturan dan down (selesai).

4.Menggunakan Kode Dial *363*2*2*5*6#
Mungkin tidak semua kartu 3 bisa menerapkan kode ini, namun tidak ada salahnya anda mencoba untuk memperoleh paket kuota dengan besaran 10GB semua jaringan, 20GB untuk 4G, dengan harga 25 ribu 30GB dan berlaku selama 30 hari. Selanjtunya pasti anda sudah paham langkah-langkahnya.