Ide Padu Padan Kemeja untuk Tampil Modis dan Kekinian Ala Tantri Namirah

Kemeja merupakan salah satu item fashion yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Tidak hanya bisa digunakan untuk kerja, bahkan jika dipadukan dengan jeans atau celana pants, kemeja juga dapat menjadi item fashion untuk hangout lho.

Nah, Tantri Namirah yang merupakan adik ipar dari Zaskia Adya Mecca juga punya style keren dan unik untuk padu padan kemeja. Dengan memadukan kemeja bersama item fashion yang lain, ia bisa tampil keren, kekinian dan pastinya super modis.

Mau tahu bagaimana ide padu padan kemeja untuk tampil modis dan kekinian ala Tantri Namirah? Anda bisa cek ide padu padanan kemeja ala Tantri Namirah dalam informasi di bawah ini!

Inspirasi Mix and Match Kemeja Ala Tantri Namirah

Ide Padu Padan Kemeja untuk Tampil Modis dan Kekinian Ala Tantri Namirah

Ide kemeja edgy dengan luaran motif stripe

Dengan menggunakan kemeja putih dan padu padanan luar stripe, Tantri Namirah sukses menciptakan look yang terkesan edgy. Ia juga memasangkan celana high waist yang menjadi bawahannya kemudian melengkapi penampilannya dengan berbagai macam aksesoris.

Termasuk juga dengan mini hand bag gold yang terkesan sangat keren. Untuk Anda yang ingin bekerja atau bahkan hanya sekedar hangout saja, gaya ini sangat cocok untuk menunjang penampilan Anda.

Perpaduan kemeja dengan patch bunga

Bagi Anda yang suka dengan gaya chic, Anda dapat meniru gaya Tantri Namirah yang satu ini. Tantri Namirah tampak menarik dengan memadukan antara celana motif bunga dan kemeja berwarna putih yang memiliki aksen patch bunga di bagian kerah dan di bagian bawah kemeja.

Kemudian, gayanya juga dimaksimalkan oleh berbagai macam aksesoris seperti halnya mini hand bag, kacamata berwarna hitam dan juga high heels yang sangat menarik. Untuk menjadikan tampilan tidak terlalu ramai, Tantri Namirah kemudian memilih hijab berwarna soft pink yang senada dengan warna celana yang dipakai.

Perpaduan kemeja putih dan celana motif yang simple
Bagi Anda yang menggunakan hijab, kemeja berwarna putih sepertinya wajib untuk Anda miliki sebagai fashion item yang versatile. Terlebih jika Anda ingin tampil simple, Anda dapat padukan kemeja dengan warna putih bersama celana bermotif yang akan menjadikan tampilan Anda tidak biasa.

Sneakers soft yang mencuri perhatian juga bisa Anda gunakan sebagai item fashion menunjang penampilan. Tantri Namirah juga memilih sunglasses transparan dan menggunakan tote bag dengan motif untuk semakin memaksimalkan outfit yang dikenakan.

Gunakan tampilan statement dengan luaran beraksen tali temali
Tantri Namirah saat ini sudah berhasil dalam menciptakan berbagai macam tampilan statement dengan hijabnya. Ia juga turut memasangkan kemeja dengan warna putih bersama luaran beraksen tali temali yang sangat khas dan tampak bold.

Kemudian ia juga memilih pinstripe pants yang menjadi bawahannya. Sepatu platform menjadi pilihan kombinasi Tantri Namirah yang memberikan kesan statement sangat khas.

Selain itu, Tantri Namirah juga turut memaksimalkan tampilan dengan menggunakan kaca mata berwarna hitam dan hand bag dengan aksen strap besar yang kini memang sedang menjadi sebuah trend.

Memadukan atasan aksen anyaman yang unik
Menggunakan hijab sebenarnya bukan berarti bahwa Anda tidak dapat mengeksplorasi gaya. Anda dapat meniru tampilan Namirah dengan memadukan kemeja putih bersama atasan cream yang memiliki aksen anyaman sebagai luarannya.

Tampilan ini terkesan tidak biasa terlebih dilengkapi dengan rok pleats aksen garis merah sebagai bawahannya. Padukan dengan hijab warna cream dan sneakers putih sebagai alas kakinya.

Itulah perpaduan kemeja yang bisa memberikan kesan modis dan kekinian untuk Anda. Selamat mencoba dan dapatkan penampilan stunning dengan ide diatas.

This page needs javascript enabled !