Tips Aman Berkendara Mobil Pakai Dash Camera Blackvue

Hobi ngevlog kapan saja dan dimana saja? Anda bisa gunakan dash camera blackvue sebagai salah satu jawabannya. Anda bisa mengabadikan moment perjalanan Anda dan membuat aktivitas berkendara jauh lebih aman, nyaman dan terawasi sempurna dengan menggunakan dash camera blackvue.

Dash camera blackvue tentunya akan membuat Anda merasa sempurna dalam perjalanan Anda tanpa khawatir soal hasil rekaman. Perjalanan Anda juga akan sangat nyaman dengannya. Mengenai seperti apa tips aman berkendara mobil pakai dash camera blackvue, berikut informasinya!

Tips Aman Berkendara Mobil Pakai Dash Camera Blackvue

Tips Aman Berkendara Mobil Pakai Dash Camera Blackvue

Jika Anda adalah seorang youtuber yang suka membuat konten didalam mobil, tentu membuat konten dengan memegang kamera sambil menyetir akan sangat merepotkan. Karena itu Anda harus memiliki sebuah dash camera blackvue.

Dash camera blackvue adalah sebuah produk kamera mobil yang hadir dengan kualitas 4K UHD dimana kualitas videonya akan 4x lebih detail dari full HD. Sehingga dapat mengabadikan kondisi sekitar dengan detail, akurat dan tajam.

Kamera dash blackvue memiliki fitur blackvue over the cloud dimana kita dapat melihat kondisi mobil kapan saja dan juga dimana saja melalui smartphone. Selain itu Anda juga bisa membuat video Anda sendiri melalui dash camera blackvue.

Jika Anda merekam video perjalanan dengan dash camera blackvue, video yang terekam bisa lho langsung terupload ke dalam cloud secara otomatis. Sehingga soal penyimpanan Anda tak perlu bingung dan repot. Anda juga tak perlu khawatir video perjalanan akan hilang karena kebanyakan memori mengingat penyimpanan cloud seperti yang kita tahu unlimited.

Kemudian juga terdapat fitur emergency alert pada produk dash camera blackvue. Emergency alert yaitu suatu fitur dimana Anda akan mendapatkan suatu notifikasi ketika mobil tertabrak di waktu Anda sedang parkir.

Atau ketika Anda sedang overspeed Anda akan mendapatkan notifikasi kondisi mobil Anda. Karena itu bagi pengendara utamanya untuk Anda yang baru saja belajar mengemudi tentu hadirnya dash camera blackvue sangat penting.

Dash camera blackvue memiliki front camera dengan kualitas 4K UHD ultra wide dan juga back camera dengan kualitas Full HD. Dibalik dash camera blackvue juga terdapat fitur enchanted night vision sehingga ketika malam hari dash camera blackvue akan tetap menghasilkan suatu gambar terbaik.

Ketika malam hari Anda merekam jalanan, jalanan yang dihasilkan gambarnya akan sangat tajam dan akurat. Tidak hanya itu, ketika dash camera blackvue terkena suhu tinggi, kamera ini memiliki fitur yang bernama high temperature auto cut off.

Apa fungsi dari fitur high temperature auto cut off tersebut? Fitur tersebut hadir untuk memberikan perlindungan terhadap dash camera blackvue agar tidak rusak walau berada di temperature bersuhu tinggi.

Dash camera blackvue hadir dalam beberapa jenis yaitu jenis yang menghadap ke bagian depan, interior dan outdoor. Terdapat juga dua channel yaitu menghadap ke bagian depan dan belakang serta juga menghadap ke depan interiornya.

Untuk produk dash camera blackvue yang tipe outdoor bisa digunakan oleh supir truk dalam mengawasi berbagai macam barangnya. Kamera dash camera blackvue dibanderol dengan harga yang rentangnya sangat variatif.

Kamera dash camera blackvue hadir dengan harga mulai dari 1,8 juta rupiah dan varian tertentu juga ada yang dibanderol dengan harga 7,1 juta rupiah. Walau demikian, semakin lama permintaan pemilik mobil untuk memiliki dash camera blackvue semakin besar saja.

This page needs javascript enabled !