Review Wuling Almaz SUV, Mobil Terbaru Bertabur Fitur Canggih di 2019

Sesuai janjinya di tahun – tahun sebelumnya bahwa Wuling akan menggebrak pangsa pasar otomotif dengan sebuah gebrakan baru. Dan di tahun 2019 nyatanya produk Wuling benar – benar dibuat menepati janji tersebut.

Wuling Almaz SUV hadir dengan tagline Drive Unlimited Way yang hadir dengan dukungan smart and technology SUV terbaik. Wuling mengedepankan Smart Multimedia dengan dukungan mesin turbo yang bertenaga sebagai teknologi CVT terbaru yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Soal fiturnya sendiri, terdapat berbagai macam fitur canggih yang kita bisa temukan dibalik produk Wuling Almaz SUV tersebut. Tentunya interior dan eksterior terbaik akan Anda rasakan dibalik Wuling Almaz SUV. Informasi selengkapnya tentang review Wuling Almaz SUV bisa Anda simak berikut ini!

Review Wuling Almaz SUV

Review Wuling Almaz SUV, Mobil Terbaru Bertabur Fitur Canggih di 2019

Wuling Almaz SUV merupakan mobil dengan didukung interior multimedia yang memiliki fitur smart multimedia sebesar 10,4” touchscreen yang merupakan salah satu andalan dari SUV Wuling. Dukungan fitur canggih tersebut juga sudah mendapat kelengkapan dengan berbagai konektivitas termasuk visual kamera 360 derajat.

Tampilan Tire Pressure Monitoring System terdapat sebagai bagian dari Wuling Almaz SUV. Pengaturan berbagai macam fungsi kendaraan dan tidak ketinggalan juga terdapat fasilitas entertainment untuk setiap pengguna.

Dalam rangka menggapai passion masing – masing pengguna, Wuling Almaz SUV didukung dengan mesin bensin yang punya konfigurasi sebanyak 4 silinder dengan kapasitas 1500 cc turbocharged yang bertenaga.

Kemampuan yang dimiliki tersebut menghasilkan daya maksimal sebesar 140 HP dan torsi sebesar 250 Nm yang sebenarnya merupakan torsi terbesar di kelasnya. Semua fitur dibalik Wuling Almaz SUV membantu menghantarkan Wuling Almaz SUV memiliki performa terbaik di roda depan.
SUV Wuling Almaz SUV mengandalkan transmisi CVT dengan teknologi Bosch Holland yang menjadikan perpindahan gigi sangat halus dan sangat responsive bersama 8 speed simulated. Kemudian di bagian eksteriornya, Wuling Almaz SUV mendapat dukungan berupa stunning exterior design dengan future eyes LED dan juga lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya.

Hal tersebut menjadikan area depan mobil ini terkesan sangat sporty dan berani. Kemudian di sisi samping, SUV ini mengaplikasikan bahasa desain yang super dynamic dengan konsep dynamic parallel dan gaya floating roof yang keren.

Juga tersemat velg alloy 17” dengan corak two tone aluminium yang sangat mengesankan. Beralih ke bagian belakang, Wuling nyatanya memasangkan shark fin antenna, spoiler, lampu belakang yang modern serta rear combination lamp.

Masih berbicara tentang penampilan, interior dari Wuling Almaz SUV tetap menonjolkan kesan stylish dengan penggunaan soft touch panel yang tersebar di beberapa area. Lingkar kemudi dengan balutan bahan kulit, jok semi leather yang sangat ergonomis dan juga perpaduan nuansa gelap serta ornament berwarna cerah akan Anda dapatkan.

Mengenai fitur dan teknologi modern yang disematkan pada Wuling Almaz SUV, pengguna bisa menikmati panoramic sunroof dengan ukuran 0,82 m2 start stop button dengan keyless remote dan keyless entry.

Juga terdapat electric parking brake dan auto vehicle holding dibalik Wuling Almaz SUV. Kemudian juga terdapat suspensi independen yang terdiri atas McPherson strut, coil spring di bagian depan dan multi link traperziodal di bagian belakang yang dapat memberikan kontribusi menjadikan pengendalian tetap dalam kondisi baik.

Kemudian beralih ke sektor kenyamanan, Wuling Almaz SUV dirancang dengan rangka dan kaki – kaki yang dapat menunjang kabin agar bisa minim terhadap berbagai macam bising dan getaran. Itulah informasi selengkapnya tentang Wuling Almaz SUV. Dapatkan kenyamanan terbaik bersamanya.

This page needs javascript enabled !