Review Exterior New Avanza Vs Veloz 2019, Mana yang Lebih Unggul?

Ketika melihat desain sebuah mobil tak dapat dipungkiri bahwa hal pertama yang kita perhatikan adalah desain eksterior mobil tersebut. New Avanza 2019 dan Veloz 2019 nyatanya juga memiliki perbedaan dari sisi desain eksterior.

Walau tak banyak orang yang tahu tentang bedanya New Avanza dan Veloz 2019 namun beberapa orang ada yang mencari tahunya. Berikut review exterior New Avanza Vs Veloz 2019 yang Anda harus pahami, utamanya bagi Anda yang tertarik untuk membelinya dalam jangka waktu dekat ini nih!

Review Exterior New Avanza Vs Veloz 2019

Review Exterior New Avanza Vs Veloz 2019, Mana yang Lebih Unggul?

Desain grill terbaru
Untuk mobil Avanza dan Veloz 2019 keduanya memiliki desain grill yang terbaru. Keduanya sama – sama memiliki radiator grill terbaru dan memiliki desain dark chrome garnish. Kesannya akan sangat elegan dan mengesankan.

Hadir dengan dukungan smart entry
Ini yang terbaru juga dibalik produk New Veloz. Khusus untuk produk New Veloz 1,5 A/T, produk terbaru ini disediakan fitur smart entry yang terdapat di bagian pintu depan driver dan juga terdapat di bagian pintu depan penumpang.

Fitur tersebut juga sudah terkoneksi dengan spion dan juga akan melipat jika kita mengunci kendaraan dengan menggunakan fitur smart entry. Akan tetapi yang disayangkan, ketika kita membuka pintu dengan dukungan fitur smart entry, spion tersebut tidak bisa membuka secara otomatis.

Memiliki fitur new LED Headlamp
New LED headlamp sendiri merupakan dukungan lampu dengan model masa kini yang dipasang ke Avanza terbaru dan hadir dengan desain seperti Toyota Voxy. New LED headlamp terlihat sangat menawan ketika Anda nyalakan.

New LED headlamp ini juga tidak terlalu silau ketika dinyalakan. Tentu hal tersebut merupakan suatu perubahan yang baik dari Avanza. Anda akan dapatkan hal baru yang menarik dari mobil keluaran yang terbaru tersebut.

Memiliki dukungan spion terbaru
Tidak sama halnya dengan produk Avanza secara umum, spion terbaru dari New Avanza kali ini menggunakan spion terbaru sama halnya yang dipakai pada mobil Toyota Rush 2018. Produk terbaru tersebut hadir dengan dukungan lampu sein mini.

Tidak hanya itu, spion pada Avanza juga nyatanya bisa ditractable atau bisa dilipat secara elektronik. Tentu hal ini menjadi hal yang menyenangkan untuk pengguna karena kesannya sangat elegan dan mahal.

Akan tetapi pelipatannya hanya bisa dilakukan dari dalam dan bukan ketika mesin mati. Lain halnya dengan Veloz 2019 1,5 yang sudah didukung dengan spion auto fold yang bisa terlipat secara otomatis ketika Anda mengunci pintu.

Didukung shark fin antenna
Baik pada New Avanza dan Veloz 2019, keduanya sama – sama sudah mendapat dukungan fitur ini di bagian exterior. Sehingga dengan memilih New Avanza dan Veloz 2019 sebagai mobil harian Anda untuk menjadi teman aktivitas, maka ketika ingin mendengar radio Anda tidak perlu lagi menarik antenna.

Hal tersebut tentu menjadi hal yang menarik karena banyak orang yang mengaku tanpa adanya shark fin antenna, mereka diribetkan dengan menarik antenna ketika akan mendengar radio dimana beberapa orang mengaku kurang nyaman dengan hal tersebut.

Itulah sedikit informasi untuk Anda tentang review exterior new avanza vs Veloz 2019. Anda bisa memilih produk terbaik Toyota 2019 tersebut sebagai kendaraan pribadi Anda. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

This page needs javascript enabled !