Mengetahui Tipe Mini Cooper Hadir dengan Spek Canggih di 2019

Bagi Anda yang sering melihat film Mr. Bean tentu sudah tidak asing lagi dengan mobil mini cooper yang sebenarnya sudah ada sejak dulu. Namun saat ini kepemilikan dari mini cooper sudah beralih ke tangan BMW dan semakin banyak gebrakan baru dari model dan tipe mini cooper terbaru.

Di tahun 2019 sendiri, tipe mini cooper yang hadir dengan didukung spesifikasi tercanggih akan Anda dapatkan. Namun memang sebuah mobil mini cooper dibanderol dengan harga yang sangat fantastis bahkan sampai dengan miliaran rupiah. Berikut daftarnya untuk Anda!

Tipe Mini Cooper yang Hadir dengan Spek Canggih 2019Mengetahui Tipe Mini Cooper Hadir dengan Spek Canggih di 2019

Mini Cooper Clubman S
Semua mobil mini tentu saja memiliki desain interior yang canggih dan mewah. Pun begitu dengan Clubman S yang sudah mendapat kelengkapan sistem navigasi dengan layar sentuh dan mendukung Apple Car Play.

Kemudian performa mesin dari Clubman S juga lebih bertenaga jika kita bandingkan dengan Mini Clubman standar. Hal tersebut karena mobil Clubman S telah ditenagai bersama mesin Twin Power Turbo dengan kubikasi 2.0 liter bersama 4 silinder yang dapat meluncurkan tenaga terbaik up to 189 tenaga kuda.

Hanya saja memang dengan semua fitur terbaik dibalik Clubman S, Anda harus korbankan kocek yang tidak sedikit. Clubman S dibanderol dengan harga sebesar 1 milyar rupiah.

Mini Cooper Clubman
Clubman dilengkapi bersama mesin 1,5 liter dengan 3 silinder yang dioptimalkan bersama teknologi Twin Power Turbo. Hal tersebut menjadikan Clubman bisa menghasilkan tenaga mencapai 134 horsepower pada torsi 4.400 rpm dan 162 lb-ft pada putaran 12.500 rpm.

Mesin tersebut menjadikan mobil ini dapat berakselerasi secara lancar 0 – 60 mph dalam waktu 8,9 detik. Kemudian juga tersedia dukungan sistem penggerak menggunakan All Wheel Drive dan berbagai macam fitur yang lain.

Beberapa fitur lainnya yang tersemat dibalik Clubman diantaranya seperti active drive assistant, airbags, adaptive cruise control dan headlight LED.

Mini Cooper Convertible
Soal harganya, Convertible dibanderol lebih murah dibandingkan dua varian sebelumnya. Convertible dibanderol dengan harga sebesar 810 juta rupiah. Convertible memiliki desain yang sangat stylish dan terlihat cukup unik.

Mobil Convertible juga bisa mengangkut sebanyak 4 penumpang. Sementara untuk spesifikasinya ditenagai bersama mesin 1,5 liter 3 silinder dengan teknologi twin power turbo yang dapat menghasilkan tenaga sampai dengan 134 horsepower bersama torsi 162 lb-ft.

Mini Cooper Countryman S
Countryman S dibanderol dengan harga sebesar 769 juta rupiah. Harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan versi CBU. Walau begitu, mobil yang dirakit di Indonesia ini tetap memiliki kenyamanan dan juga kemewahan yang tidak boleh diremehkan.

Kemudian untuk jantung pacunya, Countryman S ditenagai dengan mesin yang memiliki kapasitas mencapai 1988 cc yang juga telah mendapat kelengkapan twin power turbo yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 192 PS dengan torsi 280 nm.

Selain itu juga terdapat transmisi sports automatic 8 percepatan yang dapat menjadikan Countryman S untuk bisa melesat dari 0 – 60 mph dalam kurun waktu sekitar 7,2 detik. Anda akan dapatkan mobil terbaik bersamanya.

Itulah informasi selengkapnya tentang mini cooper yang hadir dengan spesifikasi canggih di tahun 2019. Anda yang mencari mobil mini cooper, itulah beberapa mobil mini cooper terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda.

This page needs javascript enabled !