Kenali Ciri Pria Yang Baik Dijadikan Suami

Kenali Ciri Pria Yang Baik Dijadikan Suami

Beriwarta – Memilih suami yang baik sama saja dengan mempersiapkan masa depan. Jangan sampai karena terlalu terburu-buru maka anda akan mengorbankan masa depan dengan memilih pria yang salah. Anda mesti mengenali bagaimana pria dihadapan anda. apakah ia layak dijadikan suami atau justru akan membawa pengaruh buruk jika anda meneruskan hubungan tersebut. Pria yang baik dijadikan suami membawa banyak ciri khusus. Biasanya bisa anda nilai dari bagaimana pribadinya serta hubungannya dengan orang lain.

Banyak sekali patokan yang bisa anda jadikan landasan untuk menilai seorang pria. Tak selamanya yang loyal dan mampu memberikan kesenangan berupa materi adalah sosok yang baik. kenali juga bagaimana hubungannya dengan Tuhan karena akan membawa dampak baik juga untuk anda dan anak-anak kelak. Anggap saja anda sedang melakukan ‘investasi’ besar dengan memilih pria yang benar-benar layak dijadikan suami. Nah, berikut ini ulasan selengkapnya untuk ciri pria yang baik dijadikan suami.

Ciri Pria Yang Baik Dijadikan Suami

Memiliki kecerdasan spiritual yang baik
Anda bisa menilai seberapa baik hubungan pria dengan Tuhan dari kecerdasan spiritualnya. Jika seorang pria rajin beribadah serta tidak menganggap remeh perintah dan larangan Tuhan, maka anda bisa menjadikan poin satu ini sebagai landasan memilih suami. Jika hubungan dengan Sang Pencipta saja buruk maka anda perlu ragu dengan bagaimana hubungan anda untuk kedepannya.

Baik hubungannya dengan orang tua
Nilai juga bagaimana ia bersikap kepada orangtua. Sikap pria terhadap orangtua adalah cerminan kedepannya dalam bagaimana ia menjalankan rumahtangganya. Jika terhadap orangtuanya saja seorang pria tidak menghormati, maka bisa jadi ia tidak akan menaruh rasa hormat dan komitmen terhadap istri atau rumahtangganya.

Pandai menjaga pergaulan
Pria yang baik adalah yang pandai menjaga pergaulan. Anda bisa menilai seberapa baik seorang pria dari bagaimana circle pertemanannya. Jika dari lingkungan pertemanannya saja sangat buruk maka bisa jadi pengaruh buruk juga akan dimiliki oleh pria tersebut. Meskipun kebanyakan menampik hal tersebut, namun bagaimanapun juga teman merupakan cerminan dari kepribadian seseorang.

Tidak mudah merayu wanita lain
Anda bisa menilai kesetiaan seorang pria dari bagaimana ia bersikap dengan wanita lain. Jika setelah menjalin hubungan dengan anda seorang pria tidak lagi senang merayu sembarangan wanita, maka pertahankan hubungan tersebut. Anda pun bisa menilai sikap mudah merayunya sebelum menjalin hubungan dengan anda dari bagaimana caranya mendekati anda.

Memiliki semangat bekerja dan berusaha
Pria yang layak dijadikan suami haruslah yang memiliki semangat tinggi dalam bekerja. Hal ini penting sebagai landasan karena nantinya pria lah yang akan memangku tanggung jawab mencari nafkah dan menghidupi anda. Jika ketika melajang saja rasa ingin bekerja atau berusaha tidak begitu semangat, bisa jadi hal tersebut akan semakin terbawa ketika berumahtangga atau bahkan hilang sama sekali ketika mendapati wanitanya yang justru bekerja.

Demikian beberapa ciri pria yang baik dijadikan suami dan bisa menambah pertimbangan anda. Semoga bermanfaat.