Paket Internet Harga 1000 1GB Indosat

Paket Internet Harga 1000 1GB Indosat ini sebenarnya sudah pernah kami bahas sebelumnya. Paket ini dikenal dengan sebuta Ooredoo Yellow yang akan memanjakan penggunanya. Harga yang ditawarkan terbilang sangat murah dan hanya dimulai dari 1 ribu saja dengan besaran kuota hingga 1GB. Jadi terbilang sangat lumayan bagi anda yang ingin membeli paket internet murah namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Paket Internet Harga 1000 1GB Indosat

Nah IM3 Ooredoo merupakan salah satu layanan seluler yang sangat familiar dengan pengguna cukup melimpah. Hal ini terbukti dengan semakin maraknya iklan dan kata kunci pencarian di internet terkait dengan tips dan triks internet murah IM3 Ooredoo. Nah sebagai langkah untuk membuat pengguna merasa senang, disini puhak indosat menciptakan suatu paket yang mungkin akan sangat menggiurkan untuk anda beli.

Seperti apa dan bagaimana cara membeli paket internet 1000 ini? Jika melihat beberapa sumber yang termasuk dari situs resmi, cara membeli paket kuota dengan harga 1 ribu rupiah ini terbilang mudah. Terlebih lagi, kuota yang anda peroleh sebesar 1GB bisa digunakan selama 24 jam tanpa harus terbagi pada kuota video, chat dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, paket ini juga bias digunakan pada semua jaringan. Entah itu 2G, 3G ataupun 4G. Nah sebagai langkah awal agar anda bisa membeli paket ini ialah :

Paket Internet Harga 1000 1GB Indosat

Hal pertama yang perlu anda lakukan ialah dengan dial ke *123*111#, selanjutnya anda bisa memilih paket yang terbagi dalam 3 varian. Beberapa diantaranya ialah paket 1 hari, 3 hari, dan 1 minggu (7 hari).

  • 1 hari dan harga : Rp.2.500 (1GB 24jam), Rp.2.000 (500MB utama dan 1,5GB malam), Rp.3.500 (1GB utama dan 2GB malam).
  • 3 hari dan harga : Rp.4.500 (1GB 24jam), Rp.4.000 (500MB utama dan 1,5GB malam), Rp.6.000 (1GB utama dan 2GB malam).
  • 7 hari dan harga : Rp.9.000 (1GB 24 jam), Rp.8.000 (500MB utama dan 1,5GB malam), Rp.10.000 (1GB utama dan 2GB malam)

Keterangan lanjutan mengenai paket :

Terdapat fitur pulsa safe yang akan menjadikan pulsa anda aman meski kuota sudah habis. Dengan begitu akan ada pemberitahuan untuk melakukan perpanjangan paket. Maka anda tidak perlu khawatir pulsa akan terpotong meski dalam keadaan membuka internet.

Perpanjangan akan berjalan otomatis jika pulsa pada kartu (nomer) anda mencukupi. Jadi anda tidak perlu daftar ulang untuk memperoleh kuota dengan harga yang dimaksud. Apabila anda pulsa anda tidak cukup maka bisa melakukan pengisian terlebih dahulu.

Memang tidak dipungkiri bahwa indosat bisa memberikan harga paket internet murah namun terkesan bukan murahan. Karena besaran kuota data yang anda peroleh mempunyai speed yang maksimal tanpa harus buffering (video). Dengan kata lain harga tersebut sudah sangat murah dan akan sangat menyenangkan bagi anda.

Penawaran promo ini tidak hanya mendapat kuota yang super besar, melainkan anda juga akan memperoleh kuota nelpon dan sms ke sesama operator tanpa batas alias unlimited. Bisa internetan sambil nelpon seseorang yang anda sayangi. Sangat menggiurkan bukan? Jadi tunggu apalagi, segera cek langsung untuk menikmati promo terbaru dari indosat ini.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan terkait Paket Internet Harga 1000 1GB Indosat. Semoga bisa membantu bagi anda. Ringkasnya ialah anda bisa dial *123*111#, maka akan tampil berbagai pilihan paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

This page needs javascript enabled !