Ini Variasi Belahan Rambut Bikin Penampilanmu Berbeda

Ini Variasi Belahan Rambut Bikin Penampilanmu Berbeda

Beriwarta – Rambut adalah mahkota kepala yang memiliki peranan cukup penting untuk sempurnakan penampilan wanita. Ini yang sering menjadi alasan mengapa Anda wajib menggunakan hairstyle trendy untuk menunjang style Anda yang jauh lebih cantik dan juga menarik. Nah, tahukah Anda jika ternyata hanya dengan mengubah belahan rambut saja bisa ciptakan efek penampilan yang berbeda lho, ladies? Tidak percaya? Pelajari dulu di sini deh!

Variasi belahan rambut wanita untuk tampil beda

Side part
Model rambut dengan belahan satu ini adalah yang paling simpel dan juga sederhana. Apabila Anda ingin memberikan fokus perhatian pada area wajah Anda, maka side part inilah yang paling pas untuk style kece Anda tersebut. Variasi belahan rambut satu ini juga bisa menjadi pilihan terbaik khususnya bagi wanita yang memiliki bentuk wajah penuh. Selain dapat menjadikan wajah Anda tampak lebih seimbang, aksen satu ini juga bisa melembutkan area rahang Anda.

Center part
Selain itu, variasi belahan tengah yang satu ini juga bisa memberikan kesan wajah yang tampak lebih penuh. Jadi, gaya rambut yang satu ini sangat cocok sekali bila diaplikasikan pada wanita dengan bentuk wajah tirus. Selain hal tersebut, aksen middle part ini juga akan menonjolkan bagian alis Anda yang tampak cetar. Dukung juga penampilan cantik Anda tersebut dengan eyebrow make up yang tepat, maka wajah Anda akan tampak lebih berkarakter.

Zig zag part
Model belahan acak dengan bentuk zig zag pada bagian tengah kepala satu ini memang terbilang sangat unik dan layak Anda coba untuk menjadikan gaya Anda lebih berbeda. Variasi yang satu ini cukup ringkas sebab Anda tidak perlu sisir untuk bisa melakukannya. Dukung dengan model rambut messy untuk ciptakan efek hairstyle yang lebih fun dan juga fresh.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang variasi belahan rambut bikin penampilanmu berbeda yang bisa kami bagikan di atas. Semoga saja informasinya bisa bermanfaat dan menginspirasi.