Ide Berhijab Nyaman Meskipun Kondisi Cuaca Panas

Ide Berhijab Nyaman Meskipun Kondisi Cuaca Panas

Beriwarta – Fashion hijab saat ini semakin maju dan berkembang di berbagai negara, terutama di negara Indonesia, melihat hal ini ternyata banyak para desainer yang memunculkan ide-ide baru disetiap tugasnya menjadi seorang desainer, cukup banyak pula desainer Indonesia yang sukses dinegara orang lain, salah satunya bisa disebut desainer muda Dian pelangi, beberapa desainer yang lain pula yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.

Cukup banyak sih wanita yang dijaman sekarang ini memutuskan untuk mengenakan hijab, namun seperti apapun alasan mereka yang pasti semoga semuanya tetap mempunyai unsur yang positif, mengenakan hijab pada dasarnya juga harus tahu waktu dan tempat, untuk itu disini Anda harus pintar-pintar dalam memilih jenis ataupun model hijabnya, salah satu kondisi yang tidak cukup bagus yang bisa merusak beberapa fashion hijab terutama rambut adalah cuaca yang panas. Hal inilah yang terkadang membuat fashion menjadi tidak nyaman, dan untuk mengatasi hal ini, dibawah ini ada Ide Berhijab Nyaman Meskipun Kondisi Cuaca Panas

Pertama. Istirahatkanlah jikalau memang sudah waktunya. Aktifitas mulai pagi sampai disiang hari tentunya membuat tubuh terasa lelah dan capek sekali, apalagi cuaca panas yang tidak mendukung, maka dari itu istirahat dan cuci muka agar wajah bisa lebih tampak fres lagi.

Kedua. Mungkin cara ini jarang dipakai oleh kawan ladies, berwudhu adalah cara yang praktis dan membuat diri menjadi tenang dan tentunya tetap fresh sepanjang waktu Anda, manfaat wudhu selain membuat wajah bisa tampil segar kembali, segala sesuatu seperti emosi juga bisa dijaga.

Ketiga. Setelah itulah baru aplikasikan sedikit make up pada tatanan wajah Anda, pakailah make up yang simpel jangan seperti dipagi hari, agar wajah tidak terlalu menjadi berat kelihatannya, karena sudah cukup banyak olesan dan aktiftas yang dijalani, maka sudah waktunya pula untuk beristirhat dengan muka yang tenang pula.

Ke empat. Jika memang diperlukan sebaiknya bawalah kipas yang mini, hingga ketika cuaca panas mengganggu disini Anda bisa langsung memakai kipas tersebut, hingga tidak perlu lagi sibuk mencari angin segar.

Ke lima. Mungkin diawal pagi Anda harus memperhatikan tatanan rambutnya, rambut yang terlalu diikat kencang akan membuat masalah baru, apalagi jika tidak di ikat, maka sebaiknya cara yang utama adalah sedikit mengikat agar bisa tetap bernafas, dan apabila memasuki waktu siang hari, tubuh juga tidak menjadi gerah sekali.

Ke enam. Hendaknya memilih bahan hijab dari kain katun. Mungkin tips ini akan menjadi tips utama, sebab cuaca yang panas yang menyebabkan keringat juga bisa terjadi dari pemilihan bahan hijab yang tidak pas.

Ide Berhijab Nyaman Meskipun Kondisi Cuaca Panas diatas bisa Anda pakai ketika cuaca yang seperti ini datang, tidak perlu stres dan pusing, lakukan saja tips simpel diatas, insyaALLOH akan membuat Anda merasa nyaman kembali dalam segala aktifitas yang Ada. Semoga tips ini bermanfaat kawan ladies sekalian.