7 Pertanyaan Yang Wajib Ditanyakan Ke Pengacara Pribadi Anda

Bagaimana jika mengajukan satu pertanyaan saja dapat membantu Anda mendapatkan ribuan dolar. Terdengar tidak mungkin bukan? Mendapatkan penyelesaian yang pantas Anda terima adalah dengan mengajukan pertanyaan yang tepat kepada pengacara pribadi Anda. Namun, banyak klien yang tidak tahu pertanyaan yang tepat untuk ditanyakan ke pengacara pribadi mereka. Hal ini sama saja dengan meninggalkan uang di atas meja.

Lalu apa pertanyaan yang baik untuk ditanyakan ke pengacara pribadi Anda? Pertanyaan terbaik untuk pengacara Anda akan mencakup banyak topik yang berbeda. Topik-topik ini biasanya mencakup biaya, jangka waktu dan nilai dari kasus Anda. Pengacara cedera pribadi yang baik akan membantu Anda memahami setiap aspek dari kasus Anda. Dan cara terbaik untuk menentukan apakah pengacara itu baik untuk Anda adalah dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan berikut kepada mereka, diantaranya adalah :

Apa yang Dibutuhkan Pada Kasus Ini?
Hal ini merupakan inti dari gugatan potensial Anda. Dalam banyak kasus, nilai potensial dari kasus Anda menentukan apakah Anda harus mengambil tindakan hukum. Pengacara Anda mungkin hanya dapat menawarkan rentang keuangan, bukan nomor tertentu. Namun, mereka juga harus memahami variabel tentang nilai dan dapat menjelaskannya kepada Anda. Selain itu, Anda juga memiliki peluang bagus untuk mengukur seberapa layaknya pengacara itu. Jika mereka membuat janji yang tampaknya tidak masuk akal, maka sudah waktunya untuk mencari pengacara baru.

Apa Rekam Jejak Anda?
Pengacara Anda harus mewakili Anda dan minat Anda. Hal itu berarti Anda ingin memiliki perwakilan terbaik yang Anda mampu. Tanyakan kepada pengacara apa tingkat keberhasilan mereka dan berapa tahun pengalaman yang mereka miliki. Selain itu, tentukan apakah pengacara ini secara pribadi akan menangani kasus Anda atau tidak. Tujuannya di sini sederhana. Temukan pengacara paling berpengalaman dengan catatan paling terbukti.

Bagaimana Rincian Dengan Biaya?
Salah satu pertanyaan terbaik untuk meminta pengacara pribadi adalah mengenai biaya kontingensi mereka. Ini biasanya diberikan sebagai persentase dari keseluruhan penyelesaian potensial. Perjanjian biaya kontingensi berarti Anda tidak membayar apa pun kecuali Anda menerima penyelesaian moneter. Namun, Anda ingin tahu bagaimana Anda akan membayar pengacara jika kasus Anda berhasil.

Apakah Lisensi Anda Pernah Ditangguhkan atau Dicabut?
Pertanyaan ini cukup jelas. Penting bagi Anda untuk menentukan apakah pengacara memiliki riwayat hukum yang terpercaya. Kemungkinan ada alasan tertentu di balik lisensi mereka ditangguhkan. Namun, mengajukan pertanyaan tersebut mampu memberikan kesempatan untuk memiliki percakapan yang jujur tentang masalah ini. Anggaplah ini sebagai peluang untuk mengukur catatan dan kepercayaan dari pengacara potensial Anda.

Seberapa Cepat Anda Menyelesaikan Kasus Saya?
Ada beberapa pengacara tertentu yang memiliki reputasi buruk karena membiarkan kasus mereka menumpuk. Ini berarti Anda bisa menunggu lebih dari setahun sebelum kasus Anda mendapat perhatian nyata. Mintalah pengacara Anda dalam hal seberapa cepat mereka dapat mulai menangani kasus Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memilih pengacara terbaik yang juga dapat bekerja dalam jangka waktu yang menurut Anda wajar. Selain itu, Anda juga dapat menanyakan berapa banyak kasus lain yang tertunda oleh pengacara Anda.

Apakah Anda Berpengalaman dengan Pemerintah?
Kasus pribadi Anda mungkin melibatkan pekerjaan pemerintah atau lembaga pemerintah. Dan tidak setiap pengacara pernah mengalami kasus yang melibatkan pemerintah. Di Craig Swapp & Associates, “Bisakah Anda menuntut pemerintah?” adalah pertanyaan yang mereka dengar sepanjang waktu. Mereka harus memiliki pengalaman yang dibutuhkan untuk memastikan kasus Anda mendapat perhatian terbaik dan Anda menerima penyelesaian terbaik.

Kapan Kasus Saya Akan Diadili?
Pada dasarnya, pertanyaan terbesar adalah kapan kasus Anda akan diadili. Dan jika jawabannya adalah masuk akal, maka pengacara Anda layak untuk mendapatkan perhatian. Jawabannya mungkin melibatkan rentang waktu. Bersiaplah untuk berbagai macam hal, karena kasus-kasus pribadi sering memakan waktu antara dua dan tiga tahun untuk diselesaikan. Mengetahui hal seperti juga akan membantu Anda dalam hal mempersiapkan keuangan untuk tahun-tahun mendatang.

Itulah pembahasan mengenai 7 Pertanyaan Yang Wajib Ditanyakan Ke Pengacara Pribadi Anda yang harus dipahami dan diterapkan. Semoga bermanfaat ya

Artikel Terbaru
  • Berikut Penyebab dan Cara Ampuh Mengatasi Benjolan di Gusi
    Anda pernah mengalami sakit pada gusi maupun benjolan di gusi. Hal ini tentu mengganggu anda untuk melakukan aktivitas sehari – hari. Karena benjolan di gusi membuat tidak nafsu makan dan untuk berb ...
  • Inilah 4 Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat
    Setiap wanita dilahirkan dengan sebuah mahkota alami yang disebut rambut. Jenis rambut wanita pun sangat beragam, mulai dari yang keriting, bergelombang, hingga lurus. Dengan berbagai jenis rambut ...
  • Telapak Tangan Berkeringat? Kemungkinan ini Penyebabnya
    Apakah Anda sering mengalami telapak tangan berkeringat? Kondisi ini dapat menjadi indikasi kesehatan tubuh, terutama jika keringat terus menerus terjadi. Dalam beberapa kasus, keringat berlebih ser ...
  • Syarat Pengajuan KPR dan Pentingnya Simulasi KPR Rumah
    Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan primer bagi setiap manusia. Rumah, sebagai salah satu tempat tinggal, merupakan kebutuhan yang penting bagi mereka yang sudah berkeluarga. Masa depan ...
  • 6 Tips Untuk Mengurangi Rambut Rontok
    Rambut rontok bisa menjadi suatu masalah besar yang bisa menyebabkan kekhawatiran dan mempengaruhi kepercayaan diri, terutama untuk wanita. Sebenarnya ini adalah hal yang alami, namun tetap saja k ...
Back to Top
This page needs javascript enabled !