4 Rahasia Untuk Membuat Blog Hukum Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

4 Rahasia Untuk Membuat Blog Hukum Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Beriwarta – Setiap kali Anda memikirkan blog hukum, maka Anda akan ingat pada karakter Scott Baio tentang “Arrested Development.” Bob Loblaw juga memiliki blog hukum. Namun, blog hukum dapat memberikan banyak informasi kepada klien potensial. Hal ini juga merupakan cara hebat untuk memanfaatkan SEO agar mendapatkan peringkat lebih tinggi di mesin pencarian. Jika Anda siap untuk memulai, teruslah menyimak ulasan dibawah ini ya. Berikut adalah panduan utama Anda tentang cara memulai blog hukum yang jarang diketahui banyak orang, diantaranya adalah :

Rancang Strategi Kerja
Sebelum memulai membuat blog hukum, maka Anda perlu meluangkan waktu untuk menyusun strategi. Anda tidak akan masuk ke ruang sidang atau deposisi tanpa rencana. Pikirkan tentang siapa audiens Anda. Sebagian besar audiens Anda mungkin adalah klien potensial. Pikirkan tentang jenis informasi apa yang akan mereka kunjungi di situs web Anda. Sebagian besar firma hukum tidak menangani semua jenis hukum. Mereka memiliki niche atau karakter sendiri. Jangan lupa bahwa blog Anda harus menjadi bagian dari merek Anda. Gunakan ini sebagai platform untuk mengembangkan merek Anda lebih lanjut.

Buat Konten Hebat
Apa pun yang Anda pilih untuk ditulis, konten adalah hal penting. Konten hebat adalah yang bisa menarik perhatian calon klien dan mesin pencari. Jika Anda bergumul dengan ide untuk blog hukum Anda, maka periksalah untuk melihat apa yang saat ini ada di berita. Selalu ada sesuatu yang terjadi di mana sudut pandang hukum akan dinilai. Buat konten yang membahas pertanyaan yang sering diajukan. Lihatlah blog hukum lain dan lihat apa yang mereka tulis. Jika firma hukum Anda menangani klaim asuransi, misalnya, Anda bisa mengunjungi USAttorneys untuk mencari firma hukum lain yang menulis tentang subjek yang sama. Anda bisa mendapatkan ide dari sana. Tulis tentang studi kasus atau kasus lama yang Anda tangani sehingga blog Anda bisa menjadi tempat yang layak untuk dikunjungi. Selain itu, blog juga tidak harus panjang dan seharusnya tidak berisikan bahasa yang kebanyakan orang tidak mengerti. Tulislah seolah-olah Anda menjelaskan sesuatu kepada klien dengan sangat sedikit pemahaman tentang hukum. Konten yang jelas dan ringkas adalah hal yang terbaik.

Simpan Artikel Anda Sesuai Dengan Aturan Perilaku Profesional (ABA)
Pertama-tama, jika ada aturan periklanan hukum yang harus Anda ajukan, maka pastikan Anda menyadarinya sebelum Anda memulai blog hukum Anda. Meskipun benar bahwa diskusi topik yang luas dan ulasan kasus pada umumnya tidak dianggap sebagai iklan, tetapi hal itu adalah protokol yang baik untuk memperhatikan konten, konteks dan metode bagaimana konten tersebut tersebar. Selanjutnya, prioritas pertama Anda adalah melindungi informasi rahasia klien Anda. Namun, jangan hanya karena ada masalah yang tertunda yang mengakibatkan Anda tidak dapat mendiskusikan kasus ini secara publik. ABA Model Rule 3.6 menyatakan topik spesifik saja yang boleh ditulis. Terutama ketika informasinya adalah catatan publik. Namun, langkah terbaik adalah jika Anda berencana untuk menulis tentang kasus yang Anda tangani adalah berbicara dengan klien Anda sebelum Anda menulis artikel.

Menulis dengan Konsisten
Tidak masalah jika Anda ingin menulis artikel blog hukum yang luar biasa. Tetapi yang perlu Anda pahami adalah satu artikel saja tidak cukup. Anda tidak menulis blog Anda secara sporadis. Pemasaran adalah proses yang berkelanjutan. Anda tidak bisa hanya menempatkan iklan di suatu tempat satu kali dan mengharapkan semua orang menemukan Anda. Hal yang sama berlaku ketika Anda menulis blog. Tulis setidaknya seminggu sekali, jika Anda bisa. Semakin banyak artikel yang Anda publikasikan, maka semakin besar pula jumlah orang-orang yang mengikuti artikel Anda. Selain itu, Anda juga akan diberi peringkat lebih tinggi secara organik dengan mesin pencarian. Mereka menyukai konten baru yang segar dan dengan senang hati akan memberi penghargaan kepada semua situs web yang menciptakan konten baru.

Itulah pembahasan mengenai 4 Rahasia Untuk Membuat Blog Hukum Yang Jarang Diketahui Banyak Orang yang patut Anda simak. Semoga bermanfaat ya