3 Gaya Hijab Nissa Sabyan

3 Gaya Hijab Nissa Sabyan

Beriwarta – Nissa Sabyan, penyanyi berhijab dengan wajah yang manis dan sedang naik daun ini banyak diperhartikan fashionnya selain dari tarik suaranya. Meski sering bernyanyi di depan panggung dan orang banyak, ternyata gaya berhijab Nissa Sabyan ini cukup sederhana namun tetap cantik untuk dilihat. Nah untuk kamu yang ingin mengadopsinya pada gaya kamu, berikut ini ada 3 gaya hijab Nissa Sabyan yang bisa kamu contoh.

Gaya Pertama
Untuk gaya hijab Nissa Sabyanyang pertama, karena memang Nissa belum memberi nama untuk gayanya ini, Nissa mengenakan hijab shawl atau pashmina yang terbuat dari katun volie. Hijabnya ini memiliki dua sisi yang sama panjang yang kemudian saat dikenakan, dilipat bagian sisi kiri di bagian rahang lalu dipindah ke sisi kanannya. Setelah itu, dua bagian itu ditempelk dengan jarum pentul. Untuk bagian kanannya dibawa ke bagian kiri dengan merapikan bagian dada agar tidak tampak menumpuk.

Gaya Kedua
Gaya kedua dari Nissa juga memakai hijab dengan dua sisi sama panjang. setelah dikenakan diatas kepala, kedua bagian bawahnya disilangkan hingga menutupi semua bagian kepala kecuali wajah dan di bawah dagu kemudian dibawa ke belakang dan diikat rapi. Gaya hijab Nissa Sabyanini simple dan tampak cantik untuk acara acara formal.

Gaya Ketiga
Untuk gaya hijab Nissa Sabyanyang ketiga ini tidak kala sederhana dibandingkan dengan dua sebelumnya. Nissa menggunakan dalaman ninja sebelumnya, kemudian mengenakan pashmina atau shawl di kepalanya. Pashimina tersebut disilangkan hingga menjuntai ke bagian bawah yang kemudian dibawa ke belakang.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan gaya hijab Nissa Sabyanyang memiliki kesan sederhana namun bisa tetap tampil maksimal? Ya, memang untuk kondisi tertentu kita juga sebaiknya mengandalkan hijab yang sederhana dan tidak terlalu banyak dihiasi aksesoris. Salah satunya adalah gaya dari Nissa ini yang masih menunjukkan kesan Chic serta casualnya meski tampil sederhana. Yuk kita coba satu persatu sambil menonton akun YouTube nya.